Inilah Cara Memerahkan Bibir agar Terlihat Seksi menggunakan Bahan Alami

aasholah

New member
1%2Bcara%2Bmemerahkan%2Bbibir%2Bsecara%2Balami.jpg


Dengan menggunakan lipstik yang memiliki anekaragam warna anda dapat dengan mudah memiliki bbir yang berarna merah cerah. Namun penggunaan lipstik secara terus menerus dan berkelanjurtan hal ini kurang baik bagi kesehatan. Karena pada lipstik biasanya terdapat kandungan kandungan bahan kimia sintetik yang kurang baik bagi kesehatan.

Maka dari itu Cara Memerahkan Bibir Secara Alami merupakan alternatif sehat bagi anda yang menginginkan bibir seksi tanpa bahan kimia. Cara ini dapat anda terapkan dengan mudah karena menggunakan bahan bahan alami dari alam yang tidak mengandung bahan kimua.

Adapun bahan bahan alami itu adalah :

  1. Air Mawar, Selain indah dan cantik, ternyata air dari bunga ini dapat memerahkan bibir anda secara alami tanpa menggunakan lipstik atau perwaran mahal lainnya.
  2. Madu, Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, madu juga dapat memerahkan bibir secara alami.
  3. Cara lainya adalah dengan menggunakan alpukat. Caranya adalah dengan menyiapkan 50gr buah alpukat kemudian haluskan. Setelah itu campurka buah alpukat yang sudah dihaluskan tersebut dicampurkan dengan 2 dengan 3 tetes minyak zaitun. Kemudian campuran tadi dioleskan ke bibir anda dan diamkan selama kurang lebih 6 menit kemudian bilas menggunakan air
bersih. Sebaiknya lakukan secara rutin setiap sebelum tidur.

Untuk lebih jelas, silahkan baca artikel tentang : Cara memerahkan bibir secara alami .
 
Back
Top