apa anti virus terbaik??

sejauh mata memandang... dan sejauh kaki melangkah....
dan sejauh kita mengklik hal-hal yang tidak aneh2 dan sejauh rasa ingin tau kita dapat kita tahan maka komputer anda akan aman2aman aja... jika udah dilengkapi dengan anti pirus. ha3.....
soalnya ada juga pirus yang tungu diklik baru jalan kalo antipirusnya kaga TERUPDATE dengan benar....

anyway daku pake NORTON aaaaa.....aaaaman2 aje.... no pirus...:mantapp:
 
KASPERSKY is the best broooooooooooooo mulai versi 5 smpe 7 oke bngt semua virus disikat habissssssss.Tapi hrus rajin di update.klo versi 5 updatenya bisa diambil tempatnya di system c dokumen n seting>all user>aplication data>Kaspersky>copy file basesnya.jadinya gak usah repot update lwat internet.cukup minta sama temen yg rajin update aj.versi 6 juga bisa diambil updatenya cma perlu lngkah yg panjang caranya hmpir sama dngn versi 5 cma ad sediki perubahan seting.
 
Kemampuan antivirus sekarang dah rata-rata, ga beda jauh. Yang perlu diperhatikan, ada real time protection apa ga? Terus yang paling penting, sehebat apapun antivirusnya, kalau ga pernah diupdate ya percuma aja.
 
Dalam dunia pervirusan komputer memang sangat kompleks, untuk antivirus bisa gunakan seperti avast dan lainnya. Yang penting komputer dijauhkan dari sharing device seperti flashdisk.
 
Back
Top