[ BALON ZEPPELIN YANG TIDAK BOCOR WALAU DITOMBAK ]

elderly2015

New member
Kok bisa ditombak tapi TIDAK BOCOR....?? Namanya balon jangankan kena tombak... kena panah juga bocor.

Yaa benar... ini adalah teknologi materi (bukan anti materi yaa) terbaru yang akan menjadi pengganti Helium dan Hidrogen sebagai sudah dikenal sebagai materi gas untuk balon udara seperti pada Balon Zeppelin.

Memang materi ini tidaklah sekuat daya angkat gas Helium apalagi Hidrogen.... tapi materi ini sangat aman dari resiko BOCOR (pada helium) atau MUDAH TERBAKAR (Hidrogen).
Bukankah ini adalah BALON UDARA yang sangat ideal... dan juga sangat diharapkan... karena dulu-dulu hanya sebatas impian.

Oke... tanpa lama-lama lagi... mari kita simak materi terbaru ini... apa saja keunggulannya dan kelemahan dari... Balon Aerographite Pengganti Helium...!!

 
keunggulannya apa-an? bisa naik jadi tangga ke heaven kah? tuh "stairway to heaven" yg dirilis.. sempat dieranya jadi TOP 100 UK sampai 4 bulan lebih menduduki posisi puncak.
copas taruh disini ga boleh tah? biar bisa ikut mendalami+nambah khayalan.

- n1 -
 
logikanya:
- tekanan udara didalam balon sama persis dg tekanan udara sekitar.
(meskipun berlobang kena bacok,bedil dls.. tetep saja udaranya ditempat)
- balonnya berisi terlalu amat banyak balon2 kecil. beberapa balon kecil pecah kena tombak balon lain jik fungsi.
- bahan balon super kuat elastik pejal. kok tombak malah mental yg kena bulan bisa mungkin.
-------------
1 balon kalo tekanan lebih kecil dari udara sekitar kalo berlobang/bocor balon akan menggelembung. kalo didalam lebih besar pastinya balonnya ngempes lah... ini kalo balonnya lentur!

- n1 -
 
Back
Top