Terbaru!! Game Balap Mobil Anime Terbaik Drift City Online Sudah Hadir!

freakmoccy

New member
Hallo Gamers! Dengan jumlah jutaan gamer yang sudah unduh game ini, Drift City menawarkan berbagai jenis mobil terkenal dan lokasi popular yg dapat kamu pilih dalam game. Game yang cukup populer dikalangan gamer ini, akan secara resmi merilis update terbarunya untuk Android dan iOS bersamaan pada hari ini (8/11)



Dalam rangka menyambut rilisnya game ini, Ucube akan memberikan berbagai bonus yang menarik. Khususnya untuk user baru dimana mereka akan mendapatkan bonus ganda. Bagaimana caranya?. Gampang, kamu (user baru) harus rajin login ke dalam game tiap harinya dan menyelesaikan level Austria dan Amerika Serikat, dan akan langsung mendapatkan in-game cash gratis.

Sudah tidak sabar lagi untuk main game inikan?. So, tunggu apalagi. Langsung ambil smartphone dan tablet kamu, dan mulai unduh game ini sekaligus mulai berlatih kemampuan kamu mengemudi di Drift City.



19889280714_7b24e7ac99_o.jpg

Maksimalkan kemampuan mobil kamu, dengan hanya satu sentuhan tunjukkan keahlian kamu nge-drift di jalanan.

Dirft City akan menantang kemampuan mengemudi kamu dengan mengendalikan gerakkan mobil dengan menyentuh sisi kanan dan kiri layar perangkat mobile, sekaligus menghindari mobil untuk mengumpulkan skor lebih tinggi lagi.

Merasa mobil kamu murang cepat?. Kalau gitu kenapa tidak kamu pasangi berbagai item khusus yang dapat kamu beli dari toko. Dengan kamu sebagai satu-satunya orang yang berdiri untuk keadilan dan berusaha untuk mengejar mobil-mobil milik organisasi jahat bernama HUV, dan menangkap mereka untuk mendapatkan informasi berharga.

Bagaimana cara menangkap mereka?. Gampang, kamu hanya perlu menabrakkan mobil kamu beberapa kali ke mobil HUV. Berbagai belokkan pada lintasan juga akan menjadi tantangan tersendiri untuk kemampuan nge-drift kamu.

19889280804_514f520053_o.jpg

Ingin merasakan betapa serunya balapan jalanan diseluruh dunia?. Gampang, tinggal unduh Drift City ke perangkat mobile kamu.

Di Drift City kamu akan merasakan betapa serunya balapan di sepuluh Negara berbeda di dunia, dengan berbagai latar belakang yang berbeda, dan tentu saja dengan kondisi cuaca yang beda-beda.

Tiap Negara akan diwakili oleh dua area yang berbeda, dengan berbagai tahapan dan pemandangan lintasan yang berbeda. Yang mana area selanjutnya akan dapat diakses setelah kamu menyelesaikan misi yang diminta tiap level dan areanya.

19889280904_25493eefef_o.jpg

 
Back
Top