Cream Wajah produk kecantikan murah

lianybeauty

New member
9696859637_2a91276f6d_z.jpg


Kami dari Warung Ngaskus mempersembahkan Produk Kecantikan Cream walet dengan berbagai varian terbaik Produk Cream Walet yang pernah ada. Cream ini tidak mengandung bahan yang berbahaya, Formulanya sangat ringan cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tidak menyebabkan ketergantungan serta aman dipakai Jaminan ASLI dan aman dipakai.

Sejak Boomingnya Cream walet pada awal tahun 2010 semakin banyak varian Cream Walet yang bermunculan, tapi apakah anda sudah yakin bahwa cream walet pilihan anda tidak mengandung bahan berbahaya??

Cream Walet- Adalah cream herbal yang bisa menjadikan kulit wajah putih mulus dan awet muda (dalam waktu 1 – 2 minggu) dengan pemakaian rutin. Merupakan Produk asli yang mengandung sari Liur Walet. Kami menjual Cream Walet asli dan bukan sembarang produk cream Walet!

Dapat juga untuk mengatasi : jerawat dan bekas jerawat -flek hitam -pori2 besar -kerutan dipinggir mata -wajah kusam, kering/berminyak. Buktikan dalam 2 minggu pemakaian rutin hasil akan terlihat, tanpa proses pengelupasan atau kemerah-merahan seperti kepiting rebus.

BERIKUT BEBERAPA PRODUK CREAM WALET KAMI

9696946381_0c3ca12b47_n.jpg

NEW WALET COLLAGEN ( awet muda+ putih berseri)

HARGA : Rp. 250.000
cream siang+ malam+soap+anti alergi= 175 ribu

Cream Walet COLLAGEN "BEBAS MERCURY"

KHASIAT :
* Memutihkan kulit
* Menghilangkan flek
* Menghilangkan flek lama
*Menghilangkan pori-pori besar
* Menghilangkan JERAWAT dan bekas luka jerawat /scar
*Melembabkan kulit karena efek moisturisernya
*Membuat kulit halus, KENYAL& BEBAS KERUTAN
* Memutihkan tanpa pengelupasan.
* Aman dipakai sehari hari dan kapanpun.

Day Cream :
Dilengkapi SPF 30, UVA dan UVB, Oil Olive, Gunanya melindungi wajah dari sengatan sinar matahari dan radikal bebas .

Night Cream :
Dilengkapi oleh vitamin C dan E juga colagen,menghilangkan flek di wajah, jerawat, dan mencegah kulit kusam, membantu utk merawat kulit kita pada malam hari, meregenerasi secara lembut membuatnya putih cerah merona.

LIUR WALET = Untuk awet muda,menjaga ke kenyalan kulit, elastis, kinclong meregenerasi kulit dan membuat kulit kenyal tidak kering/pecah

COLLAGEN = berfungsi meningkatkan elastisitas kulit, berguna untuk membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat meresap ke pori kulit dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit kita, membuatnya lebih kenyal dan lentur, sehat .

VITAMIN C& E = Sebagai anti oksidan mengurangi flek, jerawat, kusam-kusam, dan mencerahkan warna kulit

SPF 30, UV a, UV B akan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, tabir surya yang sangat baik untuk mencegah kulit hitam karena matahari terutama untuk iklim tropis indonesia yang kaya sinar matahari

ZAT AKTIF YANG TERKANDUNG DALAM WALET COLLAGEN INI ADALAH ALPHA ARBUTIN, apa itu Alpha Arbutin (AA)?

ALPHA ARBUTIN adalah zat pemutih alami, yang bekerja memperlambat perkembangan melanin kulit yang biasanya dapat membuat kulit menjadi lebih hitam . Alpha arbutin 1% lebih baik dari pada kojic acid yang dikenal dapat memudarkan flek atau memperlambaat pigmen kulit. kini kami hadirkan melalui cream pemutih yang dapat memudarkan flek/menghilangkan dan memutihkan kulit.
CREAM WALET COLLAGEN formula baru yang kandungan utamanya berasal dari Collagen + liur walet+ Alpha Arbutin+kojic acid sebagai penyempurna. Cream ini sangat lembut sangat mudah sekali menyerap kedalam pori-pori. Dan dapat digunakan sesuka anda baik pagi, siang, sore ataupun malam.

efek glowingnya membuat kulit terlihat bersih,putih dan cerah setelah 2 pekan pemakaian cream. efek kedepannya membuat kulit PUTIH PERMANEN dan bukan sifat sementara


9700180498_2755317c37.jpg

WALET ALOE VERA (LIDAH BUAYA)

HARGA : 150.000

CREAM WALET Aloe Vera

1 Paket terdiri dari :
- Day Cream
- Night Cream
- Calming Cream (cream anti alergi)
- Bar Soap

Manfaat Cream Walet:
-Meregenerasi kulit
-Menghilangkan jerawat atau noda jerawat
-Mengecilkan pori-pori
-Mengencangkan kulit wajah
-Mengatasi kerutan pada ujung mata
-Menghilangkan flek-flek hitam
-Menghilangkan bekas luka
-Mencerahkan wajah, jadi seperti kulit bayi
-Membuat kulit wajah lembut , segar & putih
-Mengatasi wajah kusam, kering & berminyak
-Mengatasi kulit wajah kasar

Keunggulan dibindingkan krim lain:
1. memulihkan kulit bermasalah
2. Cocok untuk segala jenis kulit
3. Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati
4. Untuk segala usia
5. Tidak menimbulkan ketergantungan
6. Hasil permanen

manfaaf aloe vera :
membantu meningkatkan kadar oksigen yang berguna bagi kulit, membantu menguatkan jaringan kulit sehingga tidak mengendur, serta membantu mencegah penuaan dini.


9696946547_9dca305388_n.jpg

CREAM WALET BIO ENERGY

PAKET 15 GR Harga:160.000 / PAKET

the cream countur more delicate, and soft quick and easy absorption.

Dengan memberikan sedikit sentuhan pada cream walet yang berbahan dasar air liur burung walet dikombinasikan dengan nano tehnogy yang merupakan energy bio disc menjadikan cream walet murni semakin cepat diserap oleh permukaan kulit hingga kepori-pori dan lapisan dermis.

Hanya Cream Walet Murni yang menggunakan tehnology Jerman dengan sistem bio disc yang dapat membuat wajah dan penampilan anda menjadi lebih muda, tanpa flek-flek hitam diwajah yang mengganggu penampilan anda, menjaga elastisitas kulit

Produk Perawatan kecantikan cream ajaib untuk mulus, putih, dan awet muda dengan wallet cream.

Mengandung:
-30% liur burung wallet
- Extract Bengkuang
- vitamin C
- UV-A dan UV-B

- NO HYDROQUINON
- NO MERCURY
- NO SENYAWA KIMIA BUATAN
- 100% BAHAN ALAMI


9700180760_5135538bb1_n.jpg

CREAM WALET DIAMOND SERIES

Harga : Rp. 250.000 / paket

CREAM WALET DIAMOND adalah cream yg memadukan WALET dan partikel DIAMOND / BERLIAN yg berfungsi untuk memutihkan dan mengecilkan pori dan Memaksimalkan fungsi regenerasi kulit agar dapat tampil lbh muda dan melahirkan kulit baru yg kenyal bagai terlahir kembali.

didalam formula cream WALET DIAMOND relatif ringan dan sdh terkandung segala kebaikan WALET dan partikel DIAMOND Dgn takaran yg pas agar manfaatny nutrisiny maksimal di serap oleh kulit.

diperkaya dengan bubuk berlian asli yang secara istimewa bekerja untuk meningkatkan keremajaan dan kemilau merata di kulit wajah.

DIAMOND/ berlian lazim di gunakan dalam perawatan kulit bagi wanita yg menganggap kecantikan ny adalah aset yg berharga.
Formula cream WALET DIAMOND sangat ringan cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tidak menyebabkan ketergantungan. tdk seperti cream walet biasa pada umumny yg bs mengakinatkan merah2 pada kulit. cream walet diamond di rancang khusus lbh ringan dan minim iritasi .

MANFAAT CREAM WALET DIAMOND SERIES :
-Membantu mengembalikan peremajaan kulit wajah
-Menghilangkan flek
-Memberikan kelembaban dalam jangka waktu yang lama
-Meningkatkan kolagen, mengencangkan dan menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah
- Memutihkan dan menghaluskan wajah dalam 7 hari
- Menghilangkan flek noda hitam bekas jerawat
- Mengencangkan kulit wajah
- Menghilangkan komedo yang membandel
-mampu mengontrol minyak, -mengurangi produksi minyak berlebihan sehingga menjaga kulit l segar.
-Kulit wajah tampak lebih cerah, lebih halus Bersinar bagai Berlian.

isi paket :
cream siang 20 gram
cream malam 20 gram
toner super whitening 100 ml
bar soap/ sabun batang pencuci wajah

cara penggunaan :
1. bersihkan wajah dengan sabun wajah yg di sediakan, sabun wajah berfungsi untuk membersihkan kulit dengan lembut, menghilangkan minyak dan kotoran tanpa membuat wajah menjadi kering .

2. semprotkan toner pada kapas lalu sapukan pada seluruh wajah dan leher agar pori2 menjadi lbh ringkas dan memaksimalkan fungsi whitening kulit . memngangkat flek hitam dengan cepat dan menghilangkan kusam .

3. oleskan cream siang / malam dengan jumlah cukup. oles sambil di massage ringan agar menyerap di kulit wajah.

DAPATKAN KULIT CERAH DAN KENYAL BERBINAR DENGAN PERAWATAN TERBAIK BAGI KULIT WAJAH MU ,,,,

HATI-HATI MEMILIH CREAM WALET! JANGAN SEMBARANGAN!
Dengan menggunakan logika sederhana mari kita kenali dulu apa saja bahan-bahan dan harga dasar yang di gunakan untuk membuat cream pemutih wajah yang satu ini.

• Biaya bahan dasar (sarang burung walet)

• Biaya kemasan (pot)

• Biaya tenaga ahli kecantikan

Bahan dasar dari cream ini tentu saja sarang burung walet, apabila anda googling anda akan menemukan sarang burung walet yang mempunyai kualitas tinggi rata-rata mempunyaii harga di kisaran 10 Juta per Kg.

Asumsi kita gunakan harga sarang walet yang kualitas biasa yaitu Rp 10 juta per kg atau 10 ribu per gram ( didapat dari Rp 10.000.000 / 1000 ). Jika dalam 12,5 gram bahan dasar walet yang digunakan adalah sekitar 70% maka kandungan sarang burung walet dalam kemasan 12.5 gram adalah 70% x 12.5gram atau sama dengan 8,75 gram. Dari kedua data diatas biaya untuk bahan dasar krim walet 12.5 gram adalah : 8,75 gram x 10.000 = Rp 87.500

Mana mungkin ada Cream walet Asli dijual di bawah harga 100 Ribu ??? paling mepet itu 140 ribu masih bisa diterima

9700092172_7377816e0a.jpg



9696859821_42b7c72546.jpg
 
Back
Top