Prediksi AS Roma vs Real Madrid, 18 Februari 2016

tukangkayu69

New member
maxresdefault-1-2-660x330.jpg


Liga Champions – Setelah jeda sekitar dua bulan, tengah pekan nanti Liga Champions Eropa akan kembali bergulir. Tim ibu kota Italia, AS Roma dijadwalkan akan bertemu dengan raksasa Spanyol, Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. AS Roma akan mendapat giliran pertama untuk menjamu Real Madrid di markas kebesarannya, Stadion Olimpico Roma pada tanggal 18 Februari 2016 mulai pukul 02:45 WIB.

AS Roma lolos ke babak 16 besar setelah sukses keluar sebagai runner up grup E dengan mengantongi 6 poin, kalah 8 poin dari Barcelona yang keluar sebagai juara grup. Meskipun lolos, banyak pihak yang menilai penampilan AS Roma di Liga Champions tidak terlalu meyakinkan, karena mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan selama babak penyisihan grup. Sedangkan Real Madrid tampil perkasa dan sukses menjuarai grup A dengan meraih 16 poin, unggul 3 poin dari PSG yang keluar sebagai runner up. Di kompetisi kasta tertinggi klub Eropa tersebut barisan penyerang Real Madrid juga mampu tampil tajam dengan mencetak 19 gol.

Simak prediksi selengkapnya di sini

Pertandingan antara AS Roma kontra Real Madrid, siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya? Tetap update berita bola terbaru di Sumberbola.com
 
Back
Top