10 ARTIS CANTIK INDONESIA TIDAK PAKE BH

ISWANDA

New member
10 ARTIS CANTIK INDONESIA TIDAK PAKE BH

Foto 10 Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)
Foto 10 Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH) – Adalah hal yang lumrah, jika wanita sedang di rumah atau didalam kamar sendirian tidak memakai bra, tapi bagaimana jadinya jika wanita tak memakai bra ketika sedang ada di depan umum?

Seperti ditemui pada penampilan beberapa artis wanita indonesia berikut ini yang sering tampil di muka umum tanpa memakai bra. Penasaran kan dengan foto-foto mereka, dan siapa saja mereka?
Berikut ini Foto 10 Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH):
1. Agnes Monica (Agnez Mo)
Foto Hot Agnes Monica (Agnez Mo) Tanpa Bra, Telanjang Topless
Agnez Mo diketahui seringkali terlihat mengenakan busana panggung tanpa bra. Dalam penampilannya beberapa waktu lalu, Agnez mengenakan crop top berwarna putih berpotongan simetris, namun tanpa mengenakan bra dibaliknya.

Dalam penampilannya beberapa kali pun, Agnes kerap memilih busana berpotongan ketat langsung sehingga ia tidak perlu mengenakan bra lagi. Seperti penampilannya di video klip single internasionalnya, Coke Bottle, Agnes terlihat mengenakan beberapa busana ketat tanpa bra dibaliknya sehingga terlihat payudaranya menyembul.
2. Natha Narita – Duo Racun
Foto Hot Natha Narita Duo Racun Tanpa Bra, Duo Racun Telanjang Topless
Mempunyai payudara besar dan indah tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri Natha Naritha untuk tak memakai bra. Bahkan ia kerap keluar rumah dengan kondisi tanpa bra.

“Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon,” ujarnya.

Aksi Natha ini tentu mengundang kaum pria untuk berpikir aneh-aneh hingga mengundang pelecehan. “Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya’. Ngomongnya berkali-kali,” ungkapnya. Walau pernah mengalami pelecehan verbal tidak membuat Natha kapok untuk keluar tanpa bra.

3. Kimberly Ryder
Foto Hot Kimberly Ryder Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)
Artis muda Kimberly Ryder pernah berpenampilan seksi ketika menghadiri Indonesian Movie Awards (IMA) 2013. Ia memakai gaun sedikit terbuka warna cream. Gaun itu adalah rancangan Marga Alam. Gaun yang dikenakannya tersebut memilihan potongan belahan dada yang luas sampai ke bagian pinggang. Malam itu Kimberly seakan meniru gaya para aktris Hollywood dengan berani tidak memakai bra dalam acara itu.
4. Tara Basro
Foto Hot Tara Basro Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)
Aktris Tara Basro akhir-akhir ini kerap tampil seksi dengan busana berbelahan dada rendah. Tampaknya ia tidak memakai bra. Namun hal itu ternyata bukan pertama kalinya bagi Tara.

Sebelumnya, Tara juga pernah memamerkan tubuh seksinya di Instagram. Pada foto yang ia unggah 28 Desember 2013 lalu itu Tara tak memakai bra. Ia cuma mengenakan celana bikini sembari tengkurap di pinggir pantai yang pasir dan airnya bersih.
5. Julia Perez
Foto Hot Julia Perez Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)
Anda tentu sangat mengenal sosok Julia Perez. Pedangdut seksi ini kerap tampil dengan busana-busana ketat dan terbuka di depan umum. Dalam beberapa kesempatan, mantan kekasih Gaston Castano ini bahkan tampak memakai gaun dengan belahan dada rendah dan tak memakai bra.

Pada peringatan Hari Tanpa Bra belum lama ini Jupe bahkan sempat mengunggah fotonya dalam keadaan setengah bugil dengan pose membelakangi kamera.
6. Nikita Mirzani
Foto Hot Nikita Mirzani Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)
Tak jauh berbeda dengan Julia Perez, Nikita Mirzani juga seolah punya hobi untuk memamerkan tubuh indahnya di hadapan publik. Tak hanya kerap tampil tanpa bra, Nikita Mirzani bahkan kerap mengunggah pose-pose beraninya tanpa mengenakan busana alias telanjang lewat media sosial. (wartainfo.com)
7. Fahrani
Foto Hot Fahrani Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)

Dibanding artis lainnya, Fahrani tergolong artis yang termasuk cuek tampil tanpa bra. “Profesi saya sebagai model megharuskan saya bisa tampil bahkan tanpa busana pun. Saya tidak keberatan, karena kadang-kadang untuk pakaiain tertentu saya lebih suka nggak pakai bra,” kata Fahrani beberapa waktu lalu.

Model yang kini lebih sering menetap di Prancis dan Singapura ini mengaku bahwa dalam berbusana ia menyukai gaya bebas. Makanya ia lebih suka hidup di Bali dayng dalam wilayah tertentu tidak begitu rewel dalam aturan berpakaian. “Saya juga tidak akan pakai busana transparan jika tidak mengenakan bra. Paling-paling ya pakai tank top atau atasan warna gelap,” katanya. (wartainfo.com)
8. Pevita Pearce
Foto Hot Pevita Pearce Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)
Artis cantik sekaligus model Pevita Pearce mungkin sudah kerap menghiasi layar kaca Anda dengan wajah ayunya. Namun ada yang berbeda saat ia menghadiri gala premiere film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada tahun 2012 lalu.

Gadis 21 tahun ini memakai gaun seksi transparan berwarna hitam. Potongan V pada bagian dada seolah menunjukkan bahwa kala itu Pevita memang sengaja memamerkan bentuk dadanya yang indah tanpa mengenakan bra.
9. Manohara Odela Pinot
Foto Hot Manohara Odelia Pinot Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)
Sosialita kontroversial ini diketahui Manohara seringkali mengenakan gaun tanpa bra. Penampilannya ini kerap terlihat dalam sejumlah acara pesta dan di klub malam. Model busana dress dengan tali tipis spaghetti kerap menjadi pilihannya. Potongan busana dengan dada rendah itu semakin menonjolkan keindahan payudara Manohara.
10. Ayu Azhari
Foto Hot Ayu Azhari Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)
Mantan bintang film panas ini kerap terlihat di depan publik mengenakan pakaian tanpa bra. Bahkan meski mengenakan busana yang agak tertutup pun, publik masih dapat mengetahui bahwa dibaliknya Ayu Azhari tidak mengenakan bra. Pasalnya, beberapa kali putingnya terlihat mengeras dan menonjol.

Ketika menemani suaminya Mike, vokalis grup band The White Lion beberapa waktu lalu pun, Ayu yang kini menetap di Amerika Serikat terlihat mengenakan gaun hijau tanpa bra.
SUMBER
http://blog-iswanda.blogspot.co.id/2016/01/10-artis-cantik-indonesia-tidak-pake-bh.html
 
Back
Top