kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Time Machine/Time Travel] kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

seandainya ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan,, anda milih mau ke masa depan apa masa lalu? kasih tau alasannya
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

Mei_do:
__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

Kutip:
Oleh Adamsuhada View Post
seandainya ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan,, anda milih mau ke masa depan apa masa lalu? kasih tau alasannya
ke masa depan aja deh, biar saya tau jodoh,karir dsb dimasa yg akan datang
bagaimana dan siapa saja yg berjuang ngadepin masa2 yg akan datang bersama sama saya
kalau masa lalu saya jelas udah pernah ngerasain, begitu juga semuanya
iya ga den :)
klo aden sendiri bagaimana?
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

ntar jatuhnya di limit terdepan (pas saat naik keranda) lak dptnya yg lain sibuk kamu malah enak2 diatas pikulan...
kajian:
waktumu adalah frame2 kehidupan saat kamu eksis didunia, sebelum dan sesudah frame kamu bebas ruang+waktu karena tanpa materi. ga perlu pakai mesin waktu buat menjelajah!

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.225
 
Reputasi: 560






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

Kutip:
Oleh Adamsuhada View Post
seandainya ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan,, anda milih mau ke masa depan apa masa lalu? kasih tau alasannya
Saya mau kemasalalu aja den
Alasannya karna saya ingin memperbaiki kesalahan" yang lalu dan dapat memprediksi apa yang akan terjadi dikemudian hari supaya saya mengubahnya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.843
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

jika ada mesin waktu saya ingin bekerja baru kuliah...hahah

umroh ramadhan, biaya umroh ramadhan, umroh ramadhan murah, umroh murah ramadhan,umroh awal ramadhan, umroh tengah ramadhan, umroh akhir ramadhan, umroh full ramadhan, paket umrah ramadhan, harga umroh ramadhan, umroh idul fitri
someone12 someone12 is offline
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 0

__________________
paket umroh desember 2016 murah


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

Kutip:
Oleh Adamsuhada View Post
seandainya ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan,, anda milih mau ke masa depan apa masa lalu? kasih tau alasannya
yg saya mau ke masa lalu, untuk memperbaik jalan hidup saya hahahaha asikk
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.502
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

ke masalalu aja mndingan, yg lalu diperbaiki, kedepannya jadi bagus....
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 978
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
ke masalalu aja mndingan, yg lalu diperbaiki, kedepannya jadi bagus....
asikkk aselole josss hahaha

tp bener den kembali ke masalalu buat memperbaiki yg skrng
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.502
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

ke masa depan aja
masalalu sangat suram bagi aku
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kalo ada mesin waktu tapi hanya ada 1 kesempatan, anda mau ke masa depan apa masa lalu?

kemasa lalu , jadi serba tahu apa saja yang bakal terjadi berikut nya sudah punya solusi
vanilayama vanilayama is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.