Prediksi Dynamo Kiev vs Porto

lorriane

New member
Prediksi Dynamo Kiev vs Porto

Prediksi-Dynamo-Kiev-vs-Porto.jpg

Kiev, SunduL – Kedua tim telah bertemu enam kali, seluruh pertemuannya terjadi di Piala Eropa, dan telah bertemu dua kali dalam babak penyisihan grup dalam beberapa tahun terakhir. Mereka masing-masing menang di laga tandang di musim 2008/09, sebelum Porto menang 3-2 di kandang dan seri di tandang pada musim 2012/13.

– Susunan pemain di Kiev pada 6 November 2012 adalah

Dynamo: Koval, Betao, Mikhalik, Khacheridi, Taiwo, Yarmolenko, Vukojevic (Kranjcar 88), Miguel Veloso, Gusev, Marco Ruben (Ideye 67), Milevskiy (Haruna 58).
Porto: Helton, Danilo, Ba, Otamendi, Mangala, Defour (Andre Castro 79), Joao Moutinho, Lucho Gonzalez, James Rodríguez (Kleber 90+1), Jackson Martínez, Varela (Atsu 76)

– Silvestre Varela mencetak gol dalam kemenangan 3-2 sementara Helton juga masih bertahan di skuad Porto dan Yevhen Khacheridi masih berada di Dynamo.

– Hasil 0-0 adalah hasil terbaik Kiev di kandang melawan Porto.

– Dynamo telah bergabung ke babak grup Liga Champions untuk yang ke-15 kalinya, sementara Serhiy Rebrov baru pertama kali melatih di turnamen bergengsi.

– Pada musim 2012/13, Dynamo berakhir di posisi ketiga dalam grup A, delapan poin di belakang runner up Porto.

– Pada musim 2009/10, ketika mereka berakhir di tempat terbawah grup, Dynamo menang satu kali dan kalah dua kali dari laga kandang mereka dan hanya merasakan sukses tiga kali dalam 15 laga kandang grup terakhir mereka. Rekor kandang dan tandang mereka adlaah empat menang dalam 31 laga terakhir babak grup.

– Mereka telah bermain sebanyak 16 kali melawan tim asal Portugal dengan rekor menang lima kali, tiga seri dan delapan kalah (tiga menang, dua seri, tiga kalah di Ukraina).

– Porto berada di babak grup Liga Champions untuk yang ke-20 kalinya dan berharap untuk lebih baik daripada perjalanan musim lalunya, dimana mereka kalah dalam partai semifinal dengan agregat 7-4 oleh Bayern Munchen, menderita kekalahan 6-1 di Jerman.

– Sebelum laga tersebut tim asuhan Julen Lopetegui itu telah tidak terkalahkan dalam perjalanan kompetisi, termasuk play-off, menang tiga kali dari lima laganya. Mereka hanya kalah tiga kali dalam 12 laga tandang Eropa (menang empat kali), termasuk play-off.

– Rekor 12 pertemuan mereka dengan tim Ukraina adalah tujuh menang, empat seri dan kalah satu kali (menang tiga kali dan seri tiga kali saat bertandang).

Pros & Cons
Pros of Team A

Dynamo Kiev Ingin mendapatkan hasil yang lebih baik di kandang setelah hanya dapat meraih hasil terbaiknya melawan Porto, 0-0

Pros of Team B

Porto hanya kalah satu kali saat bertemu dengan tim Ukraina

Cons of Team A

Dynamo Kiev mengalami kekalahan delapan kali dalam 16 pertemuannya dengan tim Portugal

Cons of Team B

Merasa di atas angin setelah Dynamo Kiev tidak pernah menang di kandang saat bertemu Porto


Sumber:
http://prediksibolafriendlymatch.blogspot.co.id/2015/09/prediksi-dynamo-kiev-vs-porto.html
http://beritasundul.blogdetik.com/2015/09/16/prediksi-dynamo-kiev-vs-porto
http://prediksibolasundul.tumblr.com/post/129201458118/prediksi-dynamo-kiev-vs-porto

Porto bisa menang ga ya di kandang Dynamo Kiev?
 
Back
Top