Cara Mengobati Hidrokel pada Anak Bayi Tanpa Operasi

dedeherbals

New member
Cara Mengobati Hidrokel pada Anak Bayi Tanpa Operasi

Sebelum ke pembahasan tentang Cara Mengobati Hidrokel pada Anak Bayi Tanpa Operasi, mari simak dulu penjelasan sekilas tentang Penyakit Hidrokel.

Penyakit Hidrokel

Hidrokel merupakan salah satu penyakit pada testis laki-laki dimana terjadi pembengkakan tanpa rasa sakit dari skrotum yang disebabkan adanya gumpalan cairan disekitar testis, penyakit yang satu ini lebih banyak menyerang terhadap anak-anak sehingga bagi anda para orang tua harus benar-benar menjaga kesehatan buah hati anda supaya tidak terserang oleh Penyakit Hidrokel yang sangat berbahaya ini. Penyebab dari Penyakit Hidrokel ini adalah karena skrotum yang membesar, peradangan pada testis, cidera dan infeksi dari berbagai macam jenis kuman sehingga mengakibatkan para penderita merasa memiliki testis yang berat. Sekedar informasi saja, Hidrokel sering terjadi pada testis bagian kanan.

Gejala Penyakit Hidrokel
- Adanya benjolan pada satu testis.
- Testis terasa sangat berat, sakit pada pinggang.
- Nyeri punggung bagian bawah.
- Badan terasa lemah dan lelah.
- Sensasi terbakar pada testis yang membengkak.
- Aktifitas seksual yang terganggu (pada orang dewasa).
- Rasa sakit pada daerah selangkangan.

Bagaimana Cara Mengobati Hidrokel pada Anak Bayi Tanpa Operasi ?
Banyak Para Orang Tua yang mencari Obat Hidrokel yang paling aman dan tanpa efeksamping serta tanpa harus operasi untuk buah hatinya (anak bayi nya) yang sedang mengalami hidrokel. Kali ini kami ingin memperkenalkan sebuah produk herbal untuk pengobatan secara tradisional alami untuk menyembuhkan penyakit hidrokel yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal AgaricPro.

agaricpro2.jpg


Cara Mengobati Hidrokel pada Anak Bayi Tanpa Operasi
AgaricPro Obat Herbal Hidrokel Rp. 200.000,- / Box

AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.


Cara Mengobati Hidrokel pada Anak Bayi Tanpa Operasi adalah dengan cara mengkonsumsi AgaricPro secara rutin 3 (tiga) kali sehari, pagi, siang dan malam sebelum tidur. Dengan melihat komposisi AgaricPro yang lengkap, maka tidak diragukan lagi, mudah-mudahan Alloh SWT memberi kesembuhan dengan perantara Herbal AgaricPro ini. Aamiin

Testimoni Hidrokel
Berikut adalah testimoni konsumen kami yang sudah merasakan khasiat AgaricPro dalam mengobati penyakit Hidrokel.

testimoni%2Bsembuh%2Bhidrokel.jpg



Info Pemesanan Hubungi kami :
ISTIQOMAH STORE
HP. 085 697 819 543 atau 0852 0001 2526
Pin BB 517878C3
 
Last edited:
Back
Top