Rumah Di Jual Di Cilangkap, Jakarta Timur, Rp. 900 Juta an

pedagangrumah

New member
Rumah di jual di cilangkap, jakarta timur saya tawarkan kepada kalian tidak sampai 1 miliar hanya 900 juta an saja, murah sekali! Segera miliki rumah idaman di daerah ibukota bagian timur untuk anda bersama keluarga tercinta. Berada di daerah lokasi trategis, akses mudah dan bebas banjir. Jangan lewatkan iklan properti hunian ini karena banyak sekali keunggulan yang di milikinya. Memiliki hunian dengan model minimalis namun tetap terlihat modern dan memiliki desain interior yang sangat bagus serta nyaman untuk kalian huni bersama keluarga bahagia anda.

Iklan dijual rumah di cilangkap merupakan bangunan baru yang di bangun menggunakan bahan material berkualitas dan bermutu sehingga memiliki struktur pondasi kuat dan kokoh. Bukan hanya itu saja desain eksteriornya juga cukup bagus warna cat tembok putih di padukan dengan warna hitam semakin terlihat jelas desain minimalisnya. Bangunan ini juga di lengkapi dengan sirkulasi udara yang bagus jadi ketika anda memasuki setiap ruangan anda akan merasa udara di ruangan tersebut sangat segar dan sehat sekali. Saya bisa pastikan bangunan rumah di cliangkap sangat layak untuk anda huni, kalian tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya cukup besar.

Foto Rumah Di Jual Di Cilangkap

543200b1-cd54-4190-ba60-2a8fca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 140 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: Ada
  • Kondisi: Bagus sekali

Rumah 1 lantai dengan berdesain minimalis dan simpel ini berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, nyaman dan sangat aman untuk hunian anda bersama keluarga tercinta karena di dukung adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda ketika berada di dalam komplek perumahan. Lokasi juga cukup strategis di kelilingi fasilitas umum tiada batas seperti ada banyak rumah makan dekat dengan perumahan, sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana ibadah, apotik dan cukup banyak wisata kuliner pada malam harinya. Untuk akses jalanan di dalam komplek sangat bagus sekali sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga bisa di lalui kendaraan roda empat, begitu juga dengan akses jalan raya utama di luar komplek sama bagusnya dengan di dalam perumahan ini.

Baca selengkapnya pada halam rumah di jual di cilangkap

Rumah di jual di cilangkap http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cilangkap/, jakarta timur dengan harga murah, terjangkau serta memiliki akses sangat mudah sekali dan masih banyak lagi iklan dijual properti lainnya dengan spesifikasi terbaik untuk kalian, bisa anda lihat di situs properti rumahku.com! Kami adalah media iklan properti yang memberikan banyak kemudahan untuk kalian dalam melakukan pencarian rumah idaman untuk keluarga tercinta. Update setiap hari hunian murah, sederhana, KPR, cluster, minimalis dan mewah lengkap dengan denah serta fotonya! Pasang iklan properti anda di www.rumahku.com murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia!
 
Back
Top