MU Naikkan Harga Tiket

Adamsuhada

New member
Para fans Manchester United harus merogoh koceknya lebih dalam jika mau melihat aksi timnya di Eropa. Soalnya makin tinggi level kompetisi yang diikuti MU, harga tiket semakin tinggi.

Dilansir The Sun, MU telah membuat para fans setianya kecewa setelah menaikkan harga tiket untuk pertandingan kandangnya di babak 16 besar Liga Champions.
MU, yang menghadapi Lille di babak knock-out, mematok harga 42 pounds (setara Rp 745 ribu) untuk kursi termahal pada pertandingan yang rencananya akan digelar tanggal 6 atau 7 Maret 2007.

Harga yang dipatok naik lima poundsterling dibandingkan harga tiket musiman untuk partai kandang MU di Premiership musim ini. Bukan cuma itu, jika MU lolos ke semifinal maka harga tiket akan dilipatgandakan.

Kebijakan itu tak pelak membuat pendukung kecewa. "Saya bekerja dengan giat dan membeli tiket musiman seharga 660 pounds. Tetapi ketika klub melakukan hal-hal seperti ini rasanya seperti tonjokan tepat di gigi," keluh seorang fans.

"Bagaimana keluarga dengan penghasilan rendah mampu membeli tiket jika United terus menaikkan harga? Ini betul-betul memalukan," tukasnya.

Walau ada peningkatan, harga tiket pertandingan kandang MU sebetulnya masih lebih murah dibandingkan tiket pertandingan Arsenal dan Chelsea.

Harga tiket termahal di Emirates adalah 66 pounds atau Rp 1,2 juta (untuk partai kategori B), sementara Chelsea mematok harga 60 pounds (sekitar Rp 1 juta) untuk fans yang ingin menyaksikan partai kandang di Stamford Bridge.

Namun buat pemegang tiket musiman harga tiket sudah termasuk untuk menyaksikan pertandingan kandang di kompetisi Eropa.













Bola News: Berita Sepak Bola Dunia, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol - Piala Dunia - Home
 
Back
Top