cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

cewek yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

Kemon-kemon yang cowok-cowok gw mau denger, siapa tau bisa buat pelajaran buat gw eh "kita" :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: cewek yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

yang pengertian...

hmm lumayan cakep...
putih...
baik....
gk neko2 dan gk pernah ngeluh...
dan pastinya punya sopan santun...
tapi juga dia harus sedikit agresip ke aku soal aku orngnya pemalu
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: cewek yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

siapa tuh?? lho, katanya gak punya date?!!

^
^
^
kayaknya itu megha deh!! (bener gak bud?)
Sofy Sofy is offline
City Level

Post: 135
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: cewek yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

Cewek yg deket ma gwe sekarang cewek yg asik diajak ngobrol...Mau masak buat gwe, mau nyuciin baju gwe, mau diajak tidur bareng.........
Hihihihi..... :-)

Ya iyalah, wong istri sendiri, hehehe.........
rakhaa
rakhaa rakhaa is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: cewek yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

judulnya aku ganti cewek/cowok
soalnya.. aku juga pengen meng-eksplore cowok yang lagi mengusik hidupku.. cie...

ni cowok sebenernya mantan.. tapi.. dia gak berhenti menghadang gue.. menghadang langkah gue.. dia psycho yang sulit untuk gue maafin.. yah.. gt, deh.. dia gak mau pergi dari hidup gue.. jahat, kan?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: cewek yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

Kutip:
Oleh Sofy View Post
siapa tuh?? lho, katanya gak punya date?!!

^
^
^
kayaknya itu megha deh!! (bener gak bud?)


wah bener kah megha seperti yng budi mau??


kalo bener mau dunk...
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

cew yang bisa nerima kita apa adanya dan dapat ngejaga kita dari kejamnya dunia broooooooooo...........:D
tomcat
tomcat tomcat is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

I am alone now........hiks....hiks....hiks......
karebet
karebet karebet is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

Cewe aneh.... :retard: kadang2 dia bisa asiiiik banget responnya positif ,, tapi kemudian gw di cuekin lagi ....:capedeh:
gravien gravien is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?!

keknya megha jadi primadona di forum ini yah????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gimana cara Loe nolak cowok? Megha Cinta & Romantis 25


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.