Scarlett Johansson Dinilai Punya Fashion Terburuk Dalam Oscar 2015

lalamala

New member
Tau kan artis cantik ini? Artis yang sempet dapet penghargaan karena punya lekuk tubuh indah di dunia ini harus dapetin banyak bully karena penampilannya di ajang Oscar 2015 kemarin dinilai sangat buruk dan engga seksi seperti biasanya.

Tapi sih bukan Scarlett aja, soalnya beberapa artis ini juga dinilai punya fashion yang engga banget pas dateng ke acara keren dunia itu. Simak yaa guys :


Scarlett Johansson

5-Selebriti-Dengan-Gaun-Terburuk-di-Oscar-2015-Scarlett-Johansson-200x300.jpg

Secara keseluruhan, Gaun Versace yang dipilih ibu satu anak ini sebenarnya sangat cantik dan mewah dalam balutan warna hijau gelap, yang semakin melengkapi keindahan tubuh Scarlett. Sayangnya, tampilan Scarlett harus Berantakan karena memilih aksesori yang sedikit berlebihan. Bahkan karena kalung tersebut, leher Scarlet tampak lebih pendek dan tidak seksi lagi.

Nicole Kidman
5-Selebriti-Dengan-Gaun-Terburuk-di-Oscar-2015-Nicole-Kidman-200x300.jpg


Dengan rambut Long Bob dan riasan bernuansa emas, Nicole sebenarnya tampil sangat manis. Tidak hanya itu, busana yang masih bernuansa warna emas pun sebenarnya terlihat cukup manis. Tapi sayangnya, aksen robekan yang berada di bagian hem bawah gaunnya terlihat sangat mengganggu dan sedikit mengotori pandangan.

Solange Knowles
5-Selebriti-Dengan-Gaun-Terburuk-di-Oscar-2015-Solange-Knowles-200x300.jpg


Sebenarnya para fashionita sempat memuji Solange dengan gaun putih yang dia kenakan ketika menikah. Tapi sayangnya, adik kandung dari Beyonce ini harus menerima kritik pedas karena mengenakan busana yang mirip dengan jumpsuit merah berbahan mengkilap, lengkap asesoris kain merah yang membuat pakaian wanita 28 tahun tersebut tampak aneh.

Felicity Jones
5-Selebriti-Dengan-Gaun-Terburuk-di-Oscar-2015-Felicity-Jones-199x300.jpg


Sama seperti selebriti lainnya, Felicity Jones pun mengandalkan hiasan mutiara untuk memaksimalkan penampilannya. Secara keseluruhan, gaun hasil karya Alexander McQueen Felicity tersebut sebenarnya cukup menawan, akan tetapi rok berpotongan ball gown yang berbahan satin terasa kurang pantas. Bahkan pakaian ini telah membuat Felicity terlihat seperti putri dongeng.

Lady Gaga
lady-gaga.jpg


Masalah busana, Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi yang hobi mengenakan busana unik, dan tidak biasa. Hal ini terjadi juga di Oscar 2015. Dalam ajang ini, pelantun lagu Marry the Night ini dengan gaun cantik berwarna putih, yang dipadukan dengan sarung tangan merah menyala yang membuat tampilan feminin sang Mother Monster menjadi aneh.


Sumber
 
Back
Top