Kim Clijsters Tundukan Helena Jankovic

Adamsuhada

New member
Petenis Belgia Kim Clijsters keluar sebagai juara di nomor putri kejuaran tenis Sydney International setelah mengalahkan Helena Jankovic, Jumat (13/1). Sementara di nomor putra Carlos Moya melaju ke final setelah mengalahkan Richard Gasquet.

Menghadapi petenis muda Serbia Jelena Jankovic, Clijsters harus bermain ekstra keras. Di set pertama Clijsters menyerah 4-6 dari Jankovic. Di set kedua Clijsters harus bermain tie break sebelum merebut set kedua dengan 7-6 tiebreak 7-1. Di set penentuan Clijsters yang berencana pensiun dari dunia tenis tahun ini menang 6-4. Gelar ini adalah gelar pertamanya tahun ini dan gelar kedua pada kejuaraan yang sama.

Di bagian putra, petenis Spanyol Carlos Moya meraih tiket ke final setelah menundukkan petenis Prancis Richard Gasquet. Moya merebut set pertama dengan skor 6-3. Namun di set kedua giliran Gasquet yang unjuk gigi dan menang 6-4. Di set penentuan Moya kembali mampu mendominasi dan akhirnya menang 6-2. Di final Moya akan berjumpa dengan petenis Amerika Serikat James Blake.













Liputan 6 - Aktual Tajam Terpercaya
 
Back
Top