Prediksi Olympiakos vs Bayern Munchen

lorriane

New member
Prediksi Olympiakos vs Bayern Munchen

Prediksi-Olympiakos-vs-Bayern-Munchen--1024x461.jpg

Piraeus, SunduL – Bayern Munchen akan mencoba untuk memenangkan trofi Liga Champions keenam mereka musim ini. Klub asal Yunani, Olympiakos, akan menjadi lawan pertama tim asuhan Pep Guardiola di Grup F.

– Kedua klub pernah bertemu dua kali di ajang Liga Champions pada tahun 1980. Bayern meraih kemenangan 3-0 di kandang sebelum mengalahkan Olympiakos 4-2 di Yunani.

– Guardiola, 44 tahun, memenangkan Liga Champions bersama Barcelona pada tahun 2009 dan 2011, tapi selama dua tahun menangani Bayern, manajer asal Spanyol tersebut selalu tersingkir di semifinal, yang pertama oleh Real Madrid di musim 2013/14, lalu oleh Barcelona satu musim setelahnya.

– Bayern saat ini sedang mencoba untuk mempertahankan titel Bundesliga mereka. Jika itu bisa tercapai, maka Die Roten akan menjadi tim pertama yang mampu memenangkan titel liga selama empat musim berturut-turut.

– Musim ini mereka sudah memenangkan empat laga pertama di Bundesliga, tetapi hampir dikalahkan oleh Augsburg di Allianz Arena akhir pekan lalu. Gol-gol dari Robert Lewandowski dan Thomas Muller dalam 13 menit terakhir menyelamatkan Bayern dari kekalahan.

– Kontrak Guardiola bersama Bayern akan berakhir pada penghujung musim 2015/16, tetapi ia masih belum mengumumkan apa rencananya setelah musim ini berakhir.

– Tiket untuk pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Karaiskakis (kandang Olympiakos) ini sudah terjual habis. Sudah ada 33.000 pendukung tim tuan rumah yang menunggu, sedangkan 1700 pendukung Bayern akan mendapatkan perlindungan dari polisi Yunani.

– Olympiakos, yang saat ini menempati puncak klasemen Greek Superleague, meraih tiga kemenangan dalam tiga laga pertama mereka di liga.

– Bayern tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir melawan tim-tim asal Yunani.

– Dalam 11 musim terakhir Bayern selalu memenangkan laga pertama di fase grup.

– Mario Goetze sudah kembali berlatih bersama tim pada hari Minggu lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut diperkirakan akan turut serta dalam laga ini, kemungkinan dari bangku cadangan.

– Guardiola tidak bisa menurunkan Franck Ribery yang masih mengalami cedera pergelangan kaki, sementara itu Arjen Robben masih berkutat dengan cedera pangkal paha.

– Pelatih OIympiakos, Marco Silva, bisa menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini karena hanya ada satu saja pemain yang mengalami cedera, yaitu El Fardou Ben Nabouhane.


Pros of Team A

Bermain di kandang sendiri
Karena hanya ada satu pemain cedera, Marcos Silva bisa menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini

Pros of Team B

Punya rekor yang bagus saat berhadapan dengan klub-klub asal Yunani

Cons of Team A

Olympiakos belum pernah mengalahkan Bayern Munchen di kompetisi Eropa
Kualitas pemain yang tentu saja di bawah Bayern Munchen

Cons of Team B

Masih absennya dua pemain kunci, Franck Ribery dan Arjen Robben

Sumber:
http://edwardszgwd.centerblog.net/94-
http://louiepenu.skyrock.com/3259952704-Prediksi-Olympiakos-vs-Bayern-Munchen.html
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28531638/

menurut kalian olympiakos bisa menang ga dari Munchen?
 
Back
Top