Tex Saverio = Usia Muda, Karya Dunia!

Status
Not open for further replies.

diandraresa

New member
j7.jpg

Berbicara desainer berbakat, nggak bisa lepas dengan nama satu ini nih…

Tex Saverio, seorang pria asal Jakarta yang karyanya sudah mendunia.

Desainer dengan rancangan yang seunik namanya ini ada desainer kelahiran Jakarta 31 tahun yang lalu pada tanggal 24 Agustus. Dalam usia yang tergolong masih muda, Tex berhasil menelurkan berbagai macam rancangan yang unik dan keren. Tapi nggak berhenti sampe situ saja, dia juga berhasil menembus dunia Internasional lho!

Pernah Mendadani Mother Monster

23.image1_.jpg

Kamu pasti familiar dengan sebutan di atas kan? Yap, itu adalah nama panggilan kesayangan para fans untuk Lady Gaga. Penyanyi dengan fashion sense yang unik dan beda dari yang lain. Sudah bukan hal yang aneh lagi melihat Lady Gaga tampil dengan pakaian-pakaian yang tak lazim di muka publik. Mulai dari baju desainer kondang, baju yang terbuat dari boneka Kermit the Frog sampai dengan dress dari daging mentah. Semuanya pernah dicoba pelantun lagu Born This Way ini.

Tapi asal kamu tahu, dari sekian banyak pakaian yang pernah melekat di tubuh sang Mother Monster, salah satu diantaranya adalah gaun indah buatan Tex Saverio!

Dilansir dari laman frozzaholic.com Lady Gaga pun sampai berkali-kali lho menggenakan ranjangan Tex Saverio. Diawali dengan gaun hitam elegan untuk pemotretan Harper’s Bazaar, lalu untuk acara iHeartRadio dan Jinggle Ball, iklan parfum ‘Fame’, dan masih banyak lagi! Keren banget kan? Bahkan sang diva sendiri mengutarakan pujian untuk desainer satu ini.

Gaun Pengantin The Girl on Fire

23.image2_.jpg

Selain Lady Gaga, gaun rancangan Tex juga sempat tampil di film Hollywood, lho! Nggak tanggung-tanggung, gaun rancangannya tersebut menampakkan diri di film Catching Fire yang merupakan film kedua dalam trilogi The Hunger Games.

Gaun putih dengan taburan kristal dan detail menawan tersebut menjadi gaun pengantin Katniss Everdeen saat tampil di malam sebelum Quarter Quell. Rancangan Tex yang khas berbaur cantik dengan kostum para penduduk Capitol yang selalu tampil mentereng dan lain daripada yang lain. Keren banget kan?

Kalau ingin melihat karya-karya Tex Saverio lainnya, silahkan kunjungi Sumber ya

Sumber
 
Last edited:
Gaun Pengantin The Girl on Fire

23.image2_.jpg

Saya baru tau den kalau designer baju The Girl On Fire dalam fil The Hunger Game
ini adalah designer asal indonesia waaaaahhhh
wah wah banggsa sekali dengan Tex Saverio ini, salah satu anak didik bangsa yang bisa jadi motivasi kita untuk mengikuti langkah cemerlangnya
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top