Heboh, Anggita Sari Menggaku Sebagai Artis Inisial AS

majalahberita855

New member
Foto-buah-dada-Anggita-Sari1.jpg


SUMBER

Majalahberita855.com, Jakarta - Masyarakat masih menebak-nebak siapakah AS yang sekarang lagi menjadi berita hangat di beberapa media sosial, AS merupakan artis yang tertangkap di Surabaya karena kasus prostitusi, Kamis (03/09/2015). Dari prediksi sementara banyak yang menyebut bahwa inisial AS adalah salah satu model seksi yang bernama Anggita Sari.

BACA JUGA : Foto Model Hot Dan Seksi Terbaru Dari Anggita Sari

Bagaimana nama Anggita Sari bisa menjadi tertuduh ? karena dalam keterangannya, Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa artis yang bernisial AS ini pernah terjerat dalam kasus Narkoba. seperti kita ketahui bahwa Anggita Sari merupakan mantan kekasih dari seorang terpidana mati gembong narkoba, Fredy Budiman.

Anggita Sari pun tidak lantas diam ketika dikaitkan dengan Artis yang berinisial AS, Wanita kelahiran 26 Desember 1992 ini membenarkan bahwa dirinya memang berada di Surabaya dan sudah lama juga tinggal di kota Surabaya.

Namun ada yang lucu disini maksudnya dari Anggita Sari mau mengejek atau apa, dia mengakui bahwa dirinya ada AS, memang, sebelum kepolisiaan menyebut inisial AS, polisi telah mengatakan wanita yang ditangkap berinisial AM.

Di Instagram pribadinya, @anggitasariofficial91 dia menuliskan sebuah status yang dimana dia mengklarifikasi yang bertuliskan : "klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM..."
 
Back
Top