Akhirnya datang juga!!

Megha

New member
Akhirnya datang juga. Bukan. Aku ngga lagi komentari soal acara tv show itu yg punya judul sama. Tapi ini soal harddisk smart drive yg dah kutunggu lama. Selain buat backup data, tentunya ada yg mau ku lihat. Ya, isinya itu lho.

Isi smart drive ini merupakan paket pesenan aku yang diambil dari server salah satu kampus di bandung. Soalnya klo soal hobi yg satu ini rasanya sulit di cari di tempat lain. Kecuali membelinya dalam bentuk dvd yg tentunya akan sulit baik dvdnya maupun duitnya.

Butuh kocek besar hanya untuk sekedar nonton film, anime, baca buku komik manga, ebook. Selain itu perlu waktu juga.

Karena itu, mengingat smart drive ini dateng sebelum Idul Adha kemarin, ngga heran sejak saat itu aku jarang nengok blog ini, apalagi sampe posting artikel2 terbaru. Dan tentunya, lagi2 banyak komen dianggurin. Yaa, itu dah resiko. Aku memang masih belum bisa ngurus ini blog 100%. Karena yg 100%nya ku pakai sebagai nutrisi buat diri aku sendiri. Yap. I have my own life.

Dari beberapa isi yg ku lihat di smart drive, mungkin ada beberapa yg kan ku upload. Soalnya aku nilai ada yg perlu di share. Untuk keperluan ini mau tak mau aku harus ke warnet. Koneksi via gprs ku seminggu ini lambreta banget. Jd, tak heran juga klo aku jd jarang posting. Tanya kenapa?

Koleksi yg kudapat lumayan banyak. Ada anime, manga, film, mp3, ebook. Klo aku posting listnya kayaknya bakal bikin ngiler kalian doang. Jd ya nanti aja.

Beberapa di antaranya dah pernah aku bahas. Yaitu Nodame Cantabile. Link yg kudapat dari internet hanya 9 episode. Seharusnya ada 23 episode. Nah, di smart drive ini aku mendapatkan semuanya. Jd tuntas deh ceritanya.

Yang sering di cari yaitu Avatar the last airbender ternyata juga ada. Kali ini sampe session 3. Sayangnya ini cuma sampe episode the day of black sun 2. Ngga ketinggalan juga jagoan kita Naruto, aku dapat dari seri 1-220 plus Naruto shippudden 1-33. Jd tinggal cari sisanya. 34-dst. (ini dalam bentuk file avi, rmvb, mp4,dll) Pastinya perlu tempat yg gede klo untuk copy. Naruto aja butuh 43 Giga. Sangat2 tidak sanggup bila diminta untuk upload. Server mana yg mau nerima ini anime. Terlebih yg gratis

Yang aku lagi tonton sekarang film Korea The Legend. Asli bro. Keren abis. Klo yg ini bukan anime. Film drama. Tau kan film korea kayak apa? Inget2 deh Jang Geum, Chun Hyang, The Prince Hours, dll.

Lengkapnya koleksi yg ku punya nanti aku post lagi. Yang ini cukup sampe titik aja.



Sumbernya?? Ada Deeeeeeech!!
iiyo.gif
 
eeeeeeeiiiiiiiiiiitttttttttttt bentar2 smart drive itu ap ?

OOn mOde On

mungkin yg dimaksud cloud-drive. bisa join sesama pengguna/share film2 yg dimiliki.
Sayangnya data di indonesia mitamit mahale. nonton film 360p 1 jam rata2 512kb/s X 3600. makan 2GB. 1GB 25rb. mau nonton HD 1080? speednya gak ngatasin.

- n1 -
jik parabola minded kalo buat nonton film.
 
Back
Top