Prediksi Arsenal vs Olympiakos

sandysandoro

New member
Prediksi Arsenal vs Olympiakos

Prediksi-Arsenal-vs-Olympiakos--1024x461.jpg

London, SunduL – Arsenal dan OIympiakos masih mencari kemenangan pertama mereka di Grup F menjelang pertemuan kedua tim di Emirates Stadium pertengahan pekan ini.

– Arsenal dan Olympiakos tiga kali berada di grup yang sama dalam enam musim terakhir. Dalam enam pertemuan tersebut (kandang dan tandang di fase grup), laga selalu dimenangkan oleh tim tuan rumah.

– Dalam delapan laga kandang kontra Olympiakos, Arsenal tidak pernah menelan kekalahan (6M, 2S).

– Namun, tim asuhan Arsene Wenger punya catatan yang kurang baik dalam 11 laga terakhir di Liga Champions (5M, 1S, 5K).

– Setelah hattrick-nya dalam laga kontra Leicester City akhir pekan lalu, Alexis Sanchez menjadi pemain pertama di dunia yang mampu mencetak hattrick di liga Italia, Spanyol dan Inggris.

– Olympiakos memenangkan lima laga pertama mereka di liga Yunani.

– Pelatih Olympiakos, Marco Silva tidak bisa menurunkan gelandang asal Serbia Luka Milivojevic karena pemain berusia 24 tahun itu masih menjalani suspensi.

– Tapi Silva tampaknya sudah bisa memanggil kembali Alejandro Dominguez ke dalam skuatnya karena gelandang bernomor punggung 10 tersebut dikabarkan telah pulih dari cedera paha.

– Wenger tidak bisa memainkan Jack Wilshere, Danny Welbeck dan Tomas Rosicky karena ketiganya masih berkutat dengan cedera.

– Olivier Giroud juga dipastikan absen setelah mendapatkan kartu merah dalam laga kontra Dinamo Zagreb dua pekan yang lalu. Namun, Francis Coquelin sudah kembali berlatih bersama skuat the Gunners dan berpeluang kembali ke tim utama.

Pros & Cons
Pros of Team A

Bermain di kandang
Alexis Sanchez mulai kembali ke penampilan terbaiknya

Pros of Team B

Penampilan impresif di liga domestik membuat mental tim menjadi lebih siap menjelang laga di Emirates Stadium

Cons of Team A

Masih kurang produktif dalam laga-laga kandang musim ini. Arsenal hanya mencetak dua gol dalam tiga laga kandang di Premier League.

Cons of Team B

Terkadang tim terlambat panas, bisa dilihat dari statisik kalau 43% gol Olympiakos mereka hasilkan dalam 30 menit terakhir pertandingan.

Sumber:
http://edwardszgwd.centerblog.net/106-
http://louiepenu.skyrock.com/3261673022-Prediksi-Arsenal-vs-Olympiakos.html
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28553477/

Olympiakos bisa menang ga ya di kandang arsenal?
 
Back
Top