ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

minggu lalu udah diundi pertandingan Liga Champions 16 besar musim 07/08 yang dilakukan di Nyon, Swiss. disini terdapat 3 tim Italia, 4 tim Inggris, 3 tim Spanyol, dan masing2 1 tim dari Turki, Prancis, Skotlandia, Yunani, Jerman, dan Portugal
Internazionale (Italia) vs Liverpool (Inggris)
AC Milan (Italia) vs Arsenal (Inggris)
AS Roma (Italia) vs Real Madrid (Spanyol)
Chelsea (Inggris) vs Olympiakos (Yunani)
Celtic (Skotlandia) vs Barcelona (Spanyol)
Olympique Lyon (Prancis) vs Manchester United (Inggris)
Schalke (Jerman) vs FC Porto (Portugal)
Fenerbahce (Turki) vs Sevilla (Spanyol)

disini boleh bikin prediksi siapa yg bakal lolos ke babak selanjutnya atau mungkin prediksi juara...>:l
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

ada inonesia sama brazil kaga
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

ya gak ada lah... azizi mending ngerti sepakbola
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

gw punya prediksi sendiri nih untuk liga champions:

16 besar
Inter vs Liverpool ==> Liverpool
AC Milan vs Arsenal ==> Arsenal
AS Roma vs Real Madrid ==> Real Madrid
Chelsea vs Olympiakos ==> Chelsea
Celtic vs Barcelona ==> Barcelona
Lyon vs Manchester United ==> Manchester United
Schalke vs Porto ==> Porto
Fenerbahce vs Sevilla ==> Sevilla

perempat final
Real Madrid vs Porto ==> Real Madrid
Arsenal vs Sevilla ==>Arsenal
Manchester United vs Liverpool ==> Manchester United
Chelsea vs Barcelona ==> Chelsea

semi final
Arsenal vs Real Madrid ==> Real Madrid
Manchester United vs Chelsea ==> Chelsea

The Real Final
Athens, 26 May 2008
Real Madrid 1 vs 3 Chelsea
Champions : Chelsea

sorry ya kalo ada yg tersinggung, maklum fans beratnya Chelsea nih....
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

Prediksilu Slh Kan Roma Yang Menang Bkn Madrid.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

Kutip:
Oleh Adam View Post
gw punya prediksi sendiri nih untuk liga champions:

16 besar
Inter vs Liverpool ==> Liverpool
AC Milan vs Arsenal ==> Arsenal
AS Roma vs Real Madrid ==> Real Madrid
Chelsea vs Olympiakos ==> Chelsea
Celtic vs Barcelona ==> Barcelona
Lyon vs Manchester United ==> Manchester United
Schalke vs Porto ==> Porto
Fenerbahce vs Sevilla ==> Sevilla

perempat final
Real Madrid vs Porto ==> Real Madrid
Arsenal vs Sevilla ==>Arsenal
Manchester United vs Liverpool ==> Manchester United
Chelsea vs Barcelona ==> Chelsea

semi final
Arsenal vs Real Madrid ==> Real Madrid
Manchester United vs Chelsea ==> Chelsea

The Real Final
Athens, 26 May 2008
Real Madrid 1 vs 3 Chelsea
Champions : Chelsea

sorry ya kalo ada yg tersinggung, maklum fans beratnya Chelsea nih....
gWa sTujU ma Lo Dam!!!!!!!!!!!!!
HiDoP cHeLsea!!!!!!!!!!!!!................!!!!!!!!!!!!!
HiDoP cHeLsea!!!!!!!!!!!!!....!!!!!!!!!!!!!
HiDoP cHeLsea!!!!!!!!!!!!!....:
mantapp::mantapp::mantapp::mantapp::mantapp:
opan
opan opan is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

Prediksi yang benar adalah MU yang jadi pemenagnya adalah MU. asal klien tau MU yang sekarang akan lebih garang. mati Chelsea
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions

Chelsea babi, chelsea anjing maaf ya kalau tersinggung soalnya gue penggemar berat MU
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Khawatir Efek Liga Champions Adamsuhada Sepakbola 1
siapa juara liga champions tahun ini? Adamsuhada Sepakbola 2
kapan Liga Champions dimulai? Megha Sepakbola 0
Trofi Liga Champions Dicuri lelaki Sepakbola 0
Hasil Liga Champions lelaki Sepakbola 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.