Cream Creambath Cara Efektif Merawat Rambut Rusak

WirelessGuy

New member
Rambut rusak adalah masalah berat yang sering dihadapi kaum wanita. Apalagi karena proses hair styling yang intens dilakukan. Baik itu karena proses catok ataupun pewarnaan lainnya. Persoalan ini sekarang dengan mudah dapat diatasi, Makarizo Cream Creambath hadir untuk memberikan perawatan secara sederhana tapi dengan hasil yang maksimal, cara efekti merawat rambut rusak. Creambath Makarizo Hair Energy sebagai salah satu produk yang paling laku dipasaran serta dicari oleh khalayak. Dengan melakukan creambath secara tertatur maka rambut rusak senantiasa terjaga kelembutan dan kelembabannya, kembali sehat alami. Biasanya kerusakan rambut disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Makarizo Hair Energy Creambath memberikan solusi.

Produk yang sudah umum bagi khalayak ini hadir dalam ukuran kecil dan sedang. 60 gram seharga 11ribuan dan 30 gram seharga 5ribuan. Jika ingin membelli yang besar ukuran pot 500 gram dengan harga 60ribuan. Creambath Makarizo Hair Energy ini sangat praktis untuk pemakaian creambath di rumah, di salon atau dimana saja. Karena Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami maka memberikan hasil lembut layaknya conditioner. Kandungan di setiap cream creambath Makarizo adalah Vitamin C, Vitamin B5 dan antioksidan.

Vitamin C sendiri berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat, Vitamin B5-nya berfungsi untuk melembabkan rambut lebih lama dan membuat rambut menjadi berkilau dan mengemban. Sedangkan antioksidanya berfungsi untuk membuat lapisan film forming yang berguna sebagai penghubung antara setiap helai rambut dengan udara langsung.

Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut yang berbentuk Cream Creambath memiliki 3 varian, diantaranya:

1. Hair Energy Creambath Royal Jelly
Untuk perawatan rambut kering, rusak dan bercabang yang mampu menjaga dan menutrisi kembaban serta elastisitas rambut. Kandungan royal jellynya berguna sebagai anti aging untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).

2. Hair Energy Creambath Aloe Vera

Untuk perawatan rambut normal yang mampu menyburkan, menghitamkan rambut, mengurangi kerontokan serta merawat akar rambut agar tetap sehat dan berkilau.

3. Hair Energy Creambath Extract Kiwi

Untuk perawatan rambut yang mengalami proses pewarnaan atau pelurusan yang mampu menjaga keseimbangan dan kelembababn rambut berwarna agar tetap berkilau serta memberi asupan gizi yang bersifat antioksidan (melindungi rambut). Kandungan kiwi di dalam krim creambathnya mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat.


creambath-makarizo-640x534.jpg
 
Berapa harga Creambath Aloe Vera ini sist ?
produk ini bisa digunakan untuk pria dan wanita kan sist ?
 
tau cara meluruskan rambut dari akarnya ? kebetulan dulu rambus saya lurus, setelah dibotak dan tumbuh lagi malah jadi kriting brantaakan ckckcck
 
Back
Top