McClaren Tidak Akan Panggil Adam Armstrong

sandysandoro

New member
McClaren Tidak Akan Panggil Adam Armstrong


McClaren-Tidak-Akan-Panggil-Adam-Armstrong-700x315.jpg


Newcastle, SunduL – Pelatih Newcastle United yaitu Steve McClaren menegaskan bahwa dia tidak akanmemanggil Adam Armstrong yang sedang melakukan masa peminjaman bersama klub Coventry City untuk kembali perkuat klub setelah tampil buruk di delapan laga.

Pemain muda berusia 18 tahun tersebut selama memperkuat Sky Blue sudah mencetak delapan gol dari sembilan kali laga. Dan pelatih Tony Mowbray khawatir jika sang pemain ditarik kembali ke stadion St James Park setelah The Magpies tidak mampu meraih kemenangan di kompetisi Liga Inggris.

Namun, McClaren yang pernah melatih tim nasional Inggris memastikan dia senang bisa melihat pemain mudanya dapat berkembang bersama klub yang berkompetisi di League One.

“Saya tidak ingin mendatangkannya kembali dalam waktu dekat ini. Dia sudah mendapatkan klub sepakbola yang tepat untuk mengembangkan penampilannya,”

“Saya juga telah berbicara kepada Tony Mowbray dan dia sangat menyukainya. Saya yakin dia ditangan pelatih yang tepat.

“Saya senang penampilannya sudah di akui oleh klub lain.”Kata Steve McClaren kepada media.


Apa karna Adam Armstrong masih muda dan butuh pengalaman yang lebih, maka dari itu Steve McClaren tidak memanggil dirinya, menurut pendapat kalian ?
 
Back
Top