Analisa dan Komentar Pasar

ijak

New member
USD belum mencapai titik tujuan!

Secepat laju pertumbuhan Zona Euro telah, Penurunan yang terjadi juga cukup cepat . Ekonomi dan kebijakan moneter zona euro tidak melakukannya dengan baik tidak peduli apa yang pasar mungkin berpikir tentang USD dan suku bunga Amerika Serikat.
Ya, mungkin sehingga suku bunga tidak akan di ubah tahun ini, tapi itu tidak berarti bahwa kita harus mulai berpikir secara radikal tentang QE4. Inflasi Amerika hanya masalah waktu. Pasar lupa tentang fakta bahwa kebijakan moneter Eropa jauh lebih lembut daripada Amerika Serikat. Namun, kadang-kadang fakta ini bermunculan.

Kami percaya pada pertumbuhan yang baik dan berlangsung lama normalisasi euro diberikan dari kebijakan moneter dari ECB. Kami juga mengantisipasi bahwa spekulasi tentang kemungkinan kenaikan suku bunga akan mulai daripada tarif ini benar-benar akan membangkitkan, dan bahwa mereka akan didasarkan pada data macroeconomical seperti yang baru-baru ini terjadi terhadap dolar.

Euro USD

Adapun euro, kita dapat mengamati penjualan yang menarik dari uptrend yang rusak, yang terletak di tiga titik:
zd1.png

Sell Limit 1.1240, Stop Loss 1.1300, Take Profit 1.1110.

NZD USD

Penjualan adalah yang paling menarik untuk kiwi dan juga memulai dari uptrend rusak mirip dengan salah satu euro. Tapi dalam kasus ini, garis adalah "peletakan" dalam empat poin. Yang terakhir ini menguraikan pentingnya:
zd2.png

Sell Limit 0.6350, Stop Loss 0.6400, Take Profit 0.6250.

Sumber: Tickmill Market Commentary
 
Pompa besar atau bagaimana Rusia bertahan tanpa Minyak


Dengan kemerosotan terbesar dari harga minyak sejak tahun 1987, Rusia memiliki waktu yang sulit saat ini.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh perusahaan konsultan Rusia RBC telah menunjukkan bahwa 98% dari laba bersih yang dihasilkan oleh perusahaan-perusahaan Rusia terkait dengan ekspor minyak. Ketergantungan ekspor minyak berat dari Rusia menunjukkan bahwa setiap perubahan harga minyak memegang efek langsung bagi perekonomian.

Gazprom, gas Rusia utama dan eksportir minyak dan perusahaan negara-diatur, membuat 477 miliar. omset rubel pada tahun 2014 dengan hanya 157 miliar. tahun ini menunjukkan penurunan besar 87% dibandingkan dengan 2014. Perusahaan minyak lain seperti Lukoil atau Rosneft juga menderita kerugian besar tahun ini. Untuk menghindari memotong pergi anggaran negara, pemerintah terpaksa masuk untuk devaluasi maraton rubel mata uang nasional dengan hampir 95% penurunan cepat terhadap US Dollar mulai dari Mei 2014.

Ini jelas menjelaskan mengapa seperti terikat erat dengan harga minyak mata uang Rusia menunjukkan fenomena unik - korelasi dengan minyak mencapai berdebar 85%! Ini berarti bahwa hampir setiap Minyak lonjakan dicerminkan oleh gerakan rubel, tentu saja dengan beberapa penundaan kecil. Ini berhasil digunakan oleh beberapa pedagang pintar kami, perdagangan USD / RUB pada kondisi perdagangan kami khusus.

Ini perlu untuk mengatakan bahwa rubel pada retracement dua minggu terakhir, penguatan 69,5-66,0 tingkat terhadap Dollar. Koreksi terkait dengan awal periode pembayaran pajak bagi eksportir minyak yang memaksa mereka untuk bertukar pendapatan mereka dari Dolar ke Rubel untuk membayar pajak. Sekarang masa pajak hampir dibawa ke dekat sehingga kemungkinan untuk melihat USD / RUB di lonjakan tajam lagi.
 
Perlambatan ekonomi China terus investor dalam ketegangan - aset safe haven dalam fokus

Kejatuhan Industri China terus mengikis kepercayaan di pasar - investor mengalihkan asset mereka dan beralih fokus ke aset safe haven.

Data pada kinerja industri dirilis pada hari Minggu jatuh jauh dari harapan menunjukkan hanya 6,1% pertumbuhan bukannya diharapkan 6,6%. Menurut laporan itu, angka investasi aset tetap juga lebih rendah daripada yang diantisipasi: 10,9% dari 11,2% diharapkan.

Data China yang melemah memiliki pengaruh langsung di saham Eropa:
STOXX Europe 600 index turun 0,5% setelah awal sesi perdagangan.

Volkswagen AG mengalami penurunan 5,5%. Bahkan dengan CEO baru mereka Matthias Mueller pasar terlalu goyah untuk mengambil perubahan ini sebagai tanda yang menguntungkan.

Saham Glencore Plc. terus kehilangan minat beli mereka dengan harga Iron Ore sepenuhnya mengalami pelemahan.

Vodafone telah anjlok 3,9 persen setelah menyatakan bahwa negosiasi dengan Liberty global Plc. aset pertukaran materi adalah lebih.

Di sisi lain ada peningkatan yang terjadi pada Yen Jepang sebagai mata uang yang relatif stabil dianggap sebagai safe haven sekarang.

Pada gelombang penurunan saham Eropa ,JPY menguat terhadap USD, dengan USD / JPY menuju level 119,50 - 120.00
Pergerakan bearish pada pasangan ini kemungkinan akan berlanjut di sesi NY hari ini.

Sumber : Tickmill Market Commentary
http://www.tickmill.com/market-commentary/chinas-slowing-economy-keeps-investors-in-suspense/
 
Morgan Stanley keluar dari posisi mereka di sektor energi


Dengan harga minyak yang jatuh bebas mulai dari tahun lalu, ada beberapa institusi di pasar energi memegang yang posisi mereka "sampai mati".

Salah satu institusi tersebut adalah tim ekuitas Morgan Stanley yang melihat kejatuhan harga Minyak pada awal tahun ini mengambil posisi jangka panjang untuk bullish.

Tapi kampanye pembuangan dari kelompok OPEC menarik Minyak turun lagi, lenyap harapan retrace dalam waktu dekat. Kesabaran memberi jalan dan kepala strategi ekuitas AS Adam Parker mengaku bahwa dukungan bull mereka untuk Oil kini berhenti:

"Kami membuat transaksi yang benar-benar buruk dengan menitik beratkan di sektor energi pada awal tahun ini," tulisnya.

Dia juga berbagi bagaimana keputusan penting mereka untuk meningkatkan harga energi berubah menjadi kerugian besar:


"Tesis awal kami ketika kami pergi menitikberatkan pada sektor energi pada awal tahun ini dikarenakan siklus pasar saham yang turun banyak, Anda harus antisipatif dan penilaian itu menarik. Kami pikir jumlah rig jatuh akan menjadi katalis untuk memicu mimpi minyak menuju harga yang lebih tinggi.

Nah, sekarang kita berpikir jumlah rig bukan cara untuk berpikir tentang hal itu. Ini adalah produksi, dan produksi tidak turun benar-benar sama sekali di Amerika Serikat. Sementara sektor menguat pada bulan Februari dan Maret untuk mengantisipasi perkiraan dicapai pada bulan April, sektor ini telah tertinggal secara besar-besaran sejak karena lebih kuat dari pasokan diharapkan. Argumen penilaian hanya bekerja dengan mimpi dari harga minyak yang lebih tinggi di masa depan, dan mimpi yang telah menjadi sedikit dari mimpi buruk. "
Jelas bulls secara bertahap menyerah melambaikan bendera putih dan ini akan sangat frustasi bahwa reli akan mulai sebagai dasar yang benar mungkin suatu tempat sekitar level saat ini.

Tetapi dengan seperti anggota penting karena Morgan Stanley mundur dari "tim bulls minyak" mungkin ada reaksi berantai dengan pemain panggilan lain menutup posisi mereka. Ini bijaksana untuk mengawasi lebih dekat pada harga minyak sekarang karena mungkin ada penurunan sementara yang lain harga energi.

SUmber : Tickmill Market Commentary
 
Oil rebounds: are things really looking up or is it just the calm before the storm?

U.S. Oil rigging statistics showing consecutive production decrease for 5 months (599 000 barrels daily or 6% of total decline) prompts us that margin of safety for US oil producers is nearly over.

Although US drilling companies are continuing to cut their expenses, prices need to come back to at least 50-60$ range to keep oil production breakeven.

And Oil market seems to have read their timid appeal. With Russian military intervention in Syria, situation on stocks perking up and OPEC seeking trade-offs with non-OPEC members, Oil starts to receive good support from bulls this week which is likely to extend to the end of this week. Brent gained around 2.5$, rising from 49 to 51.5$/bbl., while WTI rose from 46 to 48.50$/bbl., then leveling off to 48$ level.

It seems like US is quitting the market struggle while Saudi Arabia and Russia continue to pump Oil at an increased pace. According to Rusmininfo, Russia hits record volumes from soviet times, ramping up crude extraction to whopping 10.74 barrels a day (0.4% increase from August). It’s a clear sign that Oil surplus won’t be over soon and it is hard to imagine that bullish sentiments on oil market could be maintained with significant supply pressure.

Current price improvement should be probably interpreted as temporary rebound, with a likely drop to “adequately estimated” 45$/bbl. level in the coming weeks.

Oil Rebound : Apakah Benar-Benar Hendak Naik atau hanya Ketenangan Sebelum Badai

Statistik pengeboran minyak US menunjukkan penurunan produksi berturut-turut selama 5 bulan (599 000 barel per hari atau 6% dari total penurunan) mengingatkan kita kita bahwa margin of safety bagi produsen minyak AS hampir berakhir.

Meskipun perusahaan pengeboran USA terus memotong pengeluaran mereka, harga harus kembali ke setidaknya kisaran 50-60 $ untuk menjaga produksi minyak tetap breakeven.

Dan pasar minyak tampaknya telah membaca situasi. Dengan intervensi militer Rusia di Suriah, situasi pada saham menguat dan OPEC mencari trade-off dengan anggota non-OPEC, Minyak mulai menerima dukungan penguatan yang kemungkinan akan meluas ke akhir pekan ini. Brent naik sekitar 2,5 $, naik 49-51,5 $ / bbl., Sedangkan WTI naik dari 46 ke $ 48,50 / bbl.,

Sepertinya AS berhenti perjuangan pasar sementara Arab Saudi dan Rusia terus memompa minyak dengan kecepatan meningkat. Menurut Rusmininfo, Rusia menyentuh rekor volume catatan dibanding pada masa soviet, ramping ekstraksi minyak mentah untuk kekalahan 10,74 barel per hari (peningkatan 0,4% dari Agustus). Ini adalah tanda yang jelas bahwa kelebihan minyak tidak akan segera berakhir dan sulit untuk membayangkan bahwa sentimen bullish di pasar minyak dapat dipertahankan dengan tekanan pasokan yang signifikan.

Peningkatan harga saat harus mungkin ditafsirkan sebagai Rebound sementara, dengan penurunan kemungkinan "cukup diperkirakan" 45 $ / bbl. tingkat dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber : Tickmill market commentary

 
Melambatnya permintaan untuk baja di Cina menaruh beberapa perusahaan dengan risiko besar

Sinosteel Co, terbesar bijih besi importir yang berat dipukul oleh penurunan permintaan baja di China dan menghadapi default karena hutangnya.

Pemegang obligasi takut bahwa hal-hal hanya akan bertambah buruk dengan Sinosteel dan dapat memilih untuk latihan pilihan put mereka, membawa perusahaan untuk masalah keuangan yang serius. Menurut Bloomberg, Sinosteel put options dapat dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober.

Total utang perusahaan mencapai $ 315,000,000 dan ini akan menjadi default pertama importir besi di pasar lokal obligasi Cina.

Sebagai pendapatan menyusut 20% pada semester pertama 2015 dan kemudian bahkan berbalik kerugian, risiko default meningkat. "Tanpa bantuan keuangan eksternal, Sinosteel tidak memiliki peluang untuk mengatasi masalah ini sebagai sendiri keuangan akan menolak untuk membayar utang", - kata Sun Binbin, analis obligasi di China Merchant Securities di Shanghai.

Pendinginan ekonomi Cina memiliki permintaan baja berkurang sebesar 3,5% dari puncaknya pada tahun 2013. Pada 2016, permintaan mungkin kehilangan 2% perusahaan baja terkemuka lain untuk masalah yang signifikan. Perusahaan baja terbesar swasta di utara Cina, Haixin Iron & Steel Group, akan kemungkinan menghadapi kebangkrutan dengan kebutuhan untuk restrukturisasi.


"Mengingat masalah serius kelebihan kapasitas dan fluktuasi harga komoditas, perusahaan baja lebih mungkin memiliki kerugian," kata Zhang Chao, analis obligasi di China Investment Securities di Shenzhen. "Perusahaan baja Lebih, termasuk perusahaan milik negara, mungkin default."

Pada 12 Oktober DJIA naik 47,37 (0,28%) dan mencapai 17.131,86 poin.

Setelah pemulihan baru-baru ini dalam perekonomian Cina kita bisa mengharapkan belum berputar lain dari krisis pada obligasi dan saham pasar lokal di Cina karena deretan default perusahaan Cina menderita penurunan tajam dalam konsumsi.

Hal ini pada gilirannya dapat menyeret pasar eksternal turun juga.

Sumber : Tickmill Market Commentary


Tickmiill Fall Trading Marathon
mulai dari tanggal 1 oktober - 30 November 2015
Minimal deposit untuk ikut serta = $100
Hadiah :
peringkat 1-3 :mad: 1 unit Smartphone OnePlus Two
peringkat 4-10 @ $250
 
AS meningkatkan cadangan minyak, harga minyak melemah

Cadangan minyak yang meningkat 7.1M barel dan mencapai 473M barel pada akhir pekan lalu, dilaporkan American Petroleum Institute (API).

Meskipun analis memperkirakan kenaikan pasokan hanya dengan 3.9B barel, data aktual melebihi angka dua kali. Cadangan distilat menyusut 2.6b barel.

WTI melemah 0,89% pada data dari AS dengan potensi untuk menjatuhkan lanjut.

DJIA dan S & P 500 melemah 0,08% dan 0,14% kemarin dengan saham Asia yang berjuang untuk mengatasi pelemahan US

Akankah ECB memperpanjang Program QE nya?

Pertemuan ECB akan datang, EUR / USD terus menguat berdasar pada perkiraan bahwa pembuat kebijakan Uni Eropa akan bertahan dengan Program QE mereka, mempersiapkan langkah-langkah tambahan untuk memberikan dorongan baru bagi perekonomian.

Minyak yang melemah membawa deflasi stabil pada barang-barang konsumen sehingga beberapa analis percaya bahwa ECB mungkin memperluas program pembelian aset

Program ini dapat diperpanjang sampai September 2016, dengan volume yang pembelian bulanan sebesar 60 miliar EUR. Pertemuan mengenai pertanyaan ini akan digelar Kamis ini.

Menurut Kepala Analis fixed investment markets- US Bank Wealth Management, Jennifer Wale, ECB akan cenderung untuk memperpanjang program, tetapi keputusan dapat dibuat tidak lebih awal dari pertemuan Desember.

Setelah acara ECB, pertemuan FOMC dijadwalkan 27-28th Oktober akan berada dalam sorotan. Menurut tingkat bunga berjangka, kemungkinan kenaikan suku bunga Fed Maret 2016 adalah 52%. Pejabat Fed menyediakan publik dengan pesan-pesan yang membingungkan: beberapa dari mereka mengatakan bahwa kenaikan suku bunga bisa menjadi langkah yang tepat untuk tahun ini.

Indeks USD turun 0,04% ke 94,893, USD / JPY naik 0,03% ke 119,45.

Kami terus memonitor ECB dan FOMC keputusan dan memperbarui Anda pada berita ekonomi terbaru dan penting..


Sumber : Tickmill Market Commentary


Tickmill Fall Trading Marathon : Contest Trading dengan hadiah 3 unit smartphone OnePlus Two untuk pemenang 1-3
 
Draghi, Anda dipersilakan untuk datang


Pertemuan Bank Sentral Eropa dijadwalkan untuk hari ini. Inilah sebabnya mengapa itu adalah hari yang sangat penting bagi investor karena ada kemungkinan bahwa mereka akan mendengar tentang perluasan program pelonggaran kuantitatif Eropa. Langkah-langkah tersebut dapat knock-out euro.

Penurunan harga minyak selama sebulan terakhir telah menempatkan data inflasi zona euro untuk menjadi zona deflasi, karena itu pasar adalah semua tentang mengikuti konferensi pers yang diadakan oleh Mario Draghi. Secara umum, Kamis mungkin akan berubah menjadi hari yang sangat fluktuatif di pasar valuta.


GBP / USD
GBPUSD terlihat hendak mengikuti pergerakan channel dengan target 1.52
221015-1.png


Tetapi kita tidak boleh menutup kemungkinan akan adanya break pada down channel
221015-2.png

AUD/USD


AUDUSD terlihat melakukan break pada triangle .kita harus meletakkan limit order untuk mengantipasi pullback
221015-3.png

Sell Limit 0.7260, Stop Loss 0.7310, Take Profit 0.7100.

USD / RUB
Adapun mata uang Rusia, kami masih menunggu untuk evolvement situasi di sekitar titik 3 dari saluran hilir baik melompat dari downtrend
221015-4.png

Sumber : Tickmill Market Commentary
 
EUR / USD menuju Selatan

Jika Anda melihat pada laporan CFTC terbaru mengenai Euro, maka Anda akan segera melihat bahwa operator terus membangun posisi pendek pada EUR dibandingkan dengan pelaku pasar lain yang mencoba untuk membangun posisi panjang:

261015-1en.png



Hal ini menjadi cukup jelas bahwa bijaksana untuk mengharapkan penurunan nilai tukar mata uang dengan mempertimbangkan kebijakan moneter yang benar-benar berlawanan dari dua bank sentral.

Pada grafik harian, Yang terjadi adalah pembentukan channel yang bisa saja harga melakukan break pada channel atau memantul pada channel

261015-2.png

Untuk saat ini kami akan menempatkan pending order untuk dijual jauh dari dirobohkan uptrend internal yang sebelum EUR menyentuh channel:

261015-3.png


Sell Limit 1.1075, Stop Loss 1.1125, Take Profit 1.0925.


Sumber : Tickmill Market Commentary
 
Apakah Traders Masih Percaya Akan Adanya Kenaikan Suku Bunga Pada Bulan Oktober

Kebanyakan traders sepenuhnya menanggalkan harapan akan kenaikan suku bunga US pada tahun ini dikarenakan perekonomian global yang melambat

Analis memiliki pendapat yang sama, survei Bloomberg menunjukkan: 63 analis pasar mengatakan mereka mengubah perkiraan mereka dari kenaikan tingkat suku bunga The Fed sampai Maret 2016 dan itu sangat tidak mungkin bahwa itu akan terjadi tahun ini.

Suku bunga berjangka memperkirakan kemungkinan kenaikan tarif Oktober hanya 4% dan 34,7% pada bulan Desember.

Kebijakan fiskal di Cina menyajikan belum kendala lain dalam meningkatkan biaya pinjaman di AS yang telah disimpan tidak berubah dari tahun 2006, WSJ mengatakan. CB terakhir Jumat China menurunkan suku pada pinjaman dan deposito, menghapus cap tingkat pada semua jenis deposito bank. Sementara itu Jepang melaporkan penurunan ekspor dan ECB terus melawan dengan deflasi, memperpanjang Program QE nya hingga September 2016. Data Makroekonomi dari US dicampur dalam beberapa bulan terakhir.

Official FED , Daniel Tarullo, mengatakan ia melihat peningkatan biaya pinjaman sebagai langkah yang tidak masuk akal. Namun beberapa rekan-rekannya mencatat bahwa kenaikan suku bunga masih mungkin jika ekonomi AS menunjukkan tanda-tanda stabilitas.

"Pasar obligasi tidak percaya lagi pada retorika Fed pada kenaikan suku bunga, sehingga Fed dimasukkan ke dalam sebuah kotak yang buruk sekarang", - kata Jason Evans pendiri hedge fund NineAlpha Capital LP.

Kami mengingatkan pedagang bahwa besok pada tanggal 28 Oktober di 01:00 ET, FOMC akan mengadakan menit dan mengumumkan Fed Funds Rate. Kami menyarankan para pedagang untuk terus mencermati pada rilis mendasar yang berdampak tinggi ini dan mengelola risiko perdagangan benar sebagai volatilitas pasar yang diharapkan.

Sumber Tickmill Market Commentary
 
Interest Rate Tidak Berubah, Keputusan Bulan Desember Tidak Jelas

The Fed menunda keputusan untuk menaikan Interest Rate dikarenakan data tenaga kerja dan inflasi yang di luar ekspetasi .

Suku bunga akan dipertahankan di level 0-0,25% dan akan tetap seperti itu selama dua bulan berikutnya sampai itu direvisi pada bulan Desember.

Kemungkinan kenaikan suku bunga pada bulan Desember meningkat dikarena kekhawatiran mengenai AS yang dipengaruhi oleh risiko global mereda, menurut laporan Fed.

Hal ini memberikan isyarat tambahan untuk Traders ,dikarenakan ekonomi global yang stagnan yang disebutkan dalam laporan September adalah salah satu alasan untuk menunda kenaikan suku bunga.

FOMC juga melaporkan bahwa penciptaan lapangan kerja di AS melambat sementara tingkat pengangguran tidak berubah.

"Panitia terus mempertimbangkan risiko perkiraan kegiatan ekonomi dan pasar tenaga kerja skor", - dilaporkan Fed, yang menganggap ekonomi AS tumbuh stabil.

Mayoritas anggota komite berharap suku bunga di naikkan pada tahun 2015 dan dua dari mereka menggarisbawahi bahwa pertumbuhan dunia yang lemah dapat membahayakan ekonomi AS dan menjaga inflasi terlalu rendah.

Dalam laporan akhir pejabat Fed mengatakan bahwa mereka ingin menjadi cukup yakin bahwa target inflasi sebesar 2% akan dipenuhi pada akhir tahun.

Pelaku pasar diharapkan keputusan ini: 90 analis yang disurvei Bloomberg yakin bahwa tingkat akan tetap pada tingkat yang sama. Jadi tidak ada respon pasar parah perhatikan.


Sumber : Tickmill Market Commentary
 
Analisa Mingguan Dari TICKMILL

Minggu depan akan penuh denganRingkasan FOMC serta data ekonomi berdampak tinggi penting dari AS, terutama NFP.

  • Selasa , 3 November - Mario Draghi Pidato pukul 15.00 CET;
  • Rabu, 4 November - Pernyataan Ketua FED Yellen;
  • Kamis, 5 November - BOE Inflation Report, suku bunga Bank Resmi, Ringkasan Kebijakan Moneter, klaim pengangguran (US);
  • Jum'at, 6 November - Non-Farm Employment Change (Penting!), Tingkat Pengangguran (AS).

Pastikan Anda mendapatkan kondisi terbaik ketika perdagangan berita. Hal ini dimungkinkan dengan Tickmill:
 
Data GDP di bawah ekspektasi, konsumsi domestik menyelamatkan pertumbuhan AS​

Harga minyak jatuh pada rilis laporan PDB AS, yang telah menunjukkan kurangnya besar pertumbuhan ekonomi AS.

Menurut laporan itu, pertumbuhan PDB Q3 adalah 1,5% dibandingkan dengan lebih 3,9% di Q2.
Angka tersebut jatuh jauh dari harapan yang diperkirakan pertumbuhan 1,6%. Meskipun permintaan domestik yang kuat, kekuatan dolar dan bensin yang lebih murah memperlambat inflasi.

Analis mengharapkan volume perdagangan berkurang pada malam publikasi data yang PMI China minggu depan.

"mereka masih menunjukkan momentum yang mendasari kuat dalam perekonomian dan yang menempatkan tingkat kenaikan Desember tegas di atas meja," kata Thomas Costerg, ekonom AS di Standard Chartered Bank di New York.

Pandangan Fed pada ekonomi AS bisa digambarkan sebagai "memuaskan" menurut laporan FOMC, ekonomi AS tumbuh pada "kecepatan sedang" yang meninggalkan makanan untuk berpikir bagi investor mengenai kenaikan suku bunga Desember.

Data PDB yang lemah disebabkan oleh penurunan akumulasi persediaan oleh perusahaan AS dengan total $ 56800000000 di Q3 dibandingkan dengan $ 113.500.000.000 pada periode Q2. Penurunan termasuk manufaktur, ritel dan persediaan grosir.

Alasan lain pertumbuhan perlambatan AS pemotongan belanja di sektor energi. Produsen minyak terus mengurangi pengeluaran mereka karena harga minyak murah membuat sulit untuk menjaga produksi melunasi.

Kami terus mengawasi laporan ekonomi AS sebagai analisis adalah penting untuk perkiraan akurat dari keputusan FOMC pada bulan Desember mengenai kenaikan suku bunga.


Sumber : Tickmill Market Commentary
 
US Index Mencetak Level Tertinggi Baru Pada Data MakroEkonomi yang Kuat dari China dan Zona Eropa

Bloomberg : Indeks AS naik pada hari Senin, dengan Nasdaq Composite mencetak level tertinggi baru selama 15 tahun terakhir.

Dan hanya kurang dari 1 % lagi agar S&P mencetak rekor tertinggi baru.Hanya kuang 2.6% agar Dow Jones Index mencetak rekor tertinggi baru.DJIA menguat 0.94% pada 2 November.

Data ekonomi makro yang kuat dari zona Euro dan data perusahaan US bersamaan dengan dengan tokoh-tokoh yang menjanjikan dari Cina mendorong pasar saham AS.

Purchase Manager Index (PMI) di bulan oktober di industri pengolahan yang diterbitkan oleh lembaga Cina Caixin dan Markit melompat 47,2-48,3 poin. Indeks yang sama diterbitkan oleh Biro Statistik Nasional China tetap tidak berubah dan rata-rata 49,8, ekspektasi analis yang disurvei Bloomberg, yang mengantisipasi kenaikan 50 poin yang hilang.

PMI untuk industri manufaktur dari 18 negara Uni Eropa naik menjadi 52,3 poin, menurut data dari Markit Economics. Data sementara menunjukkan bahwa indikator akan tetap tidak berubah pada tingkat September 52 poin dan analis yang disurvei Bloomberg tidak mengharapkan perubahan mendadak.

Web-pengecer Amazon melonjak 35%, 32% Microsoft, Facebook 24%.

Minggu ini analis memperkirakan publikasi data Q3 untuk 100 perusahaan yang termasuk dalam indeks S & P 500. Dari perusahaan melaporkan data mereka kembali, 75% mengalahkan ekspektasi, sementara hanya 45% untuk melaporkan data omset yang lebih tinggi dari perkiraan.


Sumber : Tickmill market Commentary
 
Penjualan Ritel (Retail Sales) China Naik
Data makroekonomi yang dirilis di Cina menunjukkan bahwa transformasi model ekonomi dari industri-didorong konsumsi berorientasi telah ditetapkan.

Output industri naik 5,6% , kenaikan yang paling rendah sejak krisis 2008, sementara penjualan ritel melonjak 11% pada bulan Oktober, kenaikan terbesar tahun ini.

"Perekonomian China masih dalam tren menurun, dibebani oleh tekanan domestik dan internasional," kata Xia Le, seorang ekonom berbasis di Hong Kong di Banco Bilbao Vizcaya Argentaria SA: "volatilitas pasar keuangan telah berdampak pada ekonomi riil dan itu lebih sulit untuk perusahaan, terutama produsen, untuk mendapatkan pembiayaan. "

Cadangan minyak mentah meningkat di AS

Laporan yang dirilis oleh American Petroleum Institute menunjukkan bahwa persediaan minyak mentah naik 6.3m bbl. dan rata-rata 486.1M bbl. pada minggu yang berakhir pada tanggal 6 November.

Menurut data API, cadangan bensin turun 3.2M bbl.

Perkiraan analis melihat persediaan minyak mentah naik hanya 1M bbl, pasokan bensin menyusut 800.000 bbl, dan sulingan -.. 900.000 bbl.

Harga minyak merespon di tempat, harga WTI turun 1% melambaikan sekitar 43,70 tingkat, Brent mengalami penurunan sebesar 0,5% menjadi 47,19 pada saat publikasi.

Sumber : Tickmill Market Commentary
 
Komoditas Menuju Selatan


WTI (oil)
WTI (oil) terlihat telah menembus channel dan terlihat akan menuju ke selatan
Setelah mengenai level $44 kami akan menunggu di level $38 untuk melakukan buy

121115-1.png




USD/RUB and AUD USD read more at Tickmill Market Commentary
 


Dolar menguat pada ekspektasi data inflasi yang kuat dari AS


Dollar menguat hari ini terhadap mata uang utama lainnya sepuluh dengan harapan Oktober Data Inflasi dari AS, laporan Bloomberg.

Menurut laporan CFTC COT, hedge fund dan pelaku pasar besar lainnya tajam menggenjot posisi net long mereka selama tiga minggu terakhir.

Laporan CPI menunjukkan peningkatan dari 0,2% dibandingkan dengan bulan sebelumnya dan naik 0,1% dibandingkan dengan bulan yang sama pada tahun 2014. Laporan CPI inti yang tidak termasuk makanan dan utilitas, seperti yang diharapkan, rata-rata 0,2% dan 1,9% masing-masing.
Data inflasi akan dirilis oleh departemen tenaga kerja hari ini pukul 13.30 GMT.

Indeks tempat yang menunjukkan perubahan nilai USD terhadap 10 mata uang utama lainnya naik 0,2% menjadi 99,589 hari ini. Memukul puncaknya dari 99,605 pada sesi hari ini - yang tertinggi dari 14 April.

EUR / USD tergelincir lebih lanjut untuk 1,0660 pada 06:15 GMT dibandingkan dengan 1,0686 pada saat penutupan kemarin.

USD juga menguat terhadap JPY dan naik menjadi 123,41 dibandingkan dengan 123,18 pada saat penutupan kemarin.

EUR sedikit anjlok terhadap JPY untuk 131,55 dibandingkan dengan 131,63 waktu penutupan kemarin.

Sumber : Tickmill Market Commentary



Tickmill adalah forex brokes bertipe ECN/STP yang diregulasi oleh Financial Services Authority (FSA) regulated, Licence No SD008

Tickmill menyediakan 2 jenis akun untuk clients
1. Akun Exchange dengan spreads mulai dari 0 , dengan komisi $4 per lot
2. Akun Classic dengan spreads mulai dari 1.2 tanpa komisi

Tickmill Menyediakan berbagai macam opsi untuk deposit dan withdrawal seperti :
1.Bank Transfer
2.Visa dan Master Card
3.Skrill
4.Neteller
5.F a s a pay
6.ChinaUnionPay
7 Webmoney
 
QE Mendorong EURO Melemah,Data dari Amerika Mendukung Penguatan USD

Setelah penurunan singkat pada hari rabu Rabu, Dollar menunjukkan kembali penguatannya pada hari Kamis karena data menggembirakan dari AS. Selain itu, pelonggaran QE datang dari Uni Eropa dan mendorong EUR melemah.

Data ekonomi makro yang kuat dari AS meningkatkan kemungkinan kenaikan suku bunga pada bulan Desember dan telah mengambil USD indeks puncaknya dari 100,170. Namun, kemudian indeks mengalami penurunan sebesar 0,3% menjadi 99,763.

Penurunan euro ditampilkan sepenuhnya selama sesi kemarin, di mana EUR / USD turun ke level pertengahan April rendah 1,0565.

EUR / JPY mencapai bottom 7-bulan 129,77, tetapi telah pulih sebagian kemudian 130,21.

Sentimen bearish berat mempengaruhi Euro dan membuat pasar lebih rentan untuk menanggapi rumor sebelum peristiwa aktual telah terjadi. Dalam kasus kami acara ini pertemuan ECB, yang dijadwalkan untuk 3 Desember.

USD / JPY naik sedikit menjadi 122,62, setelah penurunan sebelumnya ke 122,26.

Menurut laporan EIA dirilis kemarin, stok minyak di AS meningkat sebesar 1M bbl. Input kilang rata-rata di 16.4M bbl., Dengan peningkatan yang substansial dari 304.000 bbl. dibandingkan dengan minggu lalu. Tidak ada tanggapan bearish dari WTI sebagai tokoh bertemu dengan harapan pasar.

Source : Tickmill Market Commentary

Best Regrads ,
Tickmill : Forex-Indexs-CFDs
We want trader to succed
 
Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan untuk EURUSD​

Minggu ini sangat krusial untuk EURUSD, dan khususnya US dollar. Kita punya ECB meeting dan US NFP yang dijadwalkan untuk minggu ini.

Untuk ECB Meeting, kami mengantisipasi kelanjutan ataupun kenaikan dari QE program karena penurunan rate deposit, Pada faktanya, jatuhnya EURO adalah tedensi yang baik untuk zona Euro.dilihat dari perspektif defalsi

Untuk US dollar, expetasi meingkantnya data tenaga kerja sangat di harapkan,walaupun komentar resmi the FED dapat melemahkan dollar.

Dan kami ingatkan, komite The Fed tidak senang dengan penguatan dollar karena dapat menyakiti exportir amerika.

Secara umum, ada kemuingkinan adanya koreksi dari EURO mengingat EURUSD mulai mendekati level support pentingnya

EUR/USD
Euro mendekati Support harian di 1.0460-1.0520 dan ada kemungkinan EURO mengalami pembalikan arah,sangat menarik untuk menunggu sinyal konfirmasi dari sinyal candlestick. Dengan kata lain, kami juga tidaik mengeliminasi adanya kemungkinan support akan ditembus.

301115-1.png

XAU/USD
Kendatipun ada ekspetasi koreksi, tapi Gold terus saja jatuh,. Fokuskan di tingginya broker triangle, ada kemungkinan logam mulia tidak hanya akan mencapai level 1000, tetapi juga bisa jatuh lebih rendah ke 980$ per ounce.

301115-2-en.png

NZD/USD
Semuanya simpe saat kita bicara tentang Kiwi-dikarenakan channel up. kami lebih percaya diri untuk membeli NZD dan menjual USD, bagaimanapun juga memfokuskan pada sinyal candlestick

Everything is simple when it comes to Kiwi – we are approaching the upstream channel. We are more prone to buy the pair, however focusing on the candlestick signals:
301115-3.png


source : Tickmill Market Commentary
 
Back
Top