Prediksi Granada vs Eibar 25 Agustus 2015

ramalanbola

New member
Prediksi Granada vs Eibar 25 Agustus 2015
GRANADA-vs-EIBAR.jpg

http://ahliprediksibola.com/prediksi-granada-vs-eibar-25-agustus-2015/



Prediksi Granada vs Eibar 25 Agustus 2015, Prediksi Granada vs Eibar Berita Granada vs Eibar Jadwal Granada vs Eibar yang akan berlangsung di Stadium Nuevo Los Cármenes (Granada).
Dalam laga pertandingan Spanish La Liga akan mempertemukan Granada yang akan menjamu tamu nya Eibar yang berlangsung di Stadium Nuevo Los Cármenes (Granada) yang akan berlangsung hari selasa pada pukul 01:30 WIB. Pada beberapa pertemuan terakhir nya kedua tim mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh dan dengan pertemuan besok akan menjadi laga yang penting bagi masing masing tim.
Granada dalam pertandingan yang akan datang mendapatkan kesempatan nya untuk mendulang kemenangan nya kembali. Pelatih Sandoval meyakinkan bahwa dalam pertandingan yang akan datang dengan Eibar akan menjadi kemenangan kami dan sebagai tuan rumah kami akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan yang akan datang.
Eibar menggalami masa kelam nya dan dengan kekalahan yang di terima dari Real Valladolid menambah kemerosotan tim dan pelatih Mendilibar mendapat tantangan beratnya pada pertandingan berikutnya. Hasil yang di dapat dalam beberapa pertandingan terakhirnya memang belum memuaskan dan pekerjaan berat sedang menunggu nya.



 
Back
Top