Xtra menghilang....
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Xtra menghilang....

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Xtra menghilang....

katanya 15 jan nt gak ada xtra lg yah??

gmna nih???
quicksilver quicksilver is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Xtra menghilang....

Mungkin ada bonus yg lainnya
kita tunggu aja
MR_FRAN
MR_FRAN MR_FRAN is offline
National Level

Post: 582
 
Reputasi: 12

__________________
Head SHoot






    #3   Report Post  

Re: Xtra menghilang....

nih ada kegiatan menghentikan ini

Saya keberatan jika program extra bebas xl d hentikan..

Lalu krm ke 818 (free).
Jk ada 80% XL'ers yg ngrm, pghntn xtra dbtlkn.
SebArkan..
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






    #4   Report Post  

Re: Xtra menghilang....

Oke deh bos, muda-mudahan programnya di perpanjang
MR_FRAN
MR_FRAN MR_FRAN is offline
National Level

Post: 582
 
Reputasi: 12

__________________
Head SHoot






    #5   Report Post  

Re: Xtra menghilang....

kirim ke 818 tp format nya gmn tuch?
pecinta xl pst ga ingin xtra hilang...:mad: >:'(
zeek zeek is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0



loading...



    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Xtra menghilang....

wah....smoga bnr2 bisa deh....
mana asik kalo bebas kehilangan xtranya....
xtra kan jantung bebas....hueuhuehuehueh:D :D
quicksilver quicksilver is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #7   Report Post  

Re: Xtra menghilang....

Dulu mah tiap bulan isi Xtra, tapi sekarang udah gak lagi...
Soalnya yg dulu tiap hari di sms in udah jadi temen bobo, hehehe... Gak perlu sms2 lagi...
Ternyata nikah emang bikin pengeluaran jadi sedikit, hihihi...
rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






    #8   Report Post  

Re: Xtra menghilang....

Hal ini ane kurang tahu waktu itu, dan elanjutnya saat ini bisa memanfaatkan yang ada saja untuk bisnis atau lainnya. Tapi memang hal yang tidak manfaat bisa ditinggalkan.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.705
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.