Obat Pereda Batuk Berdahak Tradisional

awaludin21

New member
Obat Pereda Batuk Berdahak Tradisional

Jelly Gamat Gold-G kami rekomendasikan kepada anda sebagai pengobatan tradisional meredekan bartuk berdahak sampai tuntas.

Rp.175.000,- / Botol

CANTUMKAN KODE PEMESNAN : RHR

Cara menyembuhkan batuk berdahak Jelly Gamat Gold-G merupakan obat multi khasiat terobosan alami yang terbut dari Extra Teripang Emas Laut Speies terbaik yang diman di dalam kandungan dari teripang emas ini memiliki senyawa alami tinggi dan sangat lengkap sekali seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.Kandunagn yang luarbiasa ini tetap terjaga dengan baik karena pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini sendiri dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang telah bestandar Internasional GMP.

Sebagai cara meredakan batuk berdahak,kandungan Antiseptik Alamiah dan kandungan Omega 3, 6 dan 9 kesemua kandungan mineral tersebut dapat mengencerkan dahak pada penderita batuk berdahak sehingga tidak akan kesulitan lagi dalam mengeluarkan dahaknya serta apabila dahak keluar secara terus menerus otomatis hal ini akan semakin memperbaik keadaan karena anak tidak akan lagi mengalami batuk yang menganggu. Dan juga menjadikan tenggorokan menjadi lebih lega dan nafas pun akan semakin nyaman.

Kandungan pada teripang emas ini sendiri memiliki kemampuan untuk memperkat anti body/sistem kekebalan tubuh sehingga berbagai virus maupun bakteri jahat tidak akan mudah masuk kedalam tubuh.Hal ini telah diungkapkan oleh dr Andreas Widjaja SpPD Karangwulansari, pada teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berfaedah untuk membangun sistem kekebalan tubuh.Karena sistem imun meningkat sehingga tubuh dapat mengatasi zat asing yang mengganggu kesehatan. Antioksidan amat penting untuk mengikat radikal bebas.

Anda tidak perlu khawatir ataupun ragu dalam mengonsumsi Obat Pereda Batuk Berdahak Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini,karena perlu anda ketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G ini telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga resmi seperti :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut Ini Salah Satu Testimonio Dari Konsumen Kami Yang Menderita Batuk Berdarah Setelah Mengonsumsi Obat Pereda Batuk Berdahak Tradisional Jelly Gamat Gold-G​

Nama : Denny Faisal
Umur : 27 tahun
Penyakit : Batuk darah, Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G, setelah mengkonsumsi Gold-G selama beberapa hari batuk darah mulai membaik, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.Sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mencari nafkah.


Informasi Lebih Lanjut Kunjungi >> http://robiherbal.com/obat-pereda-batuk-berdahak-tradisional/
 
Back
Top