LINE TOUCH ME Umumkan Masa CBT !

freakmoccy

New member
LINE TOUCH ME Umumkan Masa CBT !

Hello T-Stars! Kali ini Tim #LINETOUCHME menghadirkan kabar super gembira untuk kalian semua yang sudah menanti-nantikan game ini! Mengapa? Karena #LINETOUCHME akan memasuki masa Close Beta Test (CBT)!

Kapan? #LINETOUCHME akan memasuki masa CBT pada tanggal 10 Desember 2015, jam 14.00 WIB (GMT+7). Pada tanggal tesebut, kalian sudah bisa lho untuk memainkan #LINETOUCHME ini di smartphone kamu!

  • CBT Digelar! LINE TOUCH ME Umumkan masa CBT !
  • Tanggal: 10 Desember 2015 – 14 Desember 2015
  • Waktu Mulai: 14.00 WIB (GMT+7)
  • Waktu Selesai: 10.00 WIB (GMT+7)
Cara memainkan #TOUCHME , kalian bisa langsung mendownload APK-nya melalui Offical Website di http://tm.perfectgame.co.id. Pada masa CBT ini, #TOUCHME baru bisa dimainkan di Android, untuk iOS harap bersabar ya!

Untuk panduan tata cara mendapatkan file APK Line Touch Me, kalian bisa klik “Newbie Guide” untuk mengetahui bagaimana caranya mengdownload APK dari Official Website dan proses instalasinya. Klik untuk info selengkapnya: http://goo.gl/i45wre


Dalam memasuki masa CBT kali ini, tentunya kalian tidak hanya sekedar mencoba untuk bermain saja, melainkan kalian juga bisa mengikuti event-event yang berhadiah voucher dan item dalam in-game.
Untuk informasi Event apa saja yang akan berlangsung pada masa CBT di Line Touch Me, kalian bisa cek link Event dibawah ini:
  1. Let’s Find The Bug

    Website:
    http://tm.perfectgame.co.id/news/event-letsfindthebug/
    FB:
    http://goo.gl/Vd1RG9

  2. Become Superstar

    Website:
    http://tm.perfectgame.co.id/news/event-becomesuperstar/
    FB: http://goo.gl/zCiRhG

  3. Download and Play

    Website:
    http://tm.perfectgame.co.id/news/event-downloadnplay/
    FB: http://goo.gl/m2meAz

  4. Shopaholic

    Website:
    http://tm.perfectgame.co.id/news/event-shopaholic/
    FB: http://goo.gl/ey8bZM


Perhatian:

Pada masa CBT kali ini, semua data yang tersimpan akan di RESET ulang ketika game LINE TOUCH ME sudah memasuki periode Open Beta Test (OBT). Namun tidak semua data menghilang begitu saja, kalian dapat mengikuti Event Shopaholic dan dapatkan bonus 20% dari total TOP UP yang telah dilakukan pada masa CBT di OBT (silahkan klik gambar diatas untuk keterangan lebih lanjut)


Jadi, tunggu apa lagi!

Ayo bersiap-siap karena sebentar lagi TOUCH ME akan hadir dua hari lagi!

Stay in Touch!

Sumber Berita: http://tm.perfectgame.co.id/news/news-cbcomingsoon/




#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple #TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame
 
Untuk sekarang tentunya sudah berkembang lagi gan gamenya. Para pecinta gaming bisa membelinya dengan baik untuk bisa memainkan gamenya.
 
Back
Top