4 Gol dalam 1 Pertandingan, Neymar Jr Masuk Jajaran Striker Elit Barca

johnnypetot

New member
20151018021148_07_NeymarRayo_raw_ins2b.jpg

Baru-baru ini Neymar Jr memberikan prestasi yang membanggakan untuk dirinya dan timnya yaitu FC Barcelona, gimana ngga, dia ngejebol gawang lawan dan mencetak gol dengan dirinya sendiri sebanyak 4 gol dalam satu pertandingan.

Sebenernya, peran dan tugas Neymar Jr tentu jadi lebih berat dan lebih besar karena absennya sang kapten Barca yaitu Lionel Messi yang tengah cedera dan diharuskan untuk beristirahat. Tapi ternyata tugas berat tersebut ia lalui dengan sangat santai dan berbuah hasil yang memuaskan. Karena prestasinya tersebut, Barca seperti lupa bahwa ada nama Messi didalamnya yang lagi berjuang untuk melawan cedera yang dialaminya.

Prestasi ini tentu aja membuat Neymar masuk ke jajaran elit striker Bercelona dan bersanding dengan Patrick Kluivert, Samuel Eto’o, dan Lionel Messi.
Nama-nama tadi adalah nama-nama pemain yang berhasil membuat 4 gol dalam 1 pertandingan aja. Wah keren banget kan tuh, mudah-mudahan presatasi ini bisa teralami juga sama tim sepakbola dalam negeri kita ya :)

Sumber
 
Back
Top