[Official Thread] Unison League Indonesia - Perfect Game "Andro & iOS"

Unison Leagues Indonesia - Gem Flash Sale Part 3 !


Halo Guardians!

Unison League memberikan bonus special untuk Guardian yang melakukan pembelian Gem melalui Google Playstore dan iOS Appstore. Flash sale ini berlangsung selama 3 hari dengan ketentuan yang berbeda-beda. Event Flash sale berlangsungpada 16 April 2016. Kalian akan mendapatkan bonus gem jika kalian top up melalui Google Playstore dan iOS Appstore dengan nominal yang sesuai ketentuan pada hari itu.

Bonus Gem:

16 April 2016: Top Up Rp 1.299.000 Bonus 95 Gem




Bonus Gem akan dikirimkan pada hari kerja keesokan harinya.

Bonus hanya berlaku untuk pembelian dengan nominal yang sesuai dari Google Playstore dan iOS Appstore.

Keputusan staff adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/gem-flash-sale-last-day/


#PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeaguesIndonesia #UnisonLeaguesOnlineIndonesia #UnisonLeagues #Unison
#Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #news #Event #GameOnline #GameMobile #Mobile #Game #Online #Action #2D #Game2D #Action2D #ARPG #MMORPG

 
Update Unison Leagues - Periode Update 19 April 2016 !

Update Unison Leagues - Periode Update 19 April 2016 !

Mechanized Maiden




Halo Guardians!

Update Utama Unison Leagues pada 19 April 2016 adalah penambahan Dungeon Lost Relic dan penutupan Turnamen Leagues Battle.

List Update 19 April 2016:

Unison Leagues Indonesia memberikan penawaran terbatas untuk para Guardian yang akan membeli Gem. Penawaran terbatas ini berlaku mulai tanggal 19 April 2016 setelah maintenance hingga 26 April 2016. Selama masa Gem Shop Special Offer ini, kalian bisa membeli Gem dengan jumlah lebih banyak dengan nominal yang sama. Gem Shop Special Offer ini berlaku untuk pembelian menggunakan Google Wallet, Google Play, App Store, Unipin, Mol, MogPlay, dan Telkomsel.

Berikut adalah daftar harga Gem Shop Special Offer:

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/update/gem-shop-special-offer/

Dapatkan Gear UR dengan Cost Tertinggi


Apakah kalian mengetahui Dewi Angin yang berasal dari mitologi Jepang? Update Unison Leagues kali ini memiliki tema Dewi Angin Shinatobe. Kalian bisa mendapatkan Wind Tree/ Shinatobe Gear dengan membuka Rare Spawn mulai 19 April 2016. Shinatobe Gear memiliki elemen Wind yang mampu mengalahkan elemen Water dengan mudah.

Kesempatan Spawn Shinatobe Gear akan ditingkatkan 2x mulai 19 April 2016 – 26 April 2016. Kalian bisa mendapatkan Shinatobe Gear lebih mudah pada periode event ini.

Jangan lewatkan Shinatobe Gear Spawn ini, karena selain bisa menjadi UR, tampilan gear ini sangat unik!

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-shinatobe-gear-spawn/

Dapatkan Unison Peliasa dan Nereusa SSR


Unison Leagues Indonesia memberikan tantangan baru untuk para Guardian yang haus akan petualangan dan pertarungan seru. Kali ini Guardians bisa menjelajahi Lost Relic lebih dalam untuk menyingkap rahasia yang ditinggalkan oleh peradaban masa lalu yang sangat maju. Tantangan terbesar yang menghadang Guardian kali ini adalah 2 Gadis Cyborg dengan kemampuan yang sangat menakutkan. Mereka diciptakan untuk menjaga pusat Lost Relic dan mereka akan menghabisi objek asing yang berani mengganggu mereka.

Kalian bisa memasuki Dungeon Mechanized Maiden ini dengan menggunakan Key Mechanized Maiden. Key ini bisa kalian dapatkan dari Quest Lost Relic: Resurrected Power. Untuk mendapatkan Peliasa kalian harus menyelesaikan Quest Lost Relic: Mechanized Maiden sebelum Time Bonus berakhir.

Peliasa menguasai elemen Fire dengan serangan Physical Attack. kalian bisa mendapatkan Peliasa’s Mementomin, yang mana adalah peliharaan Peliasa dan upgrade menjadi Peliasa dengan menggunakan E-Cube

Read More: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-dungeon-mechanized-maiden/

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-19-april-2016/



#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

 
[Event Update] Rangkaian Event di Unison Leagues !

[Event Update] Rangkaian Event di Unison Leagues !

Setelah melakukan Update periode Selasa, 19 April 2016, kali ini Unison Leagues menghadirkan beberapa Update Event menarik lho...

Penasaran dengan Event yang kali ini berlangsung, yuk langsung simak informasinya dibawah ini...
cekidoooot....

Gem Fiesta

Dapatkan Gem Gratis Setiap Hari




Halo Guardians!

Unison League akan memberikan Gem Gratis untuk semua Guardian yang berpetualang untuk membasmi monster-monster yang mengganggu keamanan Granvia. Guardians akan mendapatkan satu Gem setiap harinya mulai dari 19 April 2016 hingga 25 April 2016.

Jangan sampai kalian melewatkan 1 hari tanpa Gem!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/news/event-gem-fiesta/

Light, Fire, & Wind Legendary Weapon Spawn

Dapatkan Gear SSR dan EVO ke UR



Halo Guardians!

Apakah kalian kesulitan untuk mendapatkan Weapon Gear yang dapat di evolve hingga UR? Unison League memberikan spawn special untuk para Guardian yang ingin mendapatkan senjata SSR Legendaris yang dapat di evolve hingga ke UR hanya dengan 50 Gem saja.

Kalian pasti akan mendapatkan minimal satu senjata Legendaris dengan elemen Light, Fire, atau Wind. Senjata yang kalian dapatkan memiliki grade SSR dan dapat ditingkatkan menjadi UR. Spawn ini hanya tersedia mulai tanggal 19 April 2016 hingga 22 April 2016.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan senjata UR dengan mudah pada update kali ini!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/news/event-legendary-gear-spawn/

Sun Goddess Spawn

Dapatkan Amaterasu dengan 5 Gem


Halo Guardians!

Unison League memberikan kemudahan untuk para Guardian yang ingin mendapatkan Amaterasu the Sun Goddess. Event Spawn Special ini hanya berlaku mulai tangga 19 April 2016 setelah maintenance hingga 22 April 2016. Sebagai bonus, kalian juga bisa mendapatkan Valkyrie Falarn yang dapat di Evolve menjadi Inferno Valkyrie.

Sun God, Amaterasu





Inferno Valkyrie


Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian tidak akan sia-sia membuka Spawn ini walaupun tidak mendapatkan Unison yang tidak sesuai Class karakter kalian.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-sun-goddess-spawn/



Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

 
Unison Leagues Event - Show Shinatobe/ Wind Tree Gear

Unison Leagues Event - Show Shinatobe/ Wind Tree Gear


Halo Guardian!

Spawn Spesial Shinatobe/ Wind Tree Gear telah tersedia di Unison League. Kalian bisa mendapatkan Shinatobe atau Wind Tree dengan membuka Spawn Spesial ini. Guardians yang telah membuka Spawn ini dan mendapatkan salah satu Shinatobe/ Wind Tree Gear bisa mendapatkan 3 Gem gratis. Kalian dapat mengupgrade Shinatobe atau Wind Tree Gear kalian hingga UR.

Cara mengikuti Event Shinatobe/ Wind Tree Gear:

1. Dapatkan salah satu Shinatobe/ Wind Tree Gear dari Spawn Rare:
  • Wind Tree Blade
  • Wind Tree Scythe
  • Wind Tree Longbow
  • Wind Tree Handstaff
  • Wind Tree Pagoda
  • Aeoltus’s Headdress
  • Ninurta’s Headdress
  • Aeoltus’s Raiment
  • Ninurta’s Raiment
  • Shinatobe, Wind Caller
2. Screenshot Layar Informasi Karakter pada Lobby.
3. Upload screenshot informasi karaktermu di halaman Facebook milikmu dan pastikan gambarmu bisa dilihat oleh semua orang.
4. Copy link gambar screenshot karaktermu dan paste pada wallpost Event Show Shinatobe/ Wind Tree Gear pada fanpage Unison League Indonesia.
5. Periode Event: 20 – 24 April 2016.

Event ini berlaku hingga tanggal 24 April 2016. Hadiah akan dikirimkan langsung pada akun Guardians yang memenuhi syarat setelah maintenance mingguan Unison League. Keputusan Staff Unison League Indonesia tidak dapat diganggu gugat.


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-show-shinatobe-wind-tree-gear/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

 
Unison Leagues Event - Peliasa & Nereusa Conqueror

Unison Leagues Event - Peliasa & Nereusa Conqueror

Dapatkan Gold Kingmin untuk Pemilik Unison Peliasa atau Nereusa




Halo Guardian!

Pada update 19 April 2016 ini, kalian bisa menjalani Quest baru, yaitu Mechanized Maiden. Pada Quest Mechanized Maiden ini Guardians bisa mendapatkan Monster Unison Peliasa atau Nereusa. Unison League akan memberikan hadiah berupa Gold Kingmin bagi Guardians pertama yang mampu mendapatkan Peliasa atau Nereusa melalui Quest Mechanized Maiden.



Cara mengikuti Event Peliasa & Nereusa Conqueror:
  1. Dapatkan monster Unison Peliasa atau Nereusa melalui Quest Mechanized Maiden, lalu gunakan Peliasa atau Nereusa milikmu pada slot Gear Unison utama.
  2. Screenshot Layar Informasi Karakter pada Lobby dengan menampilkan Unison Peliasa atau Nereusa.
  3. Upload screenshot informasi karaktermu di halaman Facebook milikmu dan pastikan gambarmu bisa dilihat oleh semua orang.
  4. Copy link gambar screenshot karaktermu dan paste pada wallpost Event Peliasa & Nereusa Conqueror pada fanpage Unison League Indonesia.
  5. Hadiah berupa Gold Kingmin diberikan untuk Guardian yang memiliki Peliasa atau Nereusa, lalu mengupload screenshotnya di Facebook, dan memberikan linknya di kolom komentar Wallpost Event Peliasa & Nereusa Conqueror.


Event ini berlaku hingga tanggal 24 April 2016. Hadiah akan dikirimkan langsung pada akun Guardians yang memenuhi syarat setelah maintenance mingguan Unison League. Keputusan Staff Unison League Indonesia tidak dapat diganggu gugat.



Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-peliasa-nereusa-conqueror/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

 
Unison Leagues - Update Periode 26 April 2016 !

Unison Leagues - Update Periode 26 April 2016 !



Halo Guardians!

Unison Leagues Indonesia memberikan update terbaru untuk semua Guardians. Pada update 26 April 2016 ini kalian bisa menjalani 2 dungeon baru, spawn berelemen Water, dan event spawn yang sangat menarik.

Update 26 April 2016:
Dapatkan Gear dan Unison Apollo


Unison League memberikan tantangan baru untuk kalian semua. Kalian bisa memasuki dungeon baru yang akan tersedia mulai 26 April 2016. Guardians bisa melawan Dewa Matahari, Apollo di Dungeon Eternal Fire. Kalian bisa mendapatkan Unison Apollo, Sunlight Helm, dan Sunlight Mail.

Dungeon Eternal Fire bisa kalian masuki kapanpun, jadi segera kumpulkan anggota party-mu dan kalahkan Apollo untuk mendapatkan Gear-nya!

“Dia sangat kesal dengan keinginan sesorang yang sangat mudah hilang. Apollo menyerangnya dengan letusan besar dan api yang menyala-nyala, lalu berkata, “Kau belum melihat apapun! Lakukan hingga tuntas!”

-Apollo the Sun Incarnate

Unison-Stats-Apollo.jpg
Unison-Stats-Sun-Helm.jpg

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-dungeon-eternal-fire/

Dapatkan Gear Armor UR!


Pada update 26 April 2016, selain update Spawn Sea Dragon Spawn, Unison League Indonesia memberikan spawn special untuk memberikan para Soldier kemudahan untuk memiliki Gear dengan PDEF dan MDEF yang tinggi. Armor Spawn kali ini akan memberikan Gear Armor yang dapat di Evolve hingga UR. Armor Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 50 Gem saja dan kalian pasti minimal mendapatkan 1 Gear SSR. Armor Spawn tersedia mulai 26 April 2016 setelah maintenance hingga 29 April 2016.

Dapatkan Gear Armor dan Evolve hingga UR sekarang juga!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-legendary-armor-spawn/

Dapatkan Unison Legendaris, Fenrir Wolf of Chaos


Pada update kali ini Unison League Indonesia memberikan Rare Gear Spawn dengan elemen Water. Elemen Water sangat diminati oleh Guardians yang memiliki keinginan untuk memberikan dukungan maupun perlindungan bagi rekan-rekan party-nya. Gear dengan elemen Water memliki atribut PDEF dan MDEF yang tinggi. Sea Dragon Rare Spawn bisa kalian gunakan mulai tanggal 26 April 2016.

Pada periode 26 April 2016 hingga 3 Mei 2016, drop rate untuk Gear dengan elemen Water dan Sea Dragon akan ditingkatkan 2x, sehingga kalian akan lebih mudah mendapatkannya.

Daftar Spawn Sea Dragon Gear:
  • Sea Drake Sword
  • Sea Drake Spear
  • Sea Drake Bow
  • Sea Drake Staff
  • Sea Drake Tome
  • Sea Dragon Circlet
  • Sea Dragon Tiara
  • Sea Dragon Robe
  • Sea Dragon Dress
  • Fenrir
Jangan lewatkan Sea Dragon Gear Spawn ini, karena selain bisa menjadi UR, tampilan gear ini sangat unik!

“Saat rantai telah putus, serigala beku ini menghancurkan dunia. Ada yang bilang serigala ganas ini hanya berhenti saat dewa peperangan berhenti berperang satu sama lain dan menggabungkan kekuatannya.”

– Fenrir the Wolf of Chaos

Unison-Stats-Fenrir.jpg
Unison-Stats-Circlet.jpg
Unison-Stats-Robe.jpg
Unison-Stats-Lance.jpg
Unison-Stats-Cane.jpg
Unison-Stats-Bowgun.jpg
Unison-Stats-Book.jpg
Unison-Stats-Blade.jpg

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-sea-dragon-gear-spawn/

Dapatkan Gear Khas Jepang


Halo Guardians!

Unison League memberikan update special untuk para Guardian yang suka berburu kostum menarik. Update kostum kali ini adalah Way of Japan, dimana kalian bisa mendapatkan Gear khas Jepang. Gear ini bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan Dungeon Way of Japan.

Dungeon Way of Japan tersedia mulai 26 April 2016 setelah maintenance hingga 3 Mei 2016. Dungeon ini terdiri dari 5 stage dengan elemen yang berbeda, kalian juga akan mendapatkan gear ang berbeda dari tiap stage ini.

Daftar Stage Dungeon Way of Japan:
  • Way of Japan Hagoita (Water)
  • Way of Japan Kadomatsu (Fire)
  • Way of Japan Kohakukyu (Wind)
  • Way of Japan Edodako (Light)
  • Way of Japan Mohitsu (Dark)
Dapatkan Gear kostum unik ini dan gunakan bersama teman-temanmu!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-way-of-japan-spawn/
Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-26-april-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
[Event] Unison Leagues Hadirkan Event Terbaru !

[Event] Unison Leagues Hadirkan Event Terbaru !

Setelah berakhirnya masa Maintenance mingguan di Unison Leagues, akhirnya Unison Leagues hadirkan Event menarik yang bisa para guardians simak informasi selengkapnya dibawah ini:




Pada update 26 April 2016, selain update Spawn Sea Dragon Spawn, Unison League Indonesia memberikan spawn special untuk memberikan para Guardian yang membutuhkan Weapon yang sesuai dengan Class-nya. Weapon Class Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 5 Gem saja dan kalian pasti mendapatkan Gear dengan atribut +2. Weapon Spawn tersedia mulai 26 April 2016 setelah maintenance hingga 3 Mei 2016.

Link: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-weapon-class-spawn/


Pada update Dungeon Eternal Fire dan Sea Dragon Spawn, Unison League Indonesia memberikan bonus bagi Guardian yang membeli Gem hingga jumlah tertentu. Setelah kalian melakukan top up dengan nominal tertentu, kalian bisa mengakses Free Spawn yang khusus dibuka untuk Guardian yang mengikuti event ini.

Spawn ini bisa kalian buka dengan Gratis dan memiliki Drop Rate Gear yang lebih tinggi dibanding spawn lainnya. Event Bonus Top Up ini berlaku mulai 26 April 2016 setelah maintenance hingga 2 Mei 2016 sebelum maintenance.

Daftar hadiah Event Bonus Top Up:
  1. Rp 100.000: Unison Spawn 1x (Berkesempatan untuk mendapatkan Amaterasu, Jabberwock, dll).
  2. Rp 500.000: Rare Spawn 10x (Berkesempatan untuk mendapatkan Gear Sea Dragon).
  3. Rp 1.000.000: Helm Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Helm SSR upgradable ke UR).
  4. Rp 1.750.000: Armor Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Armor SSR upgradable ke UR).
  5. Rp 2.500.000: Weapon Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Weapon SSR upgradable ke UR).
  6. Rp 3.000.000: Unison Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Monster Unison SSR upgradable ke UR, termasuk Valkyrie Falarn, Valkyrie Raakyie, Amaterasu, dan Shinatobe).

Spawn hanya tersedia hingga 2 Mei 2016.

Guardian yang tidak mengklaim Spawn Gratis selama periode event, maka Spawn Gratis miliknya akan hangus.

Unison-Stats-Jabberwock-Ripper.jpg
Unison-Stats-Hecatoncheir.jpg
Unison-Stats-Amaterasu1.jpg
Unison-Stats-Aqua.jpg
Unison-Stats-Battle.jpg

Link: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-top-up-bonus-spawn/


Unison League akan memberikan Gold gratis untuk semua Guardian yang berpetualang untuk membasmi monster-monster yang mengganggu keamanan Granvia. Guardians akan mendapatkan satu Gold setiap harinya mulai dari 26 April 2016 hingga 2 Mei 2016.

Jangan Sampai kelian melewatkan 1 hari tanpa Gold!

Link: http://unison.perfectgame.co.id/news/7-days-lucky-gold/


Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
League Battle Tournament di Unison Leagues !


Hallo Guardians

Turnamen League Battle sudah dibuka mulai 27 April 2016 hingga 2 Mei 2016. League Battle telah terbagi menjadi 2 rank, yaitu Rank B yang diisi oleh Guild-Guild yang kuat dan Rank C yang diisi oleh Guild pemula.

Unison League akan memberikan hadiah special untuk Guild terkuat yang bertarung di Rank B. Hadiah berupa Armor Gear special akan dikirimkan untuk semua anggota Guild dengan peringkat tertinggi pada Rank B saat periode turnamen berakhir.

Hadiah: Tech Armor V 2.0 UR (Male atau Female akan dikirimkan sesuai konfirmasi dari ketua guild melalui Private Message Fanpage Unison League Indonesia) untuk setiap anggota Guild.




Jadilah Guild terkuat dan terkompak pada turnamen kali ini, dan menangkan Tech Armor Gear untuk Guild-mu!


Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/turnamen-league-battle/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues Event - Unison Party Spawn

Unison Leagues Event - Unison Party Spawn

Dapatkan Unison UR Sekarang Juga!


Halo Guardians!

Apakah kalian belum memiliki Monster Unison dengan tingkat UR? Unison Leagues Indonesia memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin mencari monster Unison UR. Unison Spawn ini tersedia mulai 30 April 2016 hingga 3 Mei 2016 sebelum maintenance. Unison Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 50 Gem dan kalian pasti akan mendapatkan minimal 1 Unison SSR dengan Unison Spawn. Drop Rate untuk monster Unison SSR ditingkatkan selama Unison Party Spawn tersedia.

Segera dapatkan Monster Unison Favoritmu dan Evolve hingga UR sekarang juga!



#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues Update 3 Mei 2016 - New Dungeon, Costome & Unison !!

Unison Leagues Update 3 Mei 2016 - New Dungeon, Costome & Unison !!

Halo Guardians!

Unison Leagues Indonesia memberikan update terbaru untuk semua Guardians. Pada update 3 Mei 2016 ini kalian bisa menjalani dungeon terbaru Alice’s Adventure, spawn Divine Dragon, dan event spawn yang sangat menarik.

Dibawah ini adalah rangkaian Update periode 3 Mei 2016:


Dapatkan Wonderful Alice Gear Set


Setelah maintenance 3 Mei 2016, Guardians bisa menikmati Dungeon baru yang sangat menantang. Kalian bisa memasuki Dungeon Alice Adventure pada tab Event.

Gadis kecil yang terperosok kedalam sarang kelinci dan terbangun di Granvia. Jangan sampai lengah dengan penampilan polosnya, karena dia sangatlah kuat. Mampukah Guardian membujuknya untuk bertarung bersamamu sebagai Unison-mu?

Cara Mendapatkan Wonderful Alice:
  • Time Bonus Reward: Wonderful Alice
    Selesaikan Quest sebelum Time Bonus Reward terlewati.

  • Rare Monster Drop: SSR Armor dan Helm Gear
    Kalahkan Rare Bunny dan mereka dapat menjatuhkan salah Gear berikut.


Seorang anak perempuan dipanggil ke dunia lain untuk menghentikan kehancuran dunia itu. Namun, itu bukanlah hal yang paling ia pentingkan. “Cara untuk menyenangkan diri sendiri di dunia yang asing adalah berbuat baik dan mudah merasa takjub. Oh, sedikit kesalahan tidak akan melukaimu.” — Kata pengantar dari Diary Alice

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-dungeon-alices-adventure/

Dapatkan Divine Dragon Gear dengan Status Tertinggi


Divine Dragon Gear merupakan Gear dengan status ATK/ MATK/ DEF dan MDEF tertinggi di Unison League.
Rare spawn akan memberikan Drake Chosen series yang dapat diupgrade menjadi Divine Dragon Gear setelah mencapai UR.

Daftar Divine Dragon Gear Spawn:




Set ini hanya bisa didapatkan selama periode Divine Dragon Spawn berlangsung.

Tombak para knight yang melayani Elder Dragon. Knights dari Divine Dragon yang membela dan menekan perselisihan dunia.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-divine-dragon-spawn/

Dapatkan Armor Gear Khas Jepang

UNISON-wallpost-JAPANESE.jpg

Setelah dungeon Way of Japan dimana kalian bisa mendapatkan Costume Weapon Gear khas Jepang, kali ini Guardians bisa mendapatkan Costume Armor Gear yang unik. Untuk Japanese Fashion Spawn ini kalian tidak perlu mengeluarkan Gem, karena kalian bisa menggunakan spawn ini dengan Friend Point.

Guardian yang selalu menyelesaikan Quest bersama teman-temannya dan menjadi MVP saat akhir Quest. Kalian akan mendapatkan Friend Point atau FP jika kalian dinominasikan menjadi MVP saat menyelesaikan Quest oleh teman atau Guardian lain. Friend Point berguna untuk membuka FP Spawn yang berisi berbagai Gear yang bisa kalian kembangkan sendiri.

Mulai tanggal 3 Mei 2016 setelah maintenance hingga 17 Mei 2016 kalian bisa mendapatkan Japanese Spawn Gear dari FP Spawn. Gear ini bisa kalian gunakan sebagai kostum atau gear dengan skill unik yang tidak dimiliki oleg Gear lain yang sangat berguna saat kalian menyelesaikan Quest.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-japanese-fashion-spawn/

Spawn Helm SSR dan Evo ke UR Sekarang Juga


Bagi kalian yang belum memiliki Helm dengan defense yang tinggi untuk menghadapi League Battle, Unison League memberikanLegendary Helm Spawn yang menarik untuk kalian. Legendary Helm Spawn adalah spawn khusus akan memberikan minimal 1 SSRHelm untuk 10x Spawn. Legendary Helm Spawn ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas saja, yaitu 3 Mei 2016 setelah maintenance hingga 6 Mei 2016.

Legendary Helm Spawn akan memberikan minimal 1 Helm Gear SSR untuk setiap 10x Spawn. Gear SSR ini bisa kalian tingkatkan lagi dengan metode Evolve hingga tingkat UR yang memiliki status jauh lebih tinggi. Legendary Helm Spawn membutuhkan 50 Gem saja untuk 10x Spawn dengan kesempatan 1 kali sehari saja.

Pastikan kalian semua tidak melewatkan Spawn Spesial ini, karena hanya diadakan terbatas hingga 6 Mei 2016.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/event-legendary-helmet-spawn/
Jangan kalian lewatkan update Dungeon dan Spawn kali ini!

http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues Event Terbaru Periode 3 Mei 2016 !

Unison Leagues Event Terbaru Periode 3 Mei 2016 !

Hallo Guardians,

Setelah melakukan Maintenance mingguan periode Selasa 3 Mei 2016, selain menghadirkan Update yang super keren, tim Unison Leagues juga menghadirkan Event yang tidak kalah kerennya lho..

Nah, tentu para Guardians sudah tidak sabar ingin mengetahu Event yang tengah berlangsung kan? Yuk lah langsung disimak informasi selengkapnya dibawah ini....

Dapatkan Valkyrie Sekarang Juga

UNISON-wallpost-UNISON-A2.jpg

Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Valkyrie yang dapat di Evolve hingga UR. Ada 3 jenis Valkyrie yang bisa kalian dapatkan dari Spawn kali ini, yaitu Battle Valkyrie (Light), Inferno Valkyrie(Fire), dan Aqua Valkyrie (Water). Kalian bisa mendapatkan Unison Valkyrie hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn untuk Trio Valkyrie tersedia mulai 3 Mei 2016 hingga 6 Mei 2016.


Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian tidak akan sia-sia membuka Spawn ini.

“Dunia berubah secara drastis setelah monster yang menyeramkan muncul dan menyebabkan pertempuran besar. Valkyrie pertama yang turun untuk memusnahkan iblis monster itu dengan membangunkan jiwa yang telah mati untuk bertarung kembali. Setelah pertempuran itu selesai, ia menjadi satu dengan Ether dan tidur untuk pertarungan selanjutnya.”


Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-3-valkyries-party-spawn/

Dapatkan Spawn Gratis dengan Rate Drop Tertinggi


Bagi kalian yang melakukan top up hingga jumlah tertentu pada awal Mei ini, Unison memberikan hadiah spawn gratis dengan drop rateyang ditingkatkan khusus untuk kalian.

Spawn ini bisa kalian buka dengan Gratis dan memiliki Drop Rate Gear yang lebih tinggi disbanding spawn lainnya. Event Bonus Top Up ini berlaku mulai 3 Mei 2016 setelah maintenance hingga 10 Mei 2016 sebelum maintenance.

Daftar hadiah Event Bonus Top Up:
  1. Rp 100.000: Unison Spawn 1x (Berkesempatan untuk mendapatkan Amaterasu atau Shinatobe).
  2. Rp 500.000: Rare Spawn 10x (Berkesempatan untuk mendapatkan Gear Aeoltus atau Shinatobe).
  3. Rp 1.000.000: Helm Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Helm SSR upgradable ke UR).
  4. Rp 1.750.000: Armor Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Armor SSR upgradable ke UR).
  5. Rp 2.500.000: Weapon Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Weapon SSR upgradable ke UR).
  6. Rp 3.000.000: Unison Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Monster Unison SSR upgradable ke UR, termasuk Valkyrie Falarn, Valkyrie Raakyie, Amaterasu, dan Shinatobe).

Spawn hanya tersedia hingga 10 Mei 2016 sebelum maintenance mingguan.
Guardian yang tidak mengklaim Spawn Gratis selama periode event, maka Spawn Gratis miliknya akan hangus.


Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-top-up-bonus-spawn-2/

Web Source: http://unison.perfectgame.co.id/




#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues - Holy Flame Spawn & Free Spawn !

Unison Leagues - Holy Flame Spawn & Free Spawn !

Halo Guardians!

Masih ada waktu gaaan.... Ayo buruan ikutan Spawn Unison kamu di Unison Leagues, kesempatannya sudah mepet banget nih..
Hanya sampai tanggal 10 Mei 2016..

Yuk buruan simak informasi selengkapnya dibawah ini, dan langsung ikutan ya... ^_^

Dapatkan Unison Favoritmu Sekarang Juga

UNISON-wallpost-LEGENDARY-UNISON1.jpg

Unison League memberikan kemudahan untuk para Guardian yang ingin mendapatkan Unison yang dapat di Evolve hingga UR. EventSpawn Special hanya ini berlaku mulai tanggal 7 Mei 2016 setelah maintenance hingga 10 Mei 2016.

Legendary Unison Spawn ini membutuhkan 50 Gem untuk setiap 10x Spawn. Kalian akan mendapatkan minimal 1 Unison SSR. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan beberapa sekaligus dengan rate up yang tinggi saat ini.


Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-legendary-unison-spawn/
Dapatkan Apollo, Amaterasu, dan Shinatobe dengan 5 Gem


Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Apollo yang dapat di Evolve hingga UR. Kalian bisa mendapatkan Apollo, Amaterasu, atau Shinatobe hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn untuk Holy Flame Series tersedia mulai 7 Mei hingga 10 Mei 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian tidak akan sia-sia membuka Spawn ini.

“Dia sangat kesal dengan keinginan sesorang yang sangat mudah hilang. Apollo menyerangnya dengan letusan besar dan api yang menyala-nyala, lalu berkata, “Kau belum melihat apapun! Lakukan hingga tuntas!


Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-holy-flame-unison-spawn/

Unison Leagues: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Update Unison Leagues Periode 10 Mei - New Dungeon & Thunder God Spawn !

Update Unison Leagues Periode 10 Mei - New Dungeon & Thunder God Spawn !

Halo Guardians!

Unison League memberikan update besar untuk kalian semua pada 10 Mei 2016. Kalian bisa menggunakan spawn baru yang berisi Thunder God Gear dan Dungeon baru yang sangat menantang..

Yuk langsung disimak informasi selengkapnya dibawah ini:

Dapatkan Unison Soul Destroyer UR


Pada 10 Mei 2016 Unison League Indonesia memberikan update yang sangat menarik untuk kalian. Update 3 Castle terdiri dari 3 dungeon, yaitu Fort of Samsara, Sheol, dan Hades. Kalian bisa mendapatkan Unison, Armor, Helm dan Senjata keren dengan elemen netral dengan menyelesaikan Dungeon ini.

Cara mendapatkan Gear 3 Castle
  • Soul Destroyer: selesaikan Fort of Samsara kalian bisa mendapatkan Soul Destroyer, Unison UR dengan elemen netral yang sangat mematikan. Soul Destroyer bisa kalian dapatkan dengan mengevolve Karma Ball menjadi Hades Ball, lalu menjadi Soul Taker. Kumpulkan material evo banyak-banyak dan dapatkan Unison UR dengan elemen netral!

  • General’s Weapon: selesaikan Fort of Hades untuk mendapatkan Weapon SSR dengan title General’s Weapon. Senjata ini pernah digunakan oleh Jenderal Terkuat untuk memenangkan banyak pertempuran. Klaian bias mengevolve General’s Weapon ini dengan Ren Ball yang drop dari rare monster yang muncul pada Fort of Samsara dan Sheol. Tersedia Axe, Lance, Bow, Staff, dan Relic yang dapat kalian Evo.

  • Great Ninja/ Kunoichi Suit: selesaikan Fort of Sheol untuk mendapatkan Armor dan Helm special dengan tema ninja dna kunoichi. Armor dan Helm ini bisa kalian evo hingga SSR.


Segera dapatkan semua gear dari Dungeon 3 Castle dan jadilah Guardian terkuat!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-3-castle-dungeon/

Dapatkan Indra the Lightning God!


Unison Leagues Indonesia memperkenalkan spawn dengan series terbaru untuk kalian semua.Thunder God Spawn bisa kalian gunakan dengan 30 Gem saja dan kalian minimal mendapatkan 1 Gear SSR dari spawn ini.

Daftar Spawn Thunder God:



Ayoo segera dapatkan Gear Thunder God Series dengan elemen Light!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-3-castle-dungeon/



Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-10-mei-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Rangkaian Event Unison Leagues Periode 10 Mei !

Rangkaian Event Unison Leagues Periode 10 Mei !

Hallow Guardians,

Selain melakukan Update mingguannya, Unison Leagues juga menghadirkan Event-event menarik yang tentu saja dengan hadiah yang beragam rupa ....

Tidak bermaksud berbasa-basi, yuk langsung simak kelengkapan informasi eventnya dibawah ini:

Dapatkan Wonderful Alice dengan 5 Gem


Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang belum mendapatkan Unison Alice. Kali ini Guardians bisa mendapatkanUnison Alice yang dapat di Evolve hingga UR. Kalian bisa mendapatkan Alice, Valkyrie Falarn, atau Valkyrie Raakyie hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn ini tersedia mulai 10 Mei 2016 setelah maintenance hingga 13 Mei 2016 sebelum maintenance.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian tidak akan sia-sia membuka Spawn ini.

Seorang anak perempuan dipanggil ke dunia lain untuk menghentikan kehancuran dunia itu. Namun, itu bukanlah hal yang paling ia pentingkan. “Cara untuk menyenangkan diri sendiri di dunia yang asing adalah berbuat baik dan mudah merasa takjub. Oh, sedikit kesalahan tidak akan melukaimu.” — Kata pengantar dari Diary Alice

Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-wonderful-alice-spawn/

Dapatkan Weapon Sesuai Class-mu!


Pada update 10 Mei 2016, selain update Thunder God Spawn dan 3 Castle Dungeon, Unison League Indonesia memberikan spawn special untuk memberikan para Guardian yang membutuhkan Weapon yang sesuai dengan Class-nya. Weapon Class Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 5 Gem saja dan kalian pasti mendapatkan Gear dengan atribut +2. Weapon Spawn tersedia mulai 10 Mei 2016 setelah maintenance hingga 13 Mei 2016.

Dapatkan Weapon Favoritmu dan Evolve hingga UR sekarang juga!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-class-spawn-5-gem/

Dapatkan Wonderful Alice

UNISON-wallpost-TOPUP1.jpg

Unison League memberikan surprise special untuk Guardian yang ingin mendapatkan Gear UR. Guardians yang membeli Gem pada periode event ini akan mendapatkan Bonus Spawn Gratis.

Spawn ini bisa kalian buka dengan Gratis dan memiliki Drop Rate Gear yang lebih tinggi disbanding spawn lainnya. Event Bonus Top Up ini berlaku mulai 10 Mei 2016 setelah maintenance hingga 17 Mei 2016 sebelum maintenance.

Daftar hadiah Event Bonus Top Up:

  1. Rp 100.000: Unison Spawn 1x (Berkesempatan untuk mendapatkan Alice atau Valkyrie Aqua/ Inferno).
  2. Rp 500.000: Rare Spawn 10x (Berkesempatan untuk mendapatkan Gear Thunder God).
  3. Rp 1.000.000: Helm Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Helm SSR upgradable ke UR).
  4. Rp 1.750.000: Armor Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Armor SSR upgradable ke UR).
  5. Rp 2.500.000: Weapon Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Weapon SSR upgradable ke UR).
  6. Rp 3.500.000: Unison Spawn 10x (Mendapatkan minimal 1 Gear Monster Unison SSR upgradable ke UR, termasuk Valkyrie Falarn, Valkyrie Raakyie, Alice, dan Apollo).
Spawn hanya tersedia hingga 16 Mei 2016 sebelum maintenance mingguan.
Guardian yang tidak mengklaim Spawn Gratis selama periode event, maka Spawn Gratis miliknya akan hangus.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-spawn-special-top-up-akumulasi/

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues Event Aqua Valkyrie Weekend !

Unison Leagues Event Aqua Valkyrie Weekend !

Dapatkan Aqua Valkyrie dan Shinatobe Gear UR Gratis



Halo Guardians!

Apakah kalian ingin mendapatkan Aqua Valkyrie dan Shinatobe Gear Gratis dari Unison League untuk karakter kalian? Caranya sangat mudah, cukup top up hingga mencapai nominal tertentu selama masa event dan kalian akan mendapatkan hadiah special dari Unison League.

Periode Event: 13 Mei 2016 – 14 Mei 2016

Daftar hadiah Event Aqua Valkyrie Weekend:
  1. Rp 1.000.000: Shinatobe‘s Headdress / Anemoi’s Headdress (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk Gender Gear yang kalian inginkan melalui Official Line Unison League Indonesia, @unison.leagues, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  2. Rp 2.000.000: Shinatobe‘s Raiment / Anemoi’s Raiment (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk Gender Gear yang kalian inginkan melalui Official Line Unison League Indonesia, @unison.leagues, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  3. Rp 5.000.000: Aqua Valkyrie UR.
Konfirmasi untuk Gender Gear hingga 16 Mei 2016. Hadiah Akan dikirimkan pada 17 Mei 2016 setelah maintenance mingguan.

Event ini hanya tersedia hingga 14 Mei 2016, jangan sampai kalian lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Gear dan Unison UR Gratis!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/special-event-aqua-valkyrie-weekend/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues Event Special Weapon Class Spawn !

Unison Leagues Event Special Weapon Class Spawn !

Dapatkan Weapon SSR Sesuai Class-mu!


UNISON-wallpost-CLASS-SPAWN2.jpg

Halo Guardians!

Unison League Indonesia memberikan spawn special untuk memberikan para Guardian yang membutuhkan Weapon yang sesuai dengan Class-nya. Special Weapon Class Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 50 Gem saja dan kalian pasti mendapatkan minimal 1 Gear SSR.

Kalian bisa memilih salah satu class spawn yang tersedia sesuai dengan senjata yang kalian inginkan. Special Weapon Class Spawn tersedia mulai 14 Mei 2016 setelah maintenance hingga 17 Mei 2016 sebelum maintenance.

Special Weapon Class Spawn ini terbatas 3x sehari saja, jangan sampai kalian melewatkan Event menarik ini!

Dapatkan Weapon Favoritmu dan Evolve hingga UR sekarang juga!



Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-special-class-spawn/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues Event Spawn Unison Dewa-Dewi !

Unison Leagues Event Spawn Unison Dewa-Dewi !

Dapatkan Apollo, Amaterasu, dan Shinatobe dengan 5 Gem



Halo Guardians!

Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Apollo yang dapat di Evolve hingga UR. Kalian bisa mendapatkan Apollo, Amaterasu, atau Shinatobe hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn untuk God Spawn tersedia mulai 14 Mei 2016 hingga 17 Mei 2016 sebelum maintenance.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian tidak akan sia-sia membuka Spawn ini.

“Dia sangat kesal dengan keinginan sesorang yang sangat mudah hilang. Apollo menyerangnya dengan letusan besar dan api yang menyala-nyala, lalu berkata, “Kau belum melihat apapun! Lakukan hingga tuntas!””


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-gods-spawn/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Unison Leagues - Special Beginner Pack !

Unison Leagues - Special Beginner Pack ! - Dapatkan Bonus Monster, Gear Super Rare


Hi Guardians!

Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang baru berpetualang. Guardians akan menerima hadiah khusus untuk pembelian Gem pertama kalinya. Kalian akan mendapatkan berbagai hadiah seperti Proficiency untuk Skill Class, Premium Egg untuk Evo Gear, Unison SSR dan Armor SSR.

Bagaimana cara mendapatkan Beginner Pack?
Kalian cukup melakukan top up atau pembelian Gem minimal senilai Rp 50.000 untuk pembelian Gem pertama.

Hadiah Beginner Pack:
  • 500 Proficiency
  • 2 Premium Egg
  • Feathered Hraesvelgr SSR
  • Legendary Armor SSR

Event ini hanya berlaku untuk pembelian Gem pertama kalinya dengan jumlah pembelian mencapai Rp 50.000.



Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/special-beginner-pack/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Update Unison Leagues "17 Mei 2016"

Update Unison Leagues "17 Mei 2016"

Halo Guardians!

Pada update kali ini Unison memberikan banyak update dan kemudahan untuk para Guardians yang ingin mencari senjata maupun Unison. Dungeon yang hadir pada update 17 Mei 2016 ini memiliki drop rate yang telah ditingkatkan, sehingga kalian bisa mendapatkan Gear dan Unison lebih mudah. Selain itu ada gear terbaru yang memiliki bentuk menakutkan dan sangat mematikan.

Dibawah ini adalah rincian dari Update periode 17 Mei 2016:

Dapatkan Radiant Series Gear Sesuai Class


Apakah kalian kesulitan mendapatkan senjata yang sesuai dengan class yang kalian pilih? Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin memiliki senjata impiannya. Update Dungeon kali ini menceritakan bahwa dahulu kala ada sebuah peradaban yang sangat maju dan mampu mengembangkan senjata mematikan dengan kemampuan yang sangat mengerikan. Lalu peradaban itu runtuh karena perang yang terjadi dan penggunaan senjata pemusnah yang tidak terkontrol.



Guardians harus menyusuri dungeon dengan baik-baik untuk mencari senjata ataupun benda peninggalan peradaban itu. Gear khusus yang kalian dapatkan tidak bisa di Evolve dengan cara biasa. Kalian membutuhkan material khusus untuk Evolve Gear yang kalian miliki. Material Evolve yang harus kalian kumpulkan adalah Mini E-Cube dan E-Cube yang sangat langka dan bisa kalian temukan di dungeon khusus yang disediakan untuk para Guardians. Selain itu kalian bisa mengumpulkan Key untuk membuka dungeon Mechanized Maiden yang akan tersedia pada update berikutnya.



Quest Lost Relic Dungeon dibuka terbatas untuk ditelusuri oleh para Guardian mulai tanggal 17 Mei 2016 setelah maintenance hingga 24 Mei 2016. Jangan lewatkan petualangan seru bersama teman-temanmu dan dapatkan Gear yang kalian impikan selama ini.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-lost-relic-dungeon-2/

Dapatkan Gear UR Paling Menakutkan!


Pada update 17 Mei 2016 kali ini, Unison Leagues Indonesia memperkenalkan spawn dengan series terbaru untuk kalian semua.Dazzling Devil Spawn bisa kalian gunakan dengan 30 Gem saja dan kalian minimal mendapatkan 1 Gear SR dari spawn ini.

Daftar Spawn Dazzling Devil:



Segera dapatkan Gear Dazzling Devil Series dan Evo hingga UR!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-dazzling-devil-gear-spawn/

Dapatkan Kesapasa dari FP Spawn


Apakah kalian cukup kesusahan mencari Kesapasa? Unison Leagues Indonesia memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin mencari Kesapasa selain dari Event Quest. Guardians bisa mendapatkan semua elemen Kesapasa dan semua grade Kesapasa dari R,SR, dan SSR.

Event Kesapasa Pary ini berlangsung mulai 17 Mei 2016 hingga 24 Mei 2016. Segera gunakan Friend Point-mu untuk mendapatkanKesapasa dan Evo semua Gear-mu!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-kesapasa-fp-spawn/

Dapatkan Soul Taker dan Wonderful Alice Sekarang Juga


Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang belum memiliki Unison dari Event Dungeon yang lalu. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Soul Taker yang memiliki elemen Netral dan dapat di Evo hingga UR pada update mendatang dan Unison Wonderful Alice yang memiliki skill sangat kuat untuk League Battle.

Kalian bisa mendapatkan Unison Soul Taker dan Wonderful Alice hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn untuk Soul Adventure tersedia mulai 17 Mei 2016 hingga 20 Mei 2016.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalianmendapatkan gear untuk bahan augment dari Spawn ini.

Dia pernah menjadi prajurit putri dari sebuah kerajaan. Ketika putri terbunuh, ia membunuh dirinya sendiri. Kebencian membuatnya jauh dari jalan ke reinkarnasi.

-Soul Taker



Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-soul-adventure-spawn/

Drop Rate Unison Amaterasu Rate Up


Unison League memberikan kemudahan untuk Guardians yang ingin mendapatkan Unison kuat. Guardians bisa melawan Dewi Matahari Amaterasu yang berasal dari dimensi lain. Quest Amaterasu Descend dapat kalian akses melalui Tab Event dari Group Quest maupun Friend Quest mulai tanggal 17 Mei 2016 setelah maintenance server untuk update dungeon Amaterasu Descend. Pastikan kalian membawa party yang kuat untuk melawan Amaterasu. Dungeon Amaterasu dengan Drop Rate Up kali ini memiliki jadwal khusus yang dapat kalian masukin pada waktu tertentu saja.

Dewi Matahari di suatu dunia. Dia membuat matahari terbit dan tenggelam. Terang dan gelap mengikuti perintahnya. Tidak diketahui kenapa ia bisa ada disini, tapi statusnya sebagai Dewi Matahari tetaplah sama.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/amaterasu-dungeon/


Nah, buanyak banget kan Update di Unison Leagues periode 17 Mei 2016?
Mainkan terus Unison Leagues di Gadget kamu, dan jangan sampai para guardians ketinggalan banyak update di Unison Leagues Indonesia ^_^


Source: http://unison.perfectgame.co.id/update/update-17-mei-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Event di Unison Leagues Indonesia "Legendary Helm Spawn"

Event di Unison Leagues Indonesia "Legendary Helm Spawn"

Spawn Helm SSR dan Evo ke UR Sekarang Juga


Halo Guardians!

Bagi kalian yang belum memiliki Helm dengan defense yang tinggi untuk menghadapi Turnamen League Battle, Unison League memberikan Legendary Helm Spawn untuk kalian. Legendary Helm Spawn adalah spawn khusus akan memberikan minimal 1 SSRHelm untuk 10x Spawn. Legendary Helm Spawn ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas saja, yaitu 17 Mei 2016 setelah maintenance hingga 20 Mei 2016.

Legendary Helm Spawn akan memberikan minimal 1 Helm Gear SSR untuk setiap 10x Spawn. Gear SSR ini bisa kalian tingkatkan lagi dengan metode Evolve hingga tingkat UR yang memiliki status jauh lebih tinggi. Legendary Helm Spawn membutuhkan 50 Gem saja untuk 10x Spawn dengan kesempatan 1 kali sehari saja.

Pastikan kalian semua tidak melewatkan Spawn Spesial ini, karena hanya diadakan terbatas hingga 20 Mei 2016.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/event-legendary-helm-spawn/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile
 
Back
Top