Berita Bola MASTER188.COM ,- Rossi Monster MotoGP

DERMAWAN8

Banned
rossi%2Bm.jpg


MASTER188.COM ,-Mantan pembalap Italia, Loris Capirossi, menilai sulit bagi Jorge Lorenzo mengalahkan Valentino Rossi pada MotoGP musim ini. Pasalnya, performa yang ditunjukkan musim ini membuat status monster MotoGP masih melekat pada tubuh Rossi.

Membandingkan dengan Rossi, Capirossi melihat masih adanya kekurangan pada diri Lorenzo. Menurut pria 42 tahun itu, The Doctor –julukan Rossi- memiliki keunggulan yang tak dimiliki Lorenzo.

“Secara psikologis, Valentino (Rossi) jelas lebih siap (dibanding Lorenzo). Dia selalu bekerja keras demi memenangkan gelar juara dunia. Kapan pun mendapat kesempatan, dia selalu gunakan untuk menyerang,” kata Capirossi.

“Dia masih merupakan seorang monster. 36 tahun adalah usia yang tak lagi muda dan dia telah memenangkan banyak gelar,” sambungnya.

Capirossi meyakini, saat ini The Doctor berada dalam performa terbaik dalam kariernya. Baginya, juara dunia tujuh kali itu telah menunjukkan bahwa usia bukanlah hambatan untuk bertarung menjadi yang terbaik.

“Dia mampu bertarung dengan dua pembalap yang super kuat dan rival yang lebih muda. Dia masih sama dan bahkan jauh lebih baik dari Rossi yang saya tahu sebelumnya,” tuntas mantan pilar Ducati itu.
 
Back
Top