Jogjaone Park, Apartemen Dalam Kawasan Superblok di Yogyakarta MD510

onlineproperti2

Active member
lucy1.jpg

JOGJAONE PARK di kembangkan dengan konsep integrated residensial dan commercial integrated residensial dan commercial park meliputi apartemen, townhouse, exclusive shophouse, lifestyle center


Terletak di jalan Laksamna Adisucipto Km. 8,5, Sleman Yogyakarta. Lokasi ini memiliki kedekatan dengan berbagai sarana pembangkit lingkungan di kota Jogja. Hadir dengan produk JOGJAONE PARK, menawarkan konsep mixed used didalamnya. Dibangun di atas lahan seluas 5 Ha, JOGJAONE PARK mengintegrasikan live style center (mall, mini anchore, riverside F&B Alfresco), apartment, townhouse, dan hotel. JOGJAONE PARK menawarkan konsep investasi komersial retail. Konsep SOHO (Small Office Home Office) yang ditawarkan JOGJAONE PARK, menjawab kebutuhan gaya hidup baru bagi kaum muda sebagai tempat tinggal dan tempat kerja satu lokasi.


Desain kawasan JOGJAONE PARK memfasilitasi kenyamanan Anda untuk menikmati kemegahan bangunan. Akan ada banyak taman sebagai peneduh di sepanjang jalur pedestrian. Kenyamanan adalah kunci dari konsep kawasan ini. Didukung dengan area parkir yang nyaman mampu menampung 313 lot untuk mobil dan 410 lot untuk sepeda motor.


Jadi bagi Anda yang ingin memiliki sarana investasi di bidang property, JOGJAONE PARK adalah jawabannya. Dapatkan Presale Townhouse, Apartemen dan program kepemilikan mall dengan kepastian sewa mall, Return Of Investment (ROI) sebesar 200 juta per tahun untuk lima tahun pertama.
*)unit terbatas
Unit Type:
Type Studio 32 Semigross
Type 2 Bedroom 52 Semigroos*
Sertifikat strata title / Hak milik atas satuan rumah susun
Listrik 1300 & 2200 VA * – Individual meter – 100 % backup
Harga mulai dari Rp 600 Jutaan
Contact Person:
LUSIA
0878 3870 5999
0813 2863 1999
Email: lusia_tri@yahoo.com

Website = www.jogjaone.net


lucy2.jpg

lucy3.jpg

lucy4.jpg

lucy5.jpg

lucy6.jpg

lucy7.jpg

lucy8.jpg

lucy9.jpg

lucy10.jpg

lucy7.jpg

The-Kalyani-Promo.jpg
 
Last edited:
Back
Top