Tips Tanaman Indoor Bagus Untuk Rumah

Grya

New member
Tanaman selain bisa menyejukkan mata juga dapat menjadi sumber penghalau stress dalam rumah. Sekarang ini sudah banyak berbagai jenis tanaman indoor yang berukuran mini sehingga bisa diletakkan di berbagai sudut rumah Anda. Berikut adalah beberapa contoh tanaman yang terbaik untuk indoor:

1. Aloe
Lidah buaya sangat menarik dari segi bentuk dan coraknya yang tegas. Selain memperindah rumah, lidah buaya juga bisa digunakans sebagai obat pada luka bakar dan bahan makanan yang menarik

2. Rosemary
Herb yang wanginya khas ini cocok diletakkan di dapur untuk menambah suasana yang segar. Tentunya tanaman kecil ini bisa dijadikan penyedap hidangan di rumah.

3. Bamboo
Bambu tumbuh di air dan tidak perlu disirami sehingga cocok bagi kalian yang memiliki banyak kesibukan atau sekedar malas menyiram tanaman. Bambu juga sering dianggap sebagai tanaman pembawa keberuntungan.

Contoh lainnya seperti tanaman udara, succulents dan money plant dapat kalian baca selengkapnya di website Grya: http://www.grya.co.id/stories/tanaman-indoor-penawar-stress-yang-wajib-anda-miliki/
 
Back
Top