Begini Cara Gunain Masker Putih Telur Yang Benar

lalamala

New member
masker-putih-telur.jpg

Kalo kamu sering banget gunain masker berarti gak asing dong sama masker putih telur?
Udah sering gunainnya, nah tapi udah pernah tau belum cara gunain masker yg bener kaya gimana?

Buat hasil lebih maksimal pasti ada prosedur yang emang di rekomendasiin, nah berikut ini cara pengaplikasian masker putih telur yang dikutip langsung dari sumber yaa:

Buka Pori-Pori

Agar nutrisi putih telur ini meresap sempurna, kamu perlu membuka pori-pori sebelum mengaplikasikan masker. Caranya, celupkan handuk bersih, kemudian seka wajah dengan menggunakan air hangat. Cara ini uh tidak hanya ampuh membuka pori-pori saja, tapi juga efektif untuk membersihkan kulit.

Masker Putih Telur

Siapkan putih telur dalam satu wadah khusus, tampil kapas dan oleskan ke seluruh permukaan wajah. Agar hasilnya lebih maksimal, fokuskan pengaplikasian masker ini di bagian kening, pelipis, pipi bawah mata, hidung dan bawah bibir. Diamkan selama 30 menit, atau hingga masker mengering.

Angkat Dan Bersihkan

Setelah masker di rasa kering, bersihkan wajah dengan menggunakan sabun pencuci wajah dan air bersih. Jangan lupa, pijat-pijat wajah dengan gerakan melingkar agar peredaran darah lebih lancar, dan sisa masker telur bisa hilang seluruhnya. Keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk.



Sumber
 
Back
Top