Indonesia Akt: Rebecca

Kalina

Moderator
1182848166_47a10e2fe4_o.jpg


rebecca.jpg


segini dulu, yah.. nanti dicariin lagi..
biodata menyusul
 
Re: Rebecca

woooooooooooooooooooowwwwwww suaranya merdu buangetzzzzzzzzz
bagi-bagi rahasiany dwoooonk
 
Re: Rebecca

cantik banget sih lo?katanya ma abi ya?cocok banget tuh
 
Bls: Indonesia Akt: Rebecca

Rebecca Raijman Kembali Mendapat Tawaran Bermain Film

SETELAH sukses menjadi penyanyi di awal 2007, wanita cantik keturunan Belanda-Jawa, Rebecca Soejati Raijman, mulai menikmati profesi baru di dunia entertainment. Wanita yang lebih dikenal dengan Rebecca Raijman tersebut kembali mendapatkan tawaran bermain film, kali ini bergenre horor thriller, Taring.

Film besutan sutradara Rizal Mantovani itu akan menjadi film kedua Rebecca setelah Jinx garapan sutradara Muhammad Yusuf. "Dalam film itu saya berperan sebagai model yang tomboi dan harus membantu ibu yang mempunyai penyakit parkinson," ulas wanita kelahiran Den Haag, Belanda, 24 tahun silam tersebut.

Kekasih Adi Yapto itu mengatakan, karakter yang diperankan dalam Taring tersebut sesuai dengan kehidupan sehari-harinya. Yakni, gadis tomboi. "Saya bisa melakukan adegan yang menantang. Dialog yang diberikan juga sesuai dengan bahasa keseharian yang masih bercampur antara Indonesia dan Belanda," tutur wanita kelahiran 21 Februari 1985 itu.

Kala diminta memilih antara dunia musik dan film, wanita yang sudah menjadi mualaf tersebut memilih keduanya. Sebab, Rebecca menyatakan sangat menyukai tantangan, terutama di dunia akting.

Selama bermain dalam film sebelumnya, Rebecca sama sekali tidak mengalami hambatan mengenai bahasa. "Sekarang saya bisa membedakan bahasa gaul dan bahasa Indonesia baku," ungkapnya bangga.
 
Bls: Indonesia Akt: Rebecca

Rebecca Reijman Masih Kesulitan Berbahasa Indonesia dengan Lancar
JAKARTA - Sudah menetap hampir tiga tahun di Indonesia, Rebecca Reijman masih kesulitan berbahasa Indonesia dengan lancar. Terlebih, menghilangkan logat bulenya yang kental. Logat tersebut membuat ucapannya kerap tak jelas terdengar.

"Kalau kecepatan ngomong, jadi nggak jelas. Logatnya susah dihilangin," ujarnya di sela-sela syuting film d'Love di Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin sore (2/4).

Kesulitan berbicara semakin menjadi saat dara kelahiran Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985, tersebut harus melafalkan dialog film yang panjang. Lantaran ribet, adegan pun harus dilakukan berulang-ulang.

"Makanya, setiap hari saya reading (mempelajari naskah) biar lancar ngomongnya. Kalau menghafal dialog, lumayan cepat, nggak sulit," tuturnya, lantas tersenyum.

Untuk memperbanyak perbendaharaan kata dalam bahasa Indonesia, putri pasangan Robert Reijman dan Rinie Soejati itu banyak mengobrol dengan kru di lokasi syuting.

rebecca_kl-003.jpg
 
Back
Top