Pohon Timpa 6 Mobil di Depan ITB

acamitraca

New member
Rabu (7/10/2015) kota bandung dilanda hujan badai. Hujan angin yang disertai angin kencang berlangsung pada pukul 14.30 WIB. Kabut tebal juga menyelimuti jalan di kota bandung sehingga jarak pandang hanya sekitar sepuluh meter.

Akibat peristiwa tersebut dua pohon besar yang berada di Jalan Ganeca, Kota Bandung (depan kampus ITB) tumbang. Satu pohon beringin yang semula tegak tumbang menimpa lima mobil yang sedang parkir. Satu pohon lagi, jenis angsana, menimpa satu mobil.
Setelah 10 menit pohon tumbang, hujan mulai berhenti. Amukan angin pun mereda. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun mobil yang tertimpa ada beberapa di antaranya milik mahasiswa ITB.

Lindungi mobil kesayangan anda dari kerugian yang disebabkan musibah seperti peristiwa diatas, ACA asuransi memberikan perlindungan terbaik dan terlengkap untuk mobil anda. Percayakan asuransi mobil anda dengan Otomate ACA.

Otomate merupakan Asuransi Kendaraan dengan fasilitas mobil Pengganti, Road Side Assistance, New for Old, valet service, mobile claim dan ambulans.
Road Side Assistance adalah fasilitas untuk membantu customer ACA menangani keadaan darurat atau kerusakan kendaraan customer di lokasi, dengan dibantu oleh teknisi Road Side Assistance ACA.

Mobil pengganti adalah fasilitas penggantian kendaraan untuk membantu customer ACA agar tetap bisa melakukan aktifitas berkendara pada saat mobil sedang diperbaiki di bengkel.

RESIKO APA SAJA YANG DIJAMIN:

a. Perlindungan menyeluruh atas kerusakan/kerugian pada kendaraan Anda karena tabrakan, pencurian ataupun kecelakaan lalu lintas lainnya
b. Kerusuhan dan huru hara
c. Bencana Alam sampai dengan 10% dari harga pertanggungan
e. Tanggung jawab hukum pihak ketiga sampai dengan Rp. 20.000.000,-
f. Asuransi kecelakaan diri pengemudi dan penumpang: Rp. 10.000.000,-/orang, maksimum kapasitas tempat duduk (hanya kematian)

Untuk Informasi asuransi Otomate ACA : http://infoasuransimobil.com/pohon-timpa-6-mobil-di-depan-itb/
 
Back
Top