Tips Permainan Pencahayaan Pada Bangunan

nanaazizah

New member
Menurut dari tim jasa gambar rumah, bahwa pencahayaan adalah suatu hal yang penting untuk desain interior. Tidak hanya sebagai penerangan, namun terkadang cahaya dapat menjadi kesan. Baik cahaya alami (matahari) maupun buatan (lampu). Efek cahaya ini dapat menghasilkan bayangan, dan bayangan dapat memberikan bentuk atau kesan yang unik dalam setiap ruangnya.

Jadi jika anda ingin memiliki ruang yang cukup menarik dalam rumah atau ruangan anda, berikan suatu permainan ornamen di jendela atau pintu. Hal ini bisa membuat suatu perbedaan dalam ciri desain bangunan atau rumah anda.

Selain cahaya alami, kita juga dapat bermain pada malam hari, yaitu dengan cahaya buatan. Lampu selain untuk menerangi tempat yang gelap, juga dapat memberikan kesan yang berbagai macam, bisa romantis, tenang, menyenangkan, dll.
 
Ada tips sedikit dari saya yang selaku Master Desain Interior Property. Jika anda ingin menghemat penggunaan listrik anda, pilihlah cat dinding yang warnanya cerah seperti putih, biru muda, hijau mudah, pink dll pokoknya yang warna cerah. Kemudian pasang lampu neon atau TL atau LED yang berwarna putih. Tidak perlu yang wattnya besar, yang kecil aja udah terang banget







Pintu Harmonika Surabaya | http://paketseo.com
 
iyah lebih bagus emang rumah itu dicat dengan berbagai warna suoaya tidak bosan dan jenuh
ada baiknya menggunakan cat putih untuk bagian luar
bisa melambangkan diri dari luar terlihat sederhana dan biasa tapi dalamnya penuh warna
 
Back
Top