dimana beli ps3
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


dimana beli ps3

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

dimana beli ps3

emangnya tempat ps3 ituh dimanah sih kasih tau dong yang udah punya gw ngga tau dimana tempatnya
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

waduh sorri bgt om.... bukannya baru release awal bulan februari?
DanIEL_R DanIEL_R is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

__________________
brani rugi!!!???:kasihjempol:





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

rugi yah lu Daniel R
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #4   Report Post  

Belum tentu!!!!
Bisa aja di releasenya lebih cepet...kira-kira bulan Januari
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #5   Report Post  

sony ps3 udah diluncurin bulan november lalu di amerika dan di jepang.
Dan baru akan menjangkau eropa dan tempat lain rencananya bulan maret tahun 2007.
irigster
irigster irigster is offline
National Level

Post: 771
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Lama bangeet!!!
Bukannya bulan Januari ini PS3 udah keluar di Indonesia!!!
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #7   Report Post  

katanya temen kamu udah punya ps3??? beneran gak??? boonk kali ps3 boongan
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #8   Report Post  

itu bukan temen Adam,tapi temennya si azizi.
Kata si azizi temennya yg namanya si fahri itu punya ps3.
tapi nggak tau dah bener atau ngibul doank!
kayanya sih cuma boongan.Kan yg nulisin si fahri itu si azizi!
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #9   Report Post  

Kalau ndak salah denger, harganya 8 jutaan. ndak tau kalau sudah turun.
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post  

dengernya dimana????
akugue akugue is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ps3 Adamsuhada Games Console (PS & Xbox) 29
Spesifikasi PS3 randuwe Games Console (PS & Xbox) 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.