Bermacam Mixer Roti Untuk Kebutuhan Membuat Roti
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bermacam Mixer Roti Untuk Kebutuhan Membuat Roti

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Peralatan] Bermacam Mixer Roti Untuk Kebutuhan Membuat Roti

Mixer roti memegang peranan penting dalam produksi roti dan seorang pengusaha roti tau benar pentingnya alat tersebut karena alat itu andalan untuk meningkatkan omset penjualan roti dan kue dan mempertahankan bisnis roti agar tetap berjalan selamanya. Mixer juga sering digunakan untuk mengaduk adonan cake, pastry, dan whipping cream. Sesuai dengan kegunaannya, mixer terbagi atas dua jenis, yaitu spiral dan planetary. Bowl pada mixer spiral tidak dapat dilepas, tetapi dapat berputar beriringan dengan hook. Biasanya mixer jenis ini digunakan untuk mengaduk adonan roti dalam skala besar dan stabil hasilnya. Sedangkan untuk jenis planetary, biasanya digunakan untuk membuat kue atau adonan yang agak lembut atau cair.


Adapun kategori mixer meliputi Standard, Pizza dan Ergonomic. Untuk kategori Standard meliputi mixer 5 dengan kapasitas lima liter yang cocok untuk rumah tangga, bakery, maupun laboratorium, yang tersedia dalam empat warna. Juga ada tipe Bear RN10 VL-2 dan RN20 VL-2 yang diproduksi dengan stainless steel, masing-masing dengan kapasitas 10 liter dan 20 liter. Panel kendali elektonik Vari-Logic memberikan berbagai pilihan program yang banyak. Mixer ini tersedia dalam bentuk floor mixer, artinya dapat berdiri di lantai dan table mixer untuk diletakkan di meja. Ada pula mixer Standard berukuran 30, 40, 60, 80, 100 dan 200 liter.

Untuk kategori mixer Pizza tersedia dalam ukuran 40 dan 60 liter dengan motor yang lebih bertenaga. Versi pizza juga hadir dengan penguncian bayonet ganda yang terbuat dari baja berkekuatan tinggi. Untuk kategori Ergonomic yang tidak memerlukan pengangkatan sama sekali, bowl bersama bahan-bahan adonan akan diputar langsung dalam mixer. Produk ini hadir dalam ukuran 60, 100 dan 140 liter.

Planetary mixer adalah mixer multi purpose yang terdiri atas tiga pengaduk yang dapat dilepas. Fungsi masing-masing pengaduk, seperti whipper digunakan untuk adonan cair seperti bolu, chiffon cake, brownies, banana cake, marble cake, butter cream dan sejenisnya. Pengaduk dough hook digunakan untuk adonan keras seperti roti manis, roti tawar, pizza dan sejenisnya sementara pengaduk Beater digunakan untuk mengaduk butter cream, cookies dan sejenisnya. Tersedia dalam beberapa ukuran, 10 liter, 20 liter, 40 liter, 50liter dan 60 liter.

Mixer spiral dirancang khusus untuk adonan yang lebih padat seperti roti, pizza dan sejenisnya. Mixer jenis ini dilengkapi dengan spiral dan panci permanen yang dapat berputar serta pisau pemotong adonan. Hasil produk akan lebih sempurna dan adonan tidak cepat panas. Bagi yang fokus memproduksi roti sangat disarankan menggunakan mixer jenis ini, hanya saja mixer jenis ini tidak bisa disarankan untuk mengaduk cake dan sejenisnya. Tersedia dalam beberapa ukuran tepung, yaitu 5 kg, 8 kg, 12 kg, 15 kg, 25 kg, 50 kg, dan seterusnya.

Sumber
sinici sinici is offline
City Level

Post: 143
 
Reputasi: 12

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bermacam Mixer Roti Untuk Kebutuhan Membuat Roti

wah canggih ya skrang alat bwat adonan roti mantap
pakarseo pakarseo is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

__________________
parfum
parfum pria
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mixer Roti Lazim Digunakan Untuk Membuat Adonan sinici Memasak & Makanan 0
Oven Roti Otomatis Untuk Kemudahan Memanggang Roti sinici Memasak & Makanan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.