Ajak Pacar Kencan Romantis di Tempat Ini!

timothyganda

New member
Kecan romantis bareng pacar tanpa ngeluarin duit banyak, datang aja tempat-tempat ini...

Puncak Monas
1.-4-Tempat-Kencan-Romantis-Unik-di-Jakarta11-e1450176744647.jpg

Monumen Nasional ini menjadi identitas Kota Jakarta. Bagian puncak monas memiliki daya tarik sendiri, karena dari tempat tersebut kamu akan melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Bundaran HI
1.-4-Tempat-Kencan-Romantis-Unik-di-Jakarta51-e1450176755685.jpg

Bundaran HI ini memiliki pemandan indah di malam hari. Cocok sekali jika kamu ingin kencan romantis dengan pasangan. Tempat ini dikelilingi gedung-gedung bertingkat dengan gemerlap lampu yang menyala.

Taman Wisata Alam Angke, Kapuk
yukpegi-e1450176697793.jpg

Jakarta tidak cuma memiliki gedung-gedung bertingkat. Kalau kamu ingin kencan romantis bisa datangi Taman Wisata Alam yang terletak di Angke, Kapuk, Jakarta Utara. Taman tersebut dikelilingi tanaman bakau dan menjadi tanggul alam serta daerah resapan air. TWA ini bagaikan Sungai Amazon yang ada di Amerika Latin loh…

Tempat lainnya silahkan cek disumber ya. Capek bro ngetiknya
SUMBER
 
Last edited:
Bosen kalo kesitu mulu hehe :D
kalo menurut sy itu bukan termpat romantis sih, biasa aja
ada sesuatu yang lebih romantis dari tempat tsb ?
 
ini di daerah mana den

ini adanya di Garut. Ak pernah bermalam disini. Suasananya sangat romantis. makan siang diatas sampan. Kl lagi beruntung kita bisa ketemu para selebriti tanah air yg juga sedang berlibur, bisa foto bareng tentunya. Banyak juga bule. paketnya juga murah kok. Mulai dari 500ribu/6 orang. kami waktu itu ambil paket 2juta rupiah/6 orang. Di jemput dari Jakarta (Jakarta – Return : Rp. 2.000.000,-nett/car/ max. 6 persons)

POENG_foto-02-400x400.jpg
 
Back
Top