treadmill manual 4 fungsi DAF-003AG

alatfitnesnew

New member
treadmill manual 4 fungsi DAF-003AG


5915726_003.jpg



Harga: Rp. 2.250.000 / Unit


Pemesanan HANYA Hubungi O888-4O2O-3O8



Treadmill manual untuk berlari dan berjalan
incline manual
Monitor untuk menampilkan jarak waktu dan kalori terbakar
dilengkapi dengan twister, stepper,

Spesifikasi Detail Treadmill Manual BG 003AG
Treadmill Manual BG 003 AG merupakan Treadmill manual untuk berlari dan berjalan ditempat, didesain khusus agar mudah digunakan. alat olahraga fitness ini tidak menggunakan listrik untuk mengoperasikannya sehingga cocok untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan untuk konsumsi listrik. cocok sebagai alat olahraga fitness pribadi dirumah anda.

Incline / pengatur kemiringan.
Seperti halnya pada treadmill elektrik, treadmill manual ini juga dilengkapi dengan incline yang berfungsi untuk mengatur kemiringan dari alat olahraga fitness treadmill, sehingga anda bisa dengan mudah mengatur kemiringan sesuai dengan yang anda inginkan, dengan treadmill manual BG 003AG sensasi berolahraga fitness menjadi lebih nyata dan terasa menyenangkann.

Monitor / Display.
Treadmooll manual ini juga dilemgkapi dengan monitor atau display untuk menampilkan dan memantau aktivitas anda di atas mesin treadmill, sehingga anda menjadi lebih tau waktu lamanya anda latihan menggunakan treadmill, jumlah kalori dalam tubuh yang telah terbakar dan denyut nadi anda. untuk anda yang sedang dalam program pembentukan tubuh yang bagus dan ideal menggunakan alat olahraga fitness ini merupakan pilihan tepat.

Stepper dan twister
dilengkapi dengan stepper untuk mengencangkan otot paha, betis dan bokong, untuk anda yang ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal. gunakan alat olahraga fitness ini secara teratur agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. twister berfungsi untuk melangsingkan otot otot perut sehingga perut menjadi lebih langsing dan ideal.

Handle / stang
Handle pada alat olahraga fitness ini didesain memanjang dan ramping, didesain khusus agar anda lebih leluasa ketika menggunakan alat olahraga ini. handle stang lebih nyaman digunakan sehingga tidak melelahkan anda.

Running belt / Area berlari dan berjalan
running belt dibuat lebih luas agar anda merasakan kenyamanan saat beraktivitas di atas alat olahraga treadmill manual. dan material yang digunakan untuk membuat running belt terbuat dari bahan bahan berkualitas tinggi sehingga lebih awet dan tahan lama.

Bisa dilipat
Alat olahraga fitness ini bisa dilipat sehingga ketika telah selesai digunakan bisa dirapikan dan disimpan, dilengkapi dengan roda sehingga memudahkan anda ketika ingin memindahkan alat olahraga fitness ini.

Menerima bayar di rumah/COD JABODETABEK DAN SEKITARNYA

COD barang baru dan berkualitas

kota Jakarta, Bandung, Surabaya, semarang, Pati, Purwokerto, Yogyakarta, jawa barat, jawa tengah.

Kami antar juga kami rakitkan

menerima pengiriman via paket ke seluruh INDONESIA

*ongkir sesuai kesepakatan

Barang bergaransi !!! no tipu-tipu.

Pemesanan Hubungi O888-4O2O-3O8
 
Last edited:
Back
Top