Didi Hamann Tegaskan Jurgen Klopp Sempurna Untuk Liverpool

inzaghi

New member
Didi Hamann Tegaskan Jurgen Klopp Sempurna Untuk Liverpool


Didi-Hamann-Tegaskan-Jurgen-Klopp-Sempurna-Untuk-Liverpool-700x315.jpg



Liverpool, SunduL – Didi Hamann yang pernah bermain untuk The Reds telah mengatakan bahwa ia percaya mantan pelatih kepala klub Borussia Dortmund yaitu Jurgen Klopp akan sangat sempurna jika sebagai pelatih Liverpool.

Dan tekanan pada saat ini memang sedang mengarah kepada pelatih kepala Brendan Rodgers hal tersebut karena ia memulai musim yang sangat mengecewakan pada kompetisi tahun 2014-2015 sehingga membuat klub yang bermarkas di stadion Anfield itu tidak dapat bermain di Liga Champions Eropa musim panas ini.

Selain itu, Hamann yang pernah bermain untuk klub Newcastle United selama satu musim merasa Rodgers dapat bertahan karena masih memiliki dukungan dari petinggi klub, namun ia bersikeras bahwa Klopp akan menjadi pengganti yang sempurna untuk mantan klubnya Jika Liverpool berpisah dengan pelatih mereka saat ini.

‘Klopp akan sangat cocok di Liverpool,”

“Tekanan di Liverpool semakin besar. Para penggemar sudah membuat barikade tetapi pelatih telah didukung oleh klub.

“Dan pertanyaannnya adalah apakah Klopp akan pindah ke sana selama musim berjalan. meminta mereka sebelum musim selesai, saya 99 persen yakin bahwa ia akan menyertai mereka.”

Sementara itu, Klopp yang memutuskan meninggalkan Dortmund setelah tujuh tahun melatih juga telah dikaitkan akan segera melatih Bayern Munchen pada akhir musim ini, tapi Hamann merasa klub Juara Bundesliga musim lalu itu tidak akan tepat untuk pelatih 48 tahun tersebut.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa ia akan mengambil alih Bayern pada tanggal 1 Juli 2016, tapi saya tidak tahu apakah ia akan cocok.” kata Didi Hamann kepada media.



Apakah Jurgen Klopp akan menjadi pelatih Liverpool dan memberikan kejayaan The Reds kembali ?
 
Back
Top