BERIKUT INI POSISI TERATAS TIM YANG MEMBAYAR TINGGI AGEN PEMAIN

bahron

New member
dgjn8n.jpg


Saat ini, Liverpool dan Manchester United berada di posisi teratas yang banyak membayar agen pemain, kedua tim ini sudah menghabiskan lebih dari 27 juta poundsterling. Hal ini dikonfirmasikan Premier League pada Senin (30/11/15).

United sudah mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas lalu dengan banderol mahal yaitu lebih dari 100 juta poundsterling untuk Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Anthony Martial. Dan 13,8 juta poundsterling untuk perwakilan pemain-pemain itu.

Sementara, Liverpool menghabiskan dana yang sedikit lebih besar dari United yaitu membayar 14,3 juta poundsterling saat membeli Christian Benteke, Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, Roberto Firmino, Joe Gomez, Danny Ings dan James Milner.

Manchester City juga mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membayar agen pemain yaitu 12,4 juta poundsterleing saat memboyong Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Sedangkan Chelsea dan Arsenal hanya 11 juta poundsterling.

Jumlah tersebut untuk periode antara 1 Oktober 2014 dan 30 September 2015. Posisi berikutnya yaitu West Ham United dengan membayar 7 juta poundsterling.
KLIK DISINI
 
Back
Top