CRISTIANO RONALDO : SEMAKIN KETATNYA PERSAINGAN SEPATU EMAS

johnsimatupang

New member
3482a0n.png


Setelah meraih Sepatu Emas 2014/2015, Cristiano Ronaldo tidak yakin untuk bisa meraih penghargaan seperti di musim 2015/2016.

Menurut sang bintang Real Madrid itu, akan ada persaingan yang lebih ketat terutama dari penyerang di liga-liga top Eropa.

Pada minggu kemarin, Ronaldo baru saja mendapatkan trofi Sepatu Emas keempat sepanjang karirnya berkat 48 gol di sepanjang musim lalu.

Ronaldo diprediksi akan meraih kembali Sepatu Emas di musim depan. Hal ini karena Lionel Messi yang mengalami cedera. Tapi, Ronaldo tidak yakin akan meraihnya di tahun depan.

“Ada banyak striker lain di Inggris dan Jerman seperti Wayne Rooney, Sergio Aguero di Liga Primer dan Robert Lewandowski di Bundesliga. Mereka para pesaing Sepatu Emas,” katanya.

“Jangan melupakan Karim Benzema di Real Madrid yang tampil baik di musim ini dan Luis Suarez di Barcelona yang memenangkan trofi ketika di Liverpool,” ujarnya.

“Ini adalah salah satu penghargaan terbaik. Siapa saja bisa memilih pemain terbaiknya. Tugas penyerang adalah mencetak banyak gol.
KLIK DISINI
 
Back
Top