3 Trik Supaya Lipstik Tetap Rapi

rikasalsabilah

New member
Banyak trik-trik seputar kecantikan, khususnya soal make up deh. Dari mulai tutorial makeup natural sampe ribet pasti gampang kita dapetin. Mulai dari perawatan keseharian sampe perawatan muka yang eksklusif.

lipstick-sempurna.jpg

Mulai dari trik perbesar mata, percantik alis, sampe bikin efek tirus di pipi. Nah selain itu ada lagi trik yang penting kamu kuasai. Yaitu trik gimana caranya bikin tampilan lipstik tetap rapi dan engga berantakan.

Dapet info dari webnya mokomoko.id mengenai trik simple ini nih, kan malu kalo sampe lipstik berantakan apalagi sampe kena gigi gitu kalo lagi ngobrol. Lebih malunya lagi kalo pas banget yg diajak ngobrol tuh gebetan, duh bisa-bisa ilang feeling deh sama kita.

Nah 3 Triknya itu sebagai berikut yaa:

Gunakan Lipstik Matte
Sebaiknya gunakan lipstik tipe matte yang memiliki formula yang tidak mengilap dan lebih kering ketika menempel di bibir. Lipstik jenis ini sangat baik digunakan karena akan langsung kering di bibir. Jangankan di gigi, Lipstik jenis ini sudah terbukti tidak menempel di gelas ketika kamu minum.

Bantuan Tisu
Biasakan untuk selalu membawa sekantung tisu untuk menyelamatkan penampilan kamu. setelah mengaplikasikan lipstik, letakkan tisu di antara bibir dan tekan tisu dengan menggunakan bibir. Dengan cara ini, maka kelebihan moisturizer dalam lipstik akan diserap dan tidak akan membuat bibir kamu kering.

Bantuan Telunjuk
Lantas, bagaimana dong kalau kamu akan menggunakan lipstik yang sangat glossy? Jangan khawatir, oleskan saja lipstik dengan warna yang kamu inginkan, setelah itu baru oleskan dengan lip gloss bening. Setelah itu, bentuk bibir dengan menggunakan bantuan telunjuk kamu. Lakukan teknik ini secara perlahan agar hasilnya lebih maksimal.
 
Back
Top