Hp Cadas Bisa jadi Power Bank

diandraresa

New member
attachment.php


Lo pasti pernah ngalamain yang namanya ribet cari colokan. Alhasil selalu bawa charger ke mana pun atau bahkan bela-belain nongkrong hanya demi charging handphone.

Sekarang nggak perlu repot lagi, ganti aja hp lo sama Lenovo Vibe P1 Turbo. Hp ini punya kapasitas daya yang bisa dibilang diatas rata-rata, yakni sebesar 5.000 mAh. Dan yang kerennya lagi, Vibe P1 Turbo ini juga bisa menjadi power bank untuk perangkat yang lain. Sama dengan saudaranya yang sudah rilis terlebih dahulu, Vibe P1m.

Selain baterai yang kapasitasnya melebihi rata-rata dan bisa digunakan sebagai power bank untuk perangkat lain, Lenovo Vibe P1 Turbo ini juga tahan lama digunakan seharian dan dilengkapi dengan teknologi Turbo Quickcharge. Teknologi ini memungkinkan proses charging pada handphone menjadi berkali-kali lipat lebih cepat bahkan jika dibandingkan dengan perangkat sejenis dengan kapasitas baterai normal!

Untuk mendukung kinerjanya, Lenovo Vibe P1 Turbo ini dilengkapi dengan layar selebar 5,5 inci (1920×1080), prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 1,5 GHz, RAM sebesar 3 GB, kapasitas media penyimpanan 32 GB, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, 4G LTE support, serta kamera 13 megapiksel (belakang) dan 5 megapixel (depan).

Tertarik sama Lenovo Vibe P1 Turbo? Cek harganya di SUMBER ya.

SUMBER
 
Bisa dijadikan power bank tentunya kalau demikian, berhubung memang merupakan kondisi yang dibutuhkan. Kalau tidak ada yang cadas, bisa beli power bank saja.
 
Back
Top