Lowongan Kerja Ruby on Rails Developer on a Mission

Uniklik sedang mencari anggota tim: Business Development & Ruby on Rails Developer. Misi kami adalah membantu edukasi di Indonesia dan masa depan orang banyak menjadi lebih baik. Uniklik adalah tempat siswa-siswi SMA untuk mencari Universitas dan Perguruan Tinggi dan mendaftar secara online. https://www.uniklik.com/ Saya lulusan Founder Insititute Kuala Lumpur (Spring Batch 2015). http://vincenthuberta.com/ Contact saya jika tertarik untuk bergabung: / 087769558812 :)

Responsibilities

Please see Requirement first.

1. Build Kick Ass Product

2. Work with great people

3. Drive our mission


Requirements

[Uniklik - Portal Edukasi, Review Universitas, Diskusi Akademik]

Ada yang tau gak jumlah universitas dan perguruan tinggi di Jakarta berapa? Kalau di Indonesia berapa?
Pasti masih perlu search di Google ya?
Sekarang, masih susah untuk siswa-siswi SMA yg cari perguruan tinggi yang terjangkau dan cocok, tidak ada portal edukasi yang benar-benar bagus. Hanya 30% dari lulusan SMA melanjutkan ke bangku perguruan tinggi. Padahal untuk belanja online aja sudah gampang sekali. Kenapa untuk hal yang lebih penting, edukasi, masih susah?

Kami dari Uniklik mau membangun solusinya, Uniklik adalah website review Universitas dan tempat diskusi tentang tugas dan project akademik. Kami percaya bahwa jika siswa-siswi SMA mendapatkan lebih banyak akses ke informasi yang berguna, Indonesia akan lebih maju dan kemiskinan akan berkurang.

Kami sedang mencari Ruby on Rails Developer yang percaya dan peduli dengan misi kami. Lokasi kerjanya di Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Kriteria:
1. Integritas - Bisa dipercaya, jujur, dan bertanggung jawab.
2. Empati - Peduli dengan sesama rekan kerja, keluarga, teman, dan customer.
3. Standar Tinggi - Selalu ingin melakukan pekerjaan yang terbaik.
4. Rendah hati - Selalu ingin belajar.
5. Percaya bahwa diri sendiri telah dikaruniai talenta yang berlimpah, dan ingin menggunakannya untuk hal yang berguna dan berdampak baik.

Tim sekarang: Vincent Huberta (Business Development), Yih Yang (Ruby on Rails Developer), Romario (UI/UX Designer).
Jika Anda tertarik untuk bergabung, langsung saja PM di Facebook, atau kirim email ke: vincent@uniklik.com

Website Uniklik, still developing: https://www.uniklik.com/
+ Founder Institute Graduate
+ Codemalaysia Graduates
+ Microsoft BizSpark member (3 years ongoing)

Gaji dan profit sharing bisa didiskusikan, tapi kami bukan mencari orang yang haus uang. Kami mencari orang yang percaya dengan misi kami. Terima kasih.

- See more at: http://id.startupjobs.asia/id/job/12035-ruby-on-rails-developer-on-a-mission-it-uniklik-indonesia#sthash.TICGUmCD.dpuf
 
Back
Top