Begini Cara Gunain Masker Putih Telur Yang Benar
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Begini Cara Gunain Masker Putih Telur Yang Benar

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Perawatan Wajah] Begini Cara Gunain Masker Putih Telur Yang Benar


Kalo kamu sering banget gunain masker berarti gak asing dong sama masker putih telur?
Udah sering gunainnya, nah tapi udah pernah tau belum cara gunain masker yg bener kaya gimana?

Buat hasil lebih maksimal pasti ada prosedur yang emang di rekomendasiin, nah berikut ini cara pengaplikasian masker putih telur yang dikutip langsung dari sumber yaa:

Buka Pori-Pori

Agar nutrisi putih telur ini meresap sempurna, kamu perlu membuka pori-pori sebelum mengaplikasikan masker. Caranya, celupkan handuk bersih, kemudian seka wajah dengan menggunakan air hangat. Cara ini uh tidak hanya ampuh membuka pori-pori saja, tapi juga efektif untuk membersihkan kulit.

Masker Putih Telur

Siapkan putih telur dalam satu wadah khusus, tampil kapas dan oleskan ke seluruh permukaan wajah. Agar hasilnya lebih maksimal, fokuskan pengaplikasian masker ini di bagian kening, pelipis, pipi bawah mata, hidung dan bawah bibir. Diamkan selama 30 menit, atau hingga masker mengering.

Angkat Dan Bersihkan

Setelah masker di rasa kering, bersihkan wajah dengan menggunakan sabun pencuci wajah dan air bersih. Jangan lupa, pijat-pijat wajah dengan gerakan melingkar agar peredaran darah lebih lancar, dan sisa masker telur bisa hilang seluruhnya. Keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk.



Sumber
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Begini Cara Gunain Masker Putih Telur Yang Benar

bagus bgt tipsnya
firda63
firda63 firda63 is offline
City Level

Post: 217
 
Reputasi: 0

__________________
strobo
bel sekolah
penyebab hernia





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Begini Cara Gunain Masker Putih Telur Yang Benar

Kutip:
Oleh firda63 View Post
bagus bgt tipsnya

hehehe terimakasih
smoga bermanfaat yaaa
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rawat Kulit Wajah dengan Masker Putih Telur, Khasiatnya Ok Banget lalamala Lifestyle & Fashion 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.