Bonucci Kecam Aksi Ejek Fans Gadungan Juventus

inzaghi

New member
Bonucci Kecam Aksi Ejek Fans Gadungan Juventus


Bonucci-Kecam-Aksi-Ejek-Fans-Gadungan-Juventus-700x315.jpg


Turin, SunduL – Leonardo Bonucci mengecam aksi cemooh sejumlah fans yang diindikasi bukan dari pendukung setia Juventus.

Bianconeri hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Chievo akhir pekan lalu, dan memperpanjang hasil buruk diawal musim ini, setelah dua kekalahan beruntun pada pembukaan Serie A.

Rupanya hasil mengecewakan tersebut membuat sekelompok fans Juve mencemooh pemain di luar lapangan pada babak pertama.

“Sangat mudah untuk datang ke stadion dan bertepuk tangan ketika semuanya berjalan dengan baik,” tulis Bonucci di akun Twitter dan Instagram miliknya.

“Penggemar setia akan tetap memuji permainan tim walaupun di saat-saat sulit, itu untuk membantu tim. Juventus adalah untuk semua orang yang melangkah ke lapangan, baik berada di bangku cadangan, mereka yang datang ke stadion dan duduk di rumah untuk menonton permainan kami.”

“Moto Juve moto adalah berjuang sampai akhir, dan untuk menuju itu kita semua harus bersatu. Percayalah pada Juventus dan dalam proyek kami.”

“Kita harus selalu positif. Sekarang kita akan terfokus pada Liga Champions.”


Mungkin pendukung Juventus belum terbiasa melihat hasil seimbang dan kalah maka dari itu mereka mengejek tim kesayangannya, menurut kalian bagaimana ?
 
Back
Top