Menghadirkan Kesan Luas Pada Properti Anda

Grya

New member
Semakin banyaknya populasi dunia membuat ketersediaan lahan perkotaan semakin kecil. Masyarakat yang menyadari akan mahalnya harga tanah mulai memilih tempat tinggal berukuran kecil, baik berupa rumah minimalis maupun apartemen. Namun ruang yang kecil rupanya bisa diakali dengan berbagai trik mudah agar terkesan lebih luas dan nyaman.

Memasang cermin besar di dalam ruang misalnya dapat menimbulkan ilusi ruang yang luas, bukan hanya karena dapat menggandakan tampilan isi ruang, namun juga karena dapat memantulkan cahaya ke seluruh ruang.

Cat yang berwarna terang juga dapat membuat hunian terasa lebih lega dan menyenangkan. Warna putih biasanya merupakan pilihan yang optimal, namun bukan berarti anda harus takut akan menggunakan berbagai warna cerah lainnya seperti biru muda dan pastel.

Berbeda dari tanggapan banyak orang, menggunakan furniture berukuran besar justru akan membuat ruang tampak lebih luas . Hal ini dikarenakan efek megah yang diberikan oleh furniture tersebut.

Tertarik dengan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi Grya: http://www.grya.co.id/stories/menghadirkan-kesan-luas-dalam-rumah-minimalis/
 
Back
Top