Demam Star Wars Melanda Pariwisata Dunia

diandraresa

New member
Nggak dipungkiri star wars adalah franchise yang paling fenomenal. Yup, semua merchandise dan event yang berbau film ini selalu laku dipasaran, termasuk di sektor pariwisata.

Banyak pesawat hingga penginapan yang dibuat berbau star wars. Apa saja wisata tersebut? Yuk simak di bawah ini seperti yang dilansir dari laman frozzaholic.com

Hotel Sidi Driss, Tunisia

attachment.php

Pengen tahu rasanya hidup di Tatooine? Kamu bisa singgah langsung ke Matmata yang merupakan lokasi syuting Tatooine zaman dulu. Tempat ini sengaja tidak dibongkar dan dialih fungsikan menjadi hotel. Kalau kamu ke sini akan melihat sisa-sisa bangunan yang menjadi setting Tatooine dan kamu bisa berkhayal seolah menjadi Jedi yang menunggu dijemput Masternya di hotel ini.

Pesawat BB-8 dan R2-D2 dari All Nippon Airways

9.-star-wars-frozz-3-e1451298663982.jpg

Buat penggemar star wars sosok R2-D2 adalah sosok ikonik yang memiliki peran penting, karena menyimpan pesan untuk Obi Wan Kenobi di film star wars pertama. Sejak saat itu lah R2-D2 selalu eksis di film franchise satu ini.

Menyambut hype star wars sebuah maskapai asal Jepang merilis armada Boeing 787 “Dreamliner” dengan body yang dicat seperti R2-D2. Nggak hanya itu, mereka juga merilis Boeing 767-300 dan Boeing 777-600ER yang dicat menyerupai BB-8.

Star Tours, Disneyland Park

9.-star-wars-frozz-4-e1451298681818.jpg

Pingin ngerasain sensasi minum di Mos Eisley? Atau menjajal naik Millenium Falcon yang legendaris? Atau malah kepingin merasakan terjebak di serunya pertempuran antar The First Order dengan The Resistance? Kamu bisa mendapatkan pengalaman-pengalaman ini dengan mengunjungi Disney Land California dan Walt Disney World Resort Florida! Di sini, kamu bisa merasa seolah-olah kamu memang lagi berada di “galaksi nun jauh di sana.”

Masih ada beberapa tempat lainnya, langsung cek SUMBER ya, capek nulisnya :)
 
Back
Top